Spesifikasi dan Harga Apple Watch Series 7 Terbaru

Teknatekno.com – Setelah rilis pada September lalu, smartwatch terbaru Apple, Apple Watch Series 7, kini sudah bisa dibeli di Indonesia. Harga Apple Watch Series 7 mulai Rp 7 jutaan kini resmi bisa diakses di IBox Indonesia.

Sedangkan spesifikasi Apple Watch Series 7 sangat menarik dari pendahulunya. Pihak perusahaan memperkirakan bahwa ukuran layar Apple Watch Series 7 sekitar 20 persen lebih besar dari Apple Watch Series 6.

Spesifikasi Apple Watch Series 7

Spesifikasi Apple Watch Series 7

Spesifikasi untuk Apple Watch Series 7 memiliki dua ukuran yaitu 41mm dan 45mm. Dengan layar yang lebih besar, Apple Watch Series 7 dikemas dengan font yang lebih besar bersama dengan keyboard QWERTY terbaru.

Pengguna Apple Watch Series 7 sekarang dapat menyentuh atau menggesek dengan QuickPath berkat pembaruan terbaru. Bersama dengan spesifikasi lainnya, sensor detak jantung dan oksigen darah (SpO2) Apple Watch Series 7 telah ditingkatkan sebagai hasil dari fungsi baru tersebut.

Dengan penambahan fungsi Tai chi dan Pilates ke spesifikasi Apple Watch Series 7, kemampuan pelacakan olahraga jam tangan telah diperluas. Jam tangan Apple Watch Series 7 generasi berikutnya membanggakan layar retina yang canggih dan tahan lama karena terdiri dari kristal yang kuat.

Pengguna sekarang dapat mengawasi kesehatan fisik dan mental mereka menggunakan perangkat lunak watchOS8 yang telah diinstal sebelumnya pada Apple Watch Series 7.

Apple Watch Series 7 dikatakan memiliki pengisian daya 33 persen lebih cepat dan bertahan hingga 18 jam dengan sekali pengisian daya. .

Apple Watch Series 7 hadir dengan tambahan spesifikasi canggih seperti sertifikasi IP6X untuk perlindungan debu dan WR50 untuk ketahanan air menurut ISO 22810:2010. Apple Watch 7 Series memiliki USB-C, yang kompatibel dengan semua model Apple Watch sebelumnya.

Ragam Warna Apple Watch Series 7

Warna Midnight, Starlight, Green, Red, dan New Blue tersedia pada Apple Watch Series 7. Sedangkan untuk harga Apple Watch Series 7, versi Nike Series tersedia dalam warna Midnight dan Starlight.

Model GPS Apple Watch Series 7 hanya tersedia di IBox Indonesia, toko distributor resmi di Indonesia. Cek harga Apple Watch Series 7 per Desember 2021 dari website iBox Indonesia.

Harga Apple Watch Series 7

Untuk harga Apple Watch Series 7 ini beragam, yaitu:

  • Apple Watch Series 7 41mm – Rp 7.999.000.
  • Apple Watch Series 7 46mm – Rp 8.499.000.
  • Apple Watch Series 7 41mm (Nike Series) – Rp 7.999.000 (belum tersedia).
  • Apple Watch Series 7 46 mm (Nike Series) – Rp 8.499.000 (belum tersedia).

Kesimpulan:

Harga Apple Watch Series 7 mulai Rp 7 jutaan kini resmi bisa diakses di IBox Indonesia. Jam tangan pintar terbaru Apple memiliki layar yang lebih besar dan font yang lebih besar bersama dengan keyboard QWERTY terbaru.

Sensor detak jantung dan oksigen darah (SpO2) jam tangan telah ditingkatkan sebagai hasil dari fungsi baru tersebut. Pengguna sekarang dapat menyentuh atau menggesek dengan QuickPath berkat pembaruan terbaru.

Apple Watch Series 7 dikatakan memiliki pengisian daya 33 persen lebih cepat dan bertahan hingga 18 jam dengan sekali pengisian daya.

Related Articles

Back to top button