Cara Mudah Aktivasi ShopeePay di Aplikasi Shopee

Teknatekno.com – Apakah kamu tahu pembayaran via ShopeePay di aplikasi Shopee? Hampir semua orang di tanah air, terutama wanita yang suka berbelanja. Sudah familiar dengan Shopee Pay tapi masih banyak orang- orang yang belum tahu cara mengaktifkannya.

Bagaimana Cara Mengaktifkan ShopeePay?

Shopee Pay adalah mata uang elektronik yang dapat digunakan untuk membayar pembelian di marketplace. Shopeepay telah memperoleh lisensi resmi dari Bank Indonesia sehingga aman digunakan. Kami akan menjelaskan cara aktivasi ShopeePay di aplikasi Shopee, berikut penjelasannya:

Unduh Aplikasi Shopee

Jika kamu belum memiliki aplikasi Shope, kamu harus mendapatkannya terlebih dahulu. kamu bisa mendapatkannya dari Google Play Store.

Masuk ke Akun Kamu

Jika kamu belum memiliki akun, kamu harus membuatnya sebelum dapat masuk. Langsung buka akun Shopee kamu jika kamu sudah memilikinya.

Pilih Opsi ShopeePay dari Daftar Pilihan

Setelah berhasil login, masuk ke menu Shopee Pay yang biasanya ada di bagian atas aplikasi.

Setuju dengan Syarat dan Ketentuan

Untuk melanjutkan ke level berikutnya, kamu harus terlebih dahulu menyetujui syarat dan ketentuan, lalu klik Shopee Pay.

Isi Kode Verifikasi

Kamu harus memasukkan kode tuas yang diterima ke nomor telepon kamu untuk melanjutkan.

PIN ShopeePay

Untuk PIN yang dikeluarkan dari Shopee , kamu akan memasukkan 6 digit angka.

Cara Aktivasi ShopeePay Jika Gagal

Jika prosedur aktivasi ShopeePay gagal, kamu dapat mencoba salah satu opsi berikut:

  • Nomor customer sevice untuk marketplace Shopee adalah 1500702.
  • Kemudian, jelaskan apa masalahnya terkait gagalnya dalam proses aktivasi.
  • Tidak hanya itu, kamu juga dapat menghubungi Shopee dengan mengisi form kontak atau mengirimkan email ke alamat yang diberikan.
  • Setelah itu, tunggu sedikit respon dari staff Shopee melalui email.
  • Jika tidak mendapat tanggapan, kamu harus menghubungi pihak Shopee langsung.

Jika akun Shopee Pay kamu diblokir, mungkin karena akun Shopee kamu mendeteksi perilaku aneh. Akibatnya, Shopee akan diprioritaskan daripada akun kamu.

Kamu tidak akan dapat melakukan bisnis pada saat itu. Oleh karena itu, ada baiknya kamu menghubungi Shopee dan customer support untuk menghindari hal tersebut.

Kesimpulan

Shopee Pay adalah mata uang elektronik yang dapat digunakan untuk membayar pembelian di marketplace. Kami juga menyarankan kamu untuk aktivasi Shopee Paylater agar ketika kamu tidak ada saldo di ShopeePay, kamu bisa menggunakan Shopee Paylater.

Hampir semua orang di tanah air, terutama wanita yang suka berbelanja. kamu bisa mendapatkannya dari Google Play Store. Setelah berhasil login, masuk ke menu Shopee Pay yang biasanya ada di bagian atas aplikasi.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button