Aplikasi Akuntansi Excel Gratis Full Ver

Teknatekno.com – Apakah kamu tahu mengenai aplikasi akuntansi excel? Aplikasi yang bisa melakukan pengiriman produk, memperoleh bahan baku untuk mengumpulkan data laporan keuangan.

Banyak pemilik bisnis yang mempercayakan aplikasi ini, yang bisa menangani semua. Selain biayanya yang mahal, banyak pemilik bisnis yang memilih menggunakan Excel secara gratis.

Tetapi kenyataannya bahwa saat ini banyak produk aplikasi akuntansi terbaik bisa untuk diunduh secara gratis. Dengan versi akuntansi yang berfitur lengkap dan sepenuhnya gratis untuk digunakan.

5 Aplikasi Akuntansi Excel Gratis yang Bisa di Gunakan

Berikut aplikasi yang bisa kamu gunakan dalam membuat laporan keungan secara gratis.

1. Wave Accounting

Pertama adalah Wave Accounting. Software Akuntansi Gratis Terbaik pertama adalah Wave Accounting.

Distribusi tagihan online, pengumpulan laporan akuntansi, dan pembuatan tkamu terima semuanya dimungkinkan dengan perangkat lunak akuntansi.

Wave menampilkan spesifikasi yang memungkinkan kamu memindai tkamu terima dengan memanfaatkan aplikasi yang tersedia untuk Android dan iOS.

Lebih dari beberapa puluh ribu atau mungkin beberapa ratus ribu orang telah menggunakan Wave. Ini juga sepenuhnya gratis untuk digunakan. Ada sejumlah spesifikasi yang harus dipenuhi, seperti penggajian dan pembayaran lainnya. Agar bisnis kamu tetap berjalan lancar, apakah ada di antara kamu yang menggunakan atau sudah mencoba Wave?

2. GnuCash

Aplikasi akuntansi excel  berikutnya adalah GnuCash. GnuCash, sebagai paket akuntansi, memiliki tampilan yang agak retro pada layar perangkat lunak.

Di sisi lain, mereka memberikan spesifikasi yang sepenuhnya gratis, seperti yang berkaitan dengan arus kas dan neraca. GnuCash dapat diunduh secara gratis untuk banyak pengguna Windows Home atau Apple.

Secara berkesinambungan, GnuCash memang fokus untuk menggenjot UMKM atau perusahaan kecil dan menengah. Jadi sangat baik bagi kamu yang baru memulai. Silakan langsung ke situs web mereka jika kamu ingin tahu lebih banyak.

3. Zipbooks

aplikasi akuntansi excel yang luar biasa adalah Zipbooks. Berfokus pada software akuntansi gratis terbaik, Zipbooks ternyata lebih umum digunakan oleh banyak freelancer atau pekerja independen.

Zipbook cukup lengkap meskipun ditawarkan secara gratis. Namun, jika kamu memerlukan spesifikasi yang lebih luas, seperti penggajian dan pembayaran online, kamu harus membayar banyak paket premium. Gunakan yang sama dengan minat kamu.

Konsumen memberi Zipbooks peringkat bintang lima yang sempurna di situs web mereka. Spesifikasi live chat juga tersedia selama jam kerja agar kamu dapat langsung bertanya. Namun Zipbooks belum ada di Indonesia sehingga kamu harus menyinkronkan waktu dengan yang di luar.

Untuk daftar beberapa kemampuan mereka, kamu dapat mengunjungi situs web mereka secara langsung. Jika kamu mencari software akuntansi gratis dalam bahasa Indonesia, kamu tidak dapat menyelesaikan membaca di sini.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button