10 Aplikasi Download Video Instagram Terbaik

Teknatekno.com – Aplikasi download video instagram wajib dimiliki jika kamu aktif bermain media sosial instagram, karena jika kamu memiliki aplikasi di smartphone maka akan mudah untuk mendownload berbagai macam video dan foto lucu, menarik, dan lain-lain.

Bukan rahasia lagi bahwa Instagram adalah aplikasi jejaring sosial yang sangat populer. kamu dapat memverifikasi sendiri di layanan Play Store, jumlah unduhan melebihi 1 juta lebih. Namun kamu tidak dapat mengunduh video atau foto favorit kamu karena fitur yang ditawarkannya tidak lengkap.

Tidak perlu khawatir, karena saat ini ada banyak aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mengunduh video dan foto yang dianggap menarik untuk disimpan di opsi penyimpanan galeri.

Lalu apa saja aplikasi download video instagram yang bisa dimanfaatkan untuk mengunduh beberapa hal menarik di platform media sosial Instagram? Yuk simak berikut ini!

Aplikasi Download Video Instagram

Dalam daftar untuk mengunduh video Instagram, kamu dapat menggunakan salah satu aplikasi berikut:

1. Repost For IG – Regrann

Repost For Instagram - Regrann

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk mendownload berbagai hal menarik di Instagram adalah Rrepost for Instagram-Regrann.

Manfaat dari aplikasi ini selain dapat mendownload video dan foto, kamu juga dapat menggunakannya untuk menghapus watermark terpadat pada video, seolah-olah video tersebut adalah hasil karya kamu sendiri. Menarik bukan?

Jadi, di aplikasi download video instagram ini kamu tidak perlu melalui proses edit untuk memposting ulang video. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang menarik, sehingga kamu dapat mendownloadnya secara bebas dan gratis.

Perlu juga dicatat bahwa pengguna dapat melakukan pengaturan pada menu fitur watermark, sehingga dapat mengaktifkan atau mengaktifkan fitur tersebut. Aplikasi ini tersedia dalam versi gratis dan berbayar. Versi berbayar memiliki fitur yang jauh lebih lengkap dan menarik dibandingkan dengan versi gratisnya.

Link download aplikasi dari google play store : Repost for Instagram-Regrann

2. Video Downloader and Video Saver

Video Downloader and Video Saver

Aplikasi video downloader for instagram ini dilengkapi dengan pilihan fitur yang lengkap dan sangat menarik yang akan menemani kamu bermain Instagram.

Bagaimana tidak copy url link dari objek postingan yang akan di download, otomatis akan tersimpan di galeri seperti video, story, foto, hashtags, igtv dan reel sesuai keinginan, beserta fungsi pemutar video bawaan.

Kemudian juga dalam memanfaatkan aplikasi ini sangat mudah dan tidak mengeluarkan biaya apapun saat mendownloadnya. Aplikasi video downloader for instagram memudahkan kamu untuk mengunduh video dari Instagram, bahkan jika itu dari akun private.

Link download aplikasi dari google play store : Video Downloader and Video Saver

3. QuickSave for Instagram

QuickSave for Instagram

Selanjutnya, untuk aplikasi selanjutnya dari Quick Save for Instagram, kami sangat menyarankan kamu yang memiliki kapasitas ram terbatas, karena ukurannya hanya sekitar 6,5Mb.

Aplikasi ini telah diunduh oleh 10 juta pengguna. Aman untuk mengatakan bahwa Simpan Cepat untuk Instagram sangat disukai dan mampu memberikan hasil.

Dengan fitur aplikasi, kamu dapat membuat postingan foto kamu lebih menarik bagi pengguna lain, yang meningkatkan kemungkinan mendapatkan suka dan komentar dari mereka.

Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan dan video dapat diunduh dalam waktu singkat, sehingga akan memberikan pendapatnya sendiri setelahnya. Jangan khawatir, karena aplikasi ini sepenuhnya bebas dari elemen yang berpotensi berbahaya.

Link download aplikasi dari google play store : Quick Save for Instagram

4. Video and Photo Downloader for IG

Video dan Photo Downloader for IG

Untuk aplikasi download video instagram berikutnya yaitu Video dan Photo Downloader for IG. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang sangat khas jika dibandingkan dengan yang lain, karena setelah itu kamu dapat mengunduh video secara bebas milik siapa pun itu.

Dalam video ukuran aplikasi, itu agak kecil di 5,9Mb, dan ada pemutar video yang terpasang di dalamnya. Hasilnya, mengunduh video mudah kamu akan sangat mudah. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dari Play Store di semua smartphone Android.

Selain video, setiap pengguna juga dapat mengunduh IG TV dan Insta Story, sehingga nantinya dapat langsung membagikan video yang telah diunduh melalui platform lain, antara lain seperti Facebook, WA, Twitter, dan lainnya.

Link download aplikasi dari google play store : Video and Photo Downloader for IG

5. Video Downloader – InShot

Video Downloader - InShot

Aplikasi ini dikembangkan oleh InShot Inc. yang dapat kamu gunakan untuk mengunduh video, foto, dan memposting ulang postingan di Instagram.

Fitur-fitur yang diberikannya akan memanjakan setiap pengguna, karena dapat mengunduh dengan tempo yang singkat dan cepat. Aplikasi ini paling baik digunakan pada smartphone Android dengan kapasitas ukuran 10Mb yang akan menghemat ruang memori.

Link download aplikasi dari google play store : Video Downloader InShot

6. Vget: Video Downloader for IG

Vget: Video Downloader for IG

Vget: Video Downloader for IG dapat dianggap sebagai aplikasi tambahan paling sederhana untuk digunakan dan kami sangat menyarankan untuk kamu pengguna Instagram. Karena aplikasi ini memiliki ukuran yang sangat ringan yaitu hanya 3Mb yang tidak akan membuat memori Android penuh.

Tetapi dengan ukuran ini kamu masih dapat mengunduh video, foto, dan gulungan sesuai keinginan. Apalagi penggunanya sudah mencapai lebih dari 5 juta di Android, dan akan menemani aktivitas kamu sehari-hari sambil bermain Instagram.

Link download aplikasi dari google play store : Vget: Video Downloader for IG

7. Video Downloader by Instore

Video Downloader by Instore

Kamu dapat memanfaatkan fitur aplikasi Story Saver for Instagram untuk mengunduh Insta Stories selain dari video dan foto di situs Instagram. Ini akan memberi setiap pengguna serangkaian fitur lengkap.

Selain itu, aplikasi dapat menyalin Hashtag dan Caption dan menyimpan Insta Story yang diinginkan hanya dengan satu sentuhan atau klik saat bermain Instagram. Cukup salin tautan atau URL Insta Story, lalu tempel/tempel di aplikasi pengunduh, lalu klik unduh.

Dengan menggunakan fungsi aplikasi download video instagram ini, kamu tidak perlu lagi khawatir tidak dapat mengakses video menarik di Instagram, karena menarik untuk membuat keputusan yang tepat untuk mengunduh konten Instagram.

Namun pastikan kamu memiliki izin dari pemilik video, karena dapat melanggar hak cipta dan dapat dikenakan konsekuensi pidana.

Link download aplikasi dari google play store : Video Downloader by Instore

8. Video Downloader: FastSave

Video Downloader FastSave

Kamu dapat download video instagram dalam definisi tinggi atau dengan kualitas terbaik dengan aplikasi download video instagram ini. FastSave for Instagram adalah jawaban bagi kamu yang ingin penasaran dengan apa yang diposting pengguna lain atau bahkan story mereka tanpa harus mengikuti mereka.

Aplikasi pengunduh tidak akan memberikan akun jika kamu ingin mengunduh postingan orang lain yang relevan. Artinya, kamu tidak perlu mengambil screenshot atau bahkan menyalin URL, karena dengan satu klik repost, postingan akan otomatis ada di feed.

Link download aplikasi dari google play store : Video Downloader: FastSave 

9. Saver Reposter for Instagram

Saver Reposter for Instagram

Seperti namanya, aplikasi download video instagram ini tidak hanya digunakan untuk mendownload video di Instagram. Saver Reposter for Instagram memungkinkan kamu untuk memposting ulang video beserta foto yang diinginkan.

Selain itu, kamu juga dapat menyalin teks dan tagar, karena kelebihan aplikasi ini akan membuat pengguna merasa lebih nyaman dan terkesan.

Link download aplikasi dari google play store : Saver Reposter for Instagram

10. Story Saver

download Video Instagram Story Saver

Di sini juga, kamu mungkin bergantung pada aplikasi Story Saver Video Downloader for Instagram untuk mengunduh banyak item menarik di Instagram, seperti foto, video, dan lainnya.

Fitur yang diberikan hampir sama dengan software downloader lainnya, hanya saja gratis, aplikasi ini cukup nyaman digunakan, terutama bisa melihat Display-Pictures di Instagram.

Link download aplikasi dari google play store : Story Saver

Jika kamu ingin mengunduh video yang ada di instagram tanpa aplikasi, berikut telah kami siapkan artikel tentang cara download instastory tanpa aplikasi.

FAQ

Berikut ini adalah tanya jawab seputar download video Instagram.

Kenapa Kita Harus Menggunakan Instagram?

Mengapa menggunakan Instagram? Instagram memiliki beberapa fitur yang dapat digunakan untuk bersosialisasi dan memajang barang. Dengan menggunakan foto dan video yang khas, media sosial berbasis gambar dan film pendek ini sangat efisien dalam menarik perhatian penggunanya.

Apa Itu Ig Bahasa Gaul?

IG adalah singkatan dari “I guess,” atau, lebih sehari-hari, “Instagram.” Singkatan “IG” dapat merujuk pada frasa “I guess” atau situs jejaring sosial Instagram. Tergantung pada konteksnya. “kamu terlihat luar biasa dalam gambar kamu; kamu harus membagikannya di IG,” misalnya. Pesan teks dan situs media sosial sering menggunakan IG.

Apa Manfaat Media Sosial Instagram?

Instagram sekarang menjadi salah satu situs media sosial yang paling populer. Pada aplikasi ini, pengguna dapat berbagi sejumlah besar foto atau tangkapan layar, serta terlibat dengan pengguna lain.

Kesimpulan

Aplikasi download video instagram wajib dimiliki jika kamu aktif bermain media sosial instagram, karena jika kamu memiliki aplikasi di smartphone maka akan mudah untuk mendownload berbagai macam video dan foto lucu, menarik, dan lain-lain.

Repost for Instagram-Regrann menghapus watermark terpadat pada video, seolah-olah video tersebut adalah hasil karya kamu sendiri.

Pengunduh Video untuk Instagram memudahkan pengunduhan video dari Instagram, bahkan jika itu dari akun pribadi. Quick Save for Instagram telah diunduh oleh 10 juta pengguna. Aplikasi ini dapat diakses secara gratis dan dapat digunakan oleh pengguna iPhone maupun iPad.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button