Olike Resmi Luncurkan Speaker Portabel Murah

Teknatekno.com – Berikut adalah 5 speaker portabel murah terbaru buatan Olike untuk pasar Indonesia. Olike baru-baru ini meluncurkan rangkaian speaker portabel murah di Indonesia.

Ada 5 speaker portabel dengan harga terjangkau yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan Indonesia. Olike OBS-100, Olike OBS-200, Olike OBS-300, dan Olike OB-500 melengkapi jajaran speaker baru.

Semua speaker Olike sudah memakai bluetooth versi 5.0 sehingga koneksi lebih lancar dan minim delay, dengan jangkauan 10 meter untuk suara yang lebih stabil.

Cukup dari harga Rp 80.000-an, mendengarkan musik atau menonton film akan jadi lebih hidup dengan beragam produk Olike OBS,” kata Olike dalam keterangan resminya, Minggu (16/1/2022).

Daftar Speaker Portabel Murah Buatan Olike

Berikut daftar speaker portabel murah yang resmi diluncurkan di Indonesia:

1. Olike OBS-200

Bluetooth Speaker OBS-200 adalah speaker terkecil di jajaran Olike. Baterai 500mAh di speaker ini menyediakan waktu pemutaran hingga 10 jam dengan suara sebening kristal.

Fungsi Mode TWS atau speaker lain di telepon pintar dapat digunakan dengan OBS-200. Speaker ini menampilkan desain sferis dengan merek dagang Olike.

Olike OBS-200 hanya berbobot 160 gram dan dilengkapi dengan tali, membuatnya nyaman untuk dibawa-bawa.

2. Olike OBS-400

Sedikit lebih besar (11 x 7 cm), speaker ini memiliki dua klakson frekuensi tinggi. Sehingga kualitas bass dan treble yang dihasilkan terbilang nyaring.

Berukuran kecil, namun memiliki koneksi yang cukup luas. Terdapat slot Micro SD Card, port USB, dan preset radio FM pada speaker ini. Volume, putar/jeda, dan Mode Putar semuanya dikontrol melalui empat tombol di puncak perangkat.

3. Olike OBS-110

Ada kemungkinan bahwa pengguna yang menyukai suara yang lebih kuat akan memilih Olike OBS-110. Karena speaker ini lebih panjang (18cm) dibandingkan varian OBS-400.

Speaker ini menyertakan driver dinamis 52mm dengan kapasitas baterai 1200 mAh, membuatnya beroperasi hingga delapan jam. Slot Kartu Micro SD, port USB, dan radio FM adalah beberapa tambahan yang ditawarkan.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button