Cara Menghapus Iklan di Aplikasi Android

Teknatekno.com – Sering terganggu karena iklan di aplikasi? Jangan khawatir kali ini Teknatekno akan memberikan cara bagaimana menghapus iklan di aplikasi. Ada berbagai macam aplikasi dan game Android yang tersedia, ada yang gratis dan ada yang berbayar.

Saat kami mengunduh aplikasi atau game gratis, pasti akan ada iklan. Iklan ini sangat menganggu orang yang sedang menggunakan aplikasi atau bermain game di perangkat android mereka.

Inilah yang mendorong Teknatekno untuk menulis tentang cara menghapus atau menonaktifkan iklan di aplikasi android. Namun yang disebut gratis pasti memiliki sejumlah kelemahan, mulai dari terkuncinya beberapa fitur hingga menampilkan iklan.

Iklan mengganggu bukan hanya karena tidak menarik dan memperlambat android, tetapi juga membuka tab baru jika kita tidak sengaja mengkliknya.

Cukup merepotkan jika kita harus bolak-balik antara aplikasi dan browser. Jadi kita harus, suka atau tidak, menghapus iklan tersebut jika kita ingin merasa nyaman saat menggunakan aplikasi dan bermain game. Tapi bagaimana kamu melakukannya?

Masalah iklan ini, seperti yang lainnya, membutuhkan solusi. Sangat mudah untuk menghapus iklan dari aplikasi Android. Matikan saja koneksi internet kamu, karena iklan di aplikasi dan game membutuhkan koneksi online untuk ditampilkan.

Kami yakin kamu semua tahu cara memutuskan koneksi dari internet ?? Tinggal pergi ke Setting -> Wireless and network -> Mobile Network -> Hilangkan ceklist pada Use packet data.

Dengan bantuan aplikasi bernama adfree, kini kamu dapat melakukannya. Kita bisa menghindari iklan yang mengganggu saat bermain game dengan aplikasi ini.

Baterai lebih tahan lama, android tidak lemot, dan daya yang kita butuhkan tidak akan habis karena digunakan untuk mendownload iklan (yang tidak berfungsi). Semua ini dimungkinkan karena Adfree menggunakan hostingnya untuk mencegah iklan.

Cara Menghilangkan Iklan di Aplikasi

Untuk menghilangkan iklan di aplikasi Android, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Android kamu harus di root karena aplikasi ini membutuhkan akses super user. Kamu dapat menemukan cara root untuk setiap android di google. Kamu juga bisa menghapus iklan tanpa root disini.
  2. Kemudian download dan install aplikasi Adfree.
  3. Buka aplikasi Adfree. Kamu akan melihat ada dua pilihan yaitu View TPC hostname dan Bootup Biasanya, mungkin jika versi Adfree yang lebih lama sedikit berbeda, saya sarankan untuk mendownloadnya di Google Play Store untuk mendapatkan versi terbaru. Jika kamu dihadapkan pada dua pilihan seperti di atas, Kami sarankan kamu memilih Normal Boot.
  4. Setelah itu akan muncul permintaan superuser. Klik Allow dan sebaiknya centang pada ingat agar request tidak selalu muncul saat membuka aplikasi Adfree.
  5. Kemudian akan ada notifikasi Update Found. Klik OK untuk melanjutkan.
  6. Kemudian akan muncul 3 pilihan yaitu Authenticate, Register, dan Skip. Klik pada opsi Lewati saja.
  7. Setelah itu, update Adfree kamu dengan mengklik Download & Install Host. Tapi sebelum setting Adfree kamu.
  8. Jika semuanya sudah selesai, akan muncul popup Success.
  9. Sebaiknya restart Android kamu jika sudah berhasil melakukannya.

Kesimpulan

Iklan mengganggu bukan hanya karena tidak menarik dan memperlambat android, tetapi juga membuka tab baru jika kita tidak sengaja mengkliknya.

Sangat mudah untuk menghapus iklan dari aplikasi android. Matikan saja koneksi internet kamu, karena iklan di aplikasi dan game membutuhkan koneksi online untuk ditampilkan.

Bagaimana cara menghapus iklan dari aplikasi dan situs web di Android? Dengan bantuan aplikasi bernama adfree, kamu dapat melakukannya. Baterai lebih awet, android tidak lemot, dan power kita tidak akan habis karena digunakan untuk download iklan (yang tidak work).

Pencarian Populer

Bagaimana Cara Menghilangkan Iklan Yang Tiba-tiba Muncul Di Hp - Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Oppo - Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Samsung - Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Xiaomi - Cara Menghilangkan Iklan Yang Muncul Tiba-tiba Di Android Tanpa Root- Hp Kadang Muncul Iklan Sendiri -

Related Articles

Back to top button