Aplikasi Robot Trading Crypto Terbaik 2022

Rekomendasi Aplikas Robot Trading Crypto Terbaik

Untuk membantu kamu mengotomatiskan perdagangan crypto kamu, aplikasi berikut telah disarankan oleh berbagai sumber. Tentu saja, preferensi investor untuk fitur terbaik menawarkan bot mana yang mendapatkan pilihan terbaik berdasarkan ruang ini.

1. Aplikasi Kuadensi

Aplikasi quadrency adalah robot trading crypto terbaik yang dapat memberikan fungsi simulasi perhitungan profit berdasarkan data trading periode sebelumnya.

Dimungkinkan untuk memperkirakan berapa banyak keuntungan yang akan kamu hasilkan berdasarkan informasi yang diberikan.

2. Aplikasi Bitsgap

Banyak pengguna di seluruh dunia menganggap Bitsgap sebagai aplikasi terbaik karena pola algoritmanya yang unik.

GRID, metode pendistribusian investasi secara efisien, digunakan dalam aplikasi ini. Struktur setiap transaksi jual beli sedemikian rupa sehingga pesanan beli pengguna berada di bawah harga sebelumnya.

Bot menetapkan harga maksimum untuk pesanan batas penjualan, sehingga pengguna tidak perlu memperhatikan harga saat ini setiap kali mereka ingin melakukan transaksi. Cukup dengan membandingkan harga saat membeli, menguntungkan atau tidak, transaksi jual beli bisa dikelola dengan bot.

Selain pengurangan risiko yang besar, robot trading crypto terbaik, Bitsgap, tidak memerlukan ruang penyimpanan tambahan karena integrasi cloud-nya. Sebelum kamu memutuskan untuk menggunakan aplikasi ini, kamu dapat memanfaatkan uji coba gratis selama 14 hari.

3. Aplikasi Mudrex

Saat ini Mudrex digunakan oleh lebih dari 7100 pengguna aktif dan dapat terus berkembang seiring dengan meningkatnya jumlah investor di seluruh dunia dari tahun ke tahun.

Sebagai hasil dari sifat platform yang terbuka dan basis informasi yang besar, pengguna tersedia untuk siapa saja yang menginginkannya.

4. Aplikasi Napbots

Sebagai investor tanpa latar belakang penelitian perdagangan kripto, aplikasi Napbots mungkin menjadi pilihan terbaik yang dapat kamu buat saat ini. Beberapa pilihan tersedia dalam fungsi autopilot aplikasi robot trading crypto terbaik untuk membantu kamu mengatur hasil kamu.

5. Aplikasi HaasOnline

Uji coba aplikasi HaasOnline bersubsidi selama 14 hari tersedia, tetapi tidak ada uji coba gratis yang tersedia. Aplikasi ini menyediakan mekanisme konfigurasi yang rumit untuk mengatur transaksi dalam skala besar, namun memberikan ruang bagi pedagang eceran yang memanfaatkan Cloud.

Risiko signifikan dalam berinvestasi dalam perdagangan komoditas mungkin sangat mengkhawatirkan bagi sebagian besar investor yang tidak terlalu mengenal industri ini.

Namun, ketersediaan robot trading crypto terbaik sebenarnya memungkinkan investor untuk mengurangi risiko dan meningkatkan potensi keuntungan.

Kesimpulan

Crypto merupakan salah satu komoditas primadona yang semakin meningkat kelasnya. Keuntungan dari setiap transaksi dapat berlipat ganda meskipun aset ini tidak memiliki bentuk fisik. Karena trading crypto tidak dibatasi oleh tempat dan waktu, penting untuk memilih aplikasi terbaik.

Transaksi jual beli mungkin melambat atau gagal seluruhnya dalam aplikasi yang kurang sempurna. Jika hal ini terjadi, kemungkinan akan mengganggu kinerja investasi.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like