Bocoran Apple iPhone 14 Pro Series dengan Layar Punch-Hole

Teknatekno.com – Kabar menarik bagi para pecinta smartphone asal Negeri Paman Sam ini, baru saja muncul bocoran yang menampilkan Apple iPhone 14 Pro Series yang dilengkapi layar Punch-Hole.

Bagi yang belum tahu, tipe layar punch-hole ini memiliki fitur kamera depan yang menyerupai lubang dan tidak disertai bezel sedikit pun. Seperti halnya kamera depan lainnya, itu dapat ditemukan di sudut kanan atas atau tengah layar.

Sekilas Tentang Apple iPhone 14 Pro Series

Model iPhone 14 Pro yang akan dirilis tahun 2022 akan memuat kamera selfie punch-hole dengan resolusi yang belum pernah terjadi sebelumnya, yaitu 48MP.

Selain itu, bocoran juga menyebutkan bahwa iPhone 14 Pro akan memiliki layar 6,06 inci, dan seri iPhone 14 Pro Max akan memiliki layar 6,7 inci, yang juga diyakini akan menampilkan panel OLED LG Display LTPO 120Hz dan akan menjadi satu-satunya model. yang menghadirkan pemandangan baru.

iPhone 14 Pro Menghadirkan Layar Punch-Hole Tercanggih

Menurut sumber, model baru Apple iPhone 14 Pro akan menampilkan teknik HIAA (Hole-in-Active-Area) Samsung, yang diyakini sebagai teknologi OLED pelubang kertas paling canggih sejauh ini. Apple telah memutuskan untuk menghapus notch pada iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max series.

Karena perusahaan percaya pada kemampuan dan keahlian Samsung dalam membuat layar punch-hole, yang telah dilakukan perusahaan selama bertahun-tahun dengan diperkenalkannya seri Galaxy S10.

iPhone 14 Tetap Mengusung Tampilan Notch

Meski demikian, varian iPhone 14 non-Pro yang terdiri dari model 6,06 inci dan versi baru 6,7 inci masih akan menampilkan notch (desain melengkung di tepi atas smartphone), sedangkan layar akan disediakan oleh BOE. .

Sejauh ini, Apple telah bergantung pada Samsung Display untuk layar LTPO OLED-nya tetapi LG juga diduga bekerja pada hal yang sama.

Panel LTPO untuk seri iPhone 15 diharapkan mulai dikirimkan pada tahun 2023, menurut sebuah artikel di The Elec.

Apple kemungkinan akan merilis iPhone SE manufaktur baru pada tahun 2022 dengan desain yang sama dengan model saat ini, tetapi perusahaan akan menghadirkan koneksi 5G sebagai model yang menonjol.

Pengisian Daya Hanya Mendukung MagSafe

Kemungkinan iPhone 14 hanya dapat diisi daya melalui MagSafe. Ini menunjukkan bahwa iPhone 14 tidak akan lagi datang dengan port Lightning.

Laptop MacBook adalah laptop pertama yang menggunakan MagSafe sebagai pengisi daya yang terpisah. Pada iPhone, MagSafe yang memungkinkan pengisian nirkabel baru mulai digunakan di iPhone 12.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button