Spesifikasi Lengkap dan Harga HP iPhone 8 Plus

Fitur Unggulan iPhone 8 Plus

IPhone 8 Plus hadir dengan fitur-fitur berikut:

Kombinasi fitur kamera depan dan belakang yang luar biasa

Keunggulan terbesar iPhone 8 Plus terletak pada fitur kameranya. Kamera ganda yang berada di bagian belakang smartphone ini memiliki resolusi 12MP yang dilengkapi dengan sensor yang lebih cepat dan besar, apalagi jika dibandingkan dengan versi iPhone 7 Plus.

Kombo kamera ganda ini memberikan foto yang luar biasa, terutama jika Anda mengaktifkan mode Potret yang merupakan fitur utama iPhone 8 Plus. Dengan mode potret ponsel cerdas ini, Anda dapat mengambil foto lanskap yang indah hanya dengan jumlah iluminasi yang tepat.

Anda juga dapat menggunakan fitur zoom 10x untuk menghasilkan gambar dengan detail yang luar biasa tetapi pada saat yang sama, foto tidak akan buram dan kualitas tetap terjaga. Selain itu, kamera iPhone 8 Plus memiliki efek bokeh dengan Light Portrait dan efek 3D dengan Scene.

IPhone 8 Plus juga bagus untuk mengambil foto narsis. Kamera depan kamera ini menawarkan resolusi 7MP untuk memenuhi tuntutan Anda dalam mengabadikan foto selfie bersama sahabat.

Kualitas Video yang Mengagumkan

Kamera belakang iPhone 8 Plus mampu merekam video HD selain mengambil bidikan panorama yang memukau.

Menggunakan resolusi video 4K 60 fps kamera belakang, Anda dapat merekam berbagai aktivitas biasa. Perekaman gerak lambat juga dapat direkam dalam kualitas HDR Penuh yang menakjubkan.

Bagi Anda yang ingin memperbesar, Anda dapat melakukannya tanpa khawatir mengurangi kualitas resolusi video. Dengan memanfaatkan kamera iPhone 8 Plus ini, Anda dapat memperbesar 6 kali dengan kualitas video yang dipertahankan.

Tampilan yang Tangguh dan Timeless

Jika Anda seorang pecinta iPhone 7 Plus, Anda akan menyukai iPhone 8 Plus. Desain smartphone ini hampir sama dengan pendahulunya. Kaca belakang iPhone 8 Plus memberikan tampilan yang lebih mewah, tetapi hanya itu saja. Penutup kaca tidak hanya menawarkan daya tarik visual.

Namun, fitur Pengisian Nirkabel iPhone 8 Plus juga sangat diuntungkan. Ditambah dengan bodi layar yang lebih lebar dari iPhone 8, semakin memudahkan Anda mengakses berbagai aplikasi dan fitur dengan lebih leluasa. iPhone 8 Plus hadir dengan 4 pilihan warna yaitu Gold, Space Grey, Silver, dan Red.

Layar iPhone 8 Plus yang praktis tanpa bingkai juga tampak jauh lebih lebar. Rasio screen-to-body iPhone 8 Plus adalah 67,4 persen, dengan layar 5,5 inci.

Lapisan oleophobic dibuat pada kaca yang diperkuat dengan Ion untuk membuat layar. Sederhananya, layar smartphone ini tahan minyak dan sidik jari serta tahan gores.

🔥TRENDING:  Apa Itu Kuota Entertainment Telkomsel Dan Cara Menggunakannya?

Prosesor Bionic A11 dengan Performa yang Luar Biasa

Keunggulan lain yang dimiliki iPhone 8 Plus adalah prosesornya, yakni A11 Bionic. Prosesor terbaru besutan Apple ini mampu membantu kinerja smartphone menjadi lebih maksimal. Masing-masing dari enam inti prosesor membantu stabilitas kinerja smartphone.

Jika Anda muak dengan waktu reaksi ponsel yang lamban, iPhone 8 Plus akan membuat Anda kagum dengan kinerjanya yang sangat cepat.

Ini benar-benar kejutan yang disambut baik, apalagi mengingat kapasitas RAM dari smartphone ini hanya 3GB. Tetapi Apple memberikan kompensasi yang luar biasa dengan menggunakan prosesor canggih ini.

Bahkan saat dilakukan uji benchmark oleh situs toptenreviews.com, iPhone 8 Plus meraih skor 61.443. IPhone 7 Plus, dengan skor 36.711, dan Samsung Galaxy S8, dengan skor 36.415, keduanya memiliki peringkat lebih rendah dari ini.

Ditambah lagi, kinerja prosesor yang luar biasa tidak menyedot daya tahan baterai sama sekali, sehingga baterai iPhone Anda akan bertahan lama.

Kelebihan dan Kekurangan HP iPhone 8 Plus

Berikut kelebihan dan kekurangan iPhone seri 8 plus:

Kelebihan iPhone 8 Plus

Keunggulan terbesar iPhone 8 Plus datang dari prosesor jenis A11 Bionic. RAM 3GB smartphone ini didukung oleh prosesor 6-core dengan banyak daya cadangan. Aktivitas bermain game atau mengoperasikan aplikasi hiburan lainnya akan terasa lebih sederhana dan cepat.

Dengan kamera belakang 12MP dan fitur-fitur canggih seperti mode Portrait, Bokeh, dan Scene, iPhone 8 Plus juga memiliki keunggulan dibanding kompetitor. Bahkan dalam hal perekaman video, kamera smartphone ini terbukti sangat baik dan menghasilkan video beresolusi 4K.

Selain itu, tampilan casing kaca iPhone 8 Plus juga patut diacungi jempol. Casing kaca ini tidak hanya membuat tampilan smartphone menjadi lebih elok, tetapi juga sangat kokoh dan bahkan membantu fitur wireless charging ponsel ini.

Ukuran layar iPhone 8 Plus 5,5 inci juga lebih lebar secara signifikan untuk mengoptimalkan pengalaman bermain game dan mengakses berbagai fitur dan aplikasi yang dapat diakses.

Kekurangan iPhone 8 Plus

IPhone 8 Plus menghilangkan konektor audio 3,5mm, yang mengecewakan bagi banyak orang. Lepasnya jack audio berarti Anda tidak bisa memasang earphone dan mendengarkan musik menggunakan earphone.

Meskipun iPhone menyertakan fitur Bluetooth yang dapat digabungkan dengan earphone Bluetooth, penggunaan earphone nirkabel dapat menyedot baterai smartphone lebih cepat.

Selain itu, bodi iPhone 8 Plus yang lebar dan berbahan kaca juga cenderung membuat smartphone licin dan sulit digenggam. Namun, kasing dapat mencegah layar dan kasing tergores sebagai kompensasi.

Review Akhir HP iPhone 8 Plus

Dibandingkan dengan pendahulunya, terutama iPhone 7 Plus dan iPhone 8, iPhone 8 Plus memang menampilkan berbagai peningkatan fitur yang menarik.

🔥TRENDING:  Cara Download Resources PUBG Mobile

Layar iPhone 8 Plus yang lebih lebar dinilai menjadi kelebihan, terutama bagi Anda yang kurang puas dengan ukuran layar iPhone 8. Selain itu, performa prosesor A11 Bionic juga menjadi keunggulan utama yang membuat smartphone ini banyak dicari.

Perangkat andalan terbaru Apple, iPhone 8 Plus, sekali lagi menunjukkan mengapa itu adalah pilihan ideal bagi kaum milenial. Kamera belakang, perekam video, dan kamera depan semuanya memiliki spesifikasi luar biasa untuk mendukung hal ini.

IPhone 8 Plus, di sisi lain, bukan tanpa kekurangannya. Kurangnya jack audio 3.5mm membatasi kemandirian penggemar musik yang ingin mendengarkan lagu terbaik melalui earphone.

Beberapa pengguna telah menyatakan ketidakpuasannya dengan iPhone 8 Plus karena ukurannya yang besar, yang menurut mereka membuatnya sulit untuk ditangani.

Kesimpulan

iPhone 8 Plus diluncurkan pada 12 September 2017 oleh Apple di acara Steve Jobs Theatre. Di Indonesia, produk iPhone 8 Plus ini dirilis pada 22 Desember 2017. Harga kedua versi smartphone tersebut turun drastis dari Rp 17.199,00 menjadi Rp 9.999.000.

Kamera belakang iPhone 8 Plus mampu merekam video HD selain mengambil bidikan panorama yang memukau. Anda juga dapat menggunakan fitur zoom 10x untuk menghasilkan gambar dengan detail yang luar biasa tetapi pada saat yang sama, foto tidak akan buram dan kualitas tetap terjaga.

Pencarian Populer

8plus - Iphone 8s Plus - Iphone 8s - Iphone 8 Pro Max - Iphone 8 Plus Gold - Iphone 8 Plus Apple- Iphone 8 Gold - Iphone 8 64 Gb - Iphone 8 256gb - Iphone 8 128gb - Ip 8 Plus - Harga Iphone 8 Plus Di Ibox - Harga Iphone 8 Plus - Harga Iphone 8 - Iphone8 Plus -

Previous page 1 2
Back to top button