Cara Memindahkan Aplikasi ke Kartu SD Hp Vivo

Teknatekno.com – Masih banyak pengguna di Indonesia yang bertanya bagaimana cara memindahkan aplikasi ke kartu SD Vivo HP. Gimana sih caranya, yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Ketika memori internal penuh dan kamu melakukan perbaikan, sangat mungkin data ini hilang. Untuk memindahkan data ini, berikut beberapa langkah yang bisa kamu ikuti.

Cara Memindahkan Aplikasi ke Kartu SD

Berikut beberapa aplikasi yang kamu gunakan untuk memindahkan aplikasi ke kartu SD:

Menggunakan Aplikasi Kartu SD dari Google Play Store

Dengan mencari di kotak pencarian, kamu mungkin menemukan berbagai aplikasi ini tentunya, yang berfungsi untuk mentransfer penyimpanan internal ke kartu SD kamu.

Karena semua ponsel smartphone diprogram untuk menggunakan kapasitas memori internal yang cukup terbatas secara default.

Kali ini, appmgr III (app 2 sd) Tersedia Gratis di Google Play Store.

  1. Kemudian buka setelah instalasi
  2. Sebuah jendela pop-up akan ditampilkan
  3. Cukup pilih kotak untuk memberikan akses
  4. Setelah itu, daftar aplikasi yang diinstal pada ponsel Android kamu akan ditampilkan
  5. Pilih tiga garis horizontal di sudut kiri atas menu
  6. lalu buka pengalih aplikasi
  7. pada tab yang dapat diposisikan ulang
  8. Pilih aplikasi untuk dipilih dari memori internal ke kartu SD
  9. Setelah itu, pilih pindahkan aplikasi selesai

jika tidak, kamu dapat mencoba teknik di bawah ini, seperti memindahkan penyimpanan internal WhatsApp ke kartu memori kamu, jika kamu tidak ingin menginstal aplikasi

Langkah 1: Pergi ke Halaman Penyimpanan File

Saat kamu ingin memindahkan file dari memori internal ke penyimpanan kartu SD, langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuat aplikasi penyimpanan file.

Setiap ponsel, termasuk vivo y91, dilengkapi dengan aplikasi penyimpanan file sebagai fitur stkamur. Jika kamu memilih tema biasa, aplikasi ini berperilaku seperti folder di komputer kamu. Aplikasi ini dapat digunakan untuk memproses file di aplikasi seluler kamu.

Langkah 2: Buat Folder

Siapkan lokasi atau wilayah tempat kamu akan memindahkan file yang kamu miliki sebelum kamu pindahkan. Ini sangat penting untuk membuat operasi transfer data kamu berjalan lebih lancar.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button