2 Aset Cryptocurrency Murah yang Melonjak di 2022

Teknatekno.com – Berbeda dengan 2 aset cryptocurrency yang muncul seperti The Sandbox (SAND) dan Polkadot (DOT). Dengan kapitalisasi pasar saat ini sebesar US$790 miliar, sudah terlambat untuk membeli Bitcoin dengan harga murah.

2 aset cryptocurrency ini menawarkan prospek pertumbuhan yang berpotensi lebih kuat dengan biaya yang jauh lebih murah. The Motley Fool memaparkan alasan mengapa 2 aset cryptocurrency ini bisa melonjak pada tahun 2022.

1. The Sandbox

Sandbox memiliki kapitalisasi pasar yang sangat sederhana sebesar US$ 4,2 miliar jika dibandingkan dengan mata uang kripto terkenal lainnya. Tapi itu mungkin berubah saat para pengembang mulai mengembangkan metaverse berbasis blockchain pertama.

Untuk Wired.com, lingkungan virtual yang persisten adalah sesuatu seperti “metaverse”, yang ada bahkan saat kamu tidak bermain.

Untuk menambah bahan bakar ke api, Meta Platforms (sebelumnya Facebook) mengumumkan niat untuk menginvestasikan $ 10 miliar pada akhir tahun 2021 dalam penelitian dan pengembangan konsep ini.

Sandbox ingin memanfaatkan blockchain untuk membuat versi metaverse-nya, yang akan mendapat manfaat dari token terdesentralisasi dan non-fungible (NFT), bukti kepemilikan digital yang dipertahankan di jaringan.

Menurut buku putihnya, The Sandbox ingin menciptakan lingkungan virtual di mana pengguna dapat “membangun, memiliki, dan mengkomersialkan (memonetisasi)” pengalaman game, sebanding dengan perusahaan publik Roblox, yang menggunakan pendekatan serupa.

Dalam metaverse-nya, Sandbox telah mulai menjual real estat digital berdasarkan NFT menggunakan teknologi permainan.

Dan meluncurkan musim kedua Alpha pada bulan Januari, memungkinkan pemain untuk merancang pengalaman dan bersaing untuk mendapatkan hadiah uang tunai hingga 20.000 SAND, yang bernilai sekitar $100.000 hari ini.

2. Polkadot

Polkadot memiliki kapitalisasi pasar yang jauh lebih besar daripada The Sandbox ($24 miliar), namun masih murah jika dibandingkan dengan aset seperti Bitcoin dan Ethereum (masing-masing $790 miliar dan $360 miliar).

Polkadot memberikan sentuhan baru pada pengembangan aplikasi terdesentralisasi (dApps), yang merupakan program yang dikembangkan di jaringan blockchain.

Dan mungkin mengalami pertumbuhan jangka panjang yang luar biasa seiring dengan berkembangnya sektor ini secara keseluruhan.

Ada dua blockchain yang beroperasi dengan Polkadot: jaringan inti yang disebut rantai relai dan banyak rantai sekunder yang disebut parachains yang mungkin dirancang untuk membuat aplikasi yang dapat berkomunikasi dengan blockchain lain.

Pendekatan ini memberikan kebebasan tambahan kepada pengembang untuk mendesain aplikasi mereka saat menggunakan infrastruktur dan keamanan jaringan Polkadot.

Pada bulan November, Polkadot mengadakan putaran pertama lelang parachain, dengan proyek-proyek seperti platform kontrak pintar yang kompatibel dengan Ethereum Acala dan Moonbeam membawa pulang slot yang didambakan di jaringan.

Sementara proyek-proyek ini masih dalam pengembangan, mereka mungkin menjadi bukti konsep yang menarik untuk terobosan teknologi blockchain Polkadot.

Belum Terlambat untuk Masuk

Prospek pertumbuhan jangka panjang dicari oleh semua orang. Terlepas dari kapitalisasi pasar kecil Polkadot dan model kesuksesan The Sandbox yang menarik, kedua perusahaan ini melakukan investasi yang sangat baik.

Jika kamu ingin memasukkan uang ke dalam potensi hiburan blockchain, Sandbox adalah cara yang tepat. Sedangkan Polkadot adalah taruhan pada infrastruktur blockchain. Namun keduanya tampak bersiap untuk sukses di tahun baru ini.

Kesimpulan

Sandbox dan Polkadot menawarkan prospek pertumbuhan yang berpotensi lebih kuat dengan biaya yang jauh lebih murah. Para pengembang sedang mengembangkan metaverse berbasis blockchain pertama.

Meta Platforms (sebelumnya Facebook) akan menginvestasikan $10 miliar dalam penelitian dan pengembangan konsep ini. Polkadot memberikan sentuhan baru pada pengembangan aplikasi terdesentralisasi (dApps), yang merupakan program yang dikembangkan di jaringan blockchain.

Polkadot memiliki kapitalisasi pasar yang jauh lebih besar daripada The Sandbox ($24 miliar), namun masih murah dibandingkan dengan aset seperti Bitcoin dan Ether.

Pencarian Populer

Aset Crypto Jangka Panjang - Aset Crypto Masa Depan - Crypto Dot Adalah - Crypto Polka - Dot Crypto Adalah - Dot Crypto Grafico - Polka Dex Crypto - Saham Crypto Yang Bagus Hari Ini-

Related Articles

Back to top button