Daftar Marketplace NFT Internasional Terbaik

Teknatekno.com – Saat ini, NFT sedang meningkat. Anda dapat menjual atau membeli koleksi NFT di marketplace NFT internasional dibawah ini. Jumlah marketplace NFT tumbuh seiring dengan adopsi teknologi. Kolektor dan seniman bebas membeli dan menjual koleksi NFT di pasar.

Marketplace NFT Internasional

Jika Anda ingin membeli atau menjual aset digital dalam skala internasional, pertimbangkan untuk menggunakan salah satu marketplace NFT internasional berikut ini:

Axie Infinity

Axie Infinity adalah platform game berbasis blockchain dan NFT. Gim ini memiliki total volume perdagangan sekitar US$2,1 miliar di Dappradar dan telah berhasil menarik lebih dari 15.000 pengguna aktif bulanan.

Mintable

Marketplace NFT internasional selanjutnya yaitu Mintable. Melalui Mintable, Anda dapat membeli aset digital, termasuk karya seni, audio, gambar, file PDF, dan aset dalam game.

Platform hanya menerima pembayaran ETH dan memungkinkan artis mendapatkan royalti 5% untuk semua pembelian sekunder.

NBA Top Shot

Cuplikan video pemain bola basket muncul di set kartu digital NBA Top Shot. Klip akan disimpan dengan aman di dompet terverifikasi blockchain setelah pembelian.

Nifty Gateway

Platform marketplace NFT internasional bernama Nifty Gateway yang dimulai pada 2018, populer untuk pembelian di game crypto, seperti crypto-kitties dan Gods Unchained. Transaksi di Nifty Gateway difasilitasi melalui kartu kredit.

OpenSea

OpenSea adalah marketplace NFT peer-to-peer yang pertama dan terbesar di dunia. Platform ini mendukung koin ERC-1155 dan ERC-721. Aset digital yang disediakan termasuk kartu perdagangan olahraga, musik, foto, film, domain, dan aset dalam game.

Rarible

Seni digital dan barang koleksi dapat ditemukan di Rarible, sebuah platform yang dijalankan oleh komunitas untuk kepentingan komunitas secara keseluruhan.

Cara membeli dan menjual NFT di Rarible dapat dilakukan melalui penggunaan dompet aset kripto seperti MetaMask, Coinbase Wallet, dan MyEtherWallet.

SuperRare

Blockchain Ethereum berfungsi sebagai dasar untuk platform baru ini, yang diluncurkan pada tahun 2017. Seniman dapat menggunakan realitas virtual dan aspek interaktif lainnya untuk memamerkan karya unik mereka.

Kesimpulan

Jumlah marketplace NFT tumbuh seiring dengan adopsi teknologi. Nifty Gateway populer untuk pembelian di game crypto, seperti crypto-kitties dan Gods Unchained. Marketplace OpenSea P2P NFT adalah yang pertama dan terbesar di dunia.

Related Articles

Back to top button