Cara Membuat Spiral Betty Tiktok yang Lagi Viral

Teknatekno.com – Saat ini foto spiral betty tiktok sedang populer di media sosial. Di Tiktok, kamu akan menemukan lebih banyak konten dengan motif spiral yang merupakan bagian dari Tiktok.

Dalam arti bahwa konten tersebut telah menjadi viral atau FYP. Sangat logis kalau konten semacam itu dapat mencapai FYP Tiktok. Karena gambar yang menggunakan pola spiral unik ini secara estetika menyenangkan, unik, dan menarik.

Jadi, tahukah kamu kalau kamu juga bisa membuat foto spiral seperti yang sedang viral di Tiktok hanya dengan satu kali klik?

Kamu tidak perlu mendownload aplikasi spiral untuk membuatnya. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan foto spiral kamu untuk kamu posting di Tiktok sehingga menjadi trending.

Lalu bagaimana cara membuat foto dengan spiral betty tiktok? Menginstal aplikasi Spiral tidak diperlukan jika kamu hanya ingin membuat konten.

Teknatekno akan mengajari kamu cara memanfaatkan website Spiral Betty untuk membuat konten kamu.

Apa itu Spiral Betty Tiktok?

Jadi, sebelum kamu mencoba untuk mengubah foto kamu menjadi spiral, pastikan kamu tau tentang spiral betty tiktok yang sekarang sedang viral di Tiktok.

Jadi Spial Betty adalah layanan yang dapat mengubah foto kamu menjadi grafik spiral dengan lingkaran garis yang unik.

Selain itu, kamu juga dapat memodifikasi warna foto agar lebih cantik dengan menggunakan sejumlah pilihan warna yang tersedia saat ini.

Lalu kenapa bisa viral? Ya, seperti yang kita tahu, Tiktok adalah salah satu platform media sosial yang sering digunakan saat ini.

Jika konten ditulis dengan baik dan menarik, banyak pembaca unik akan tertarik. Setelah menjadi viral dan masuk FYP, konten akan menjadi tren.

Seperti yang sedang trending beberapa hari lalu, Moon Phase, hingga Hubble Space Birthday. Nah itu menyiratkan bahwa pengguna Tiktok akan langsung membalas jika ada sesuatu yang baru dan menarik di Tiktok.

Cara Membuat Foto Spiral Betty Tiktok

Jika kamu tidak ingin membuat konten seperti ini, saya dapat memahaminya. Tiktok juga memungkinkan pengguna untuk membuat tren konten mereka sendiri. Foto spiral ini bisa kamu jadikan background ponsel, WA, bahkan foto profil akun media sosial kamu.

Cara membuatnya juga cukup sederhana. Seperti dijelaskan di atas, kamu tidak memerlukan perangkat lunak tambahan untuk membuat foto kamu. Gambar spiral dapat dibuat dari foto hanya dengan beberapa klik.

Jika kamu ingin membuatnya, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pertama, buka google chrome.
  2. Masuk ke website resmi aplikasi spiral betty
  3. Pilih menu “Spiral”.
  4. Upload image.
  5. Silakan pilih foto yang akan di edit.
  6. Kemudian klik centang.
  7. Silakan kalian sesuaikan sendiri Rings, Scale, Lingtness dan contrast.
  8. Jika sudah selesai mengeditnya kalian bisa menyimpannya dengan menekan tombol panah kebawah.

Pastikan kamu mengikuti langkah-langkahnya dengan tepat. kamu bahkan tidak perlu menggunakan program pengeditan foto lain untuk membuat foto spiral. Prosedur ini akan instan dan cepat.

Kesimpulan

Foto spiral sangat populer saat ini di internet. Teknatekno akan mengajari kamu cara memanfaatkan website Spiral Betty untuk membuat konten spiral betty tiktok kamu. Spiral Betty adalah layanan yang mengubah foto kamu menjadi grafik spiral.

Pengguna juga dapat memodifikasi warna foto agar lebih cantik dengan menggunakan beberapa pilihan warna. Tiktok juga memungkinkan pengguna untuk membuat tren konten mereka sendiri, dan setelah menjadi viral, itu akan menjadi tren.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like