Aplikasi Pencari Hp Hilang yang Manjur

Teknatekno.com – Kamu pernah ga sih bingung kehilangan hp di suatu tempat? Tenang, kali ini Teknatekno akan memberikan berbagai aplikasi pencari hp yang tersedia untuk membantu dalam situasi ketika hp kamu hilang.

Cara ini dapat diterapkan secara efisien tentunya dengan berbagai karakteristik penting. Apakah Hp yang Hilang Bisa Terlacak?

Kemajuan teknologi memungkinkan kamu dapat melacak ponsel kamu yang hilang dengan berbagai cara. Tentu saja jawabannya adalah ya. Memang benar bahwa kemajuan teknologi dan smartphone yang lebih canggih sekarang memungkinkan untuk melacak ponsel yang hilang.

Cara melacak hp yang hilang mungkin juga bisa diakses secara umum baik untuk pengguna android maupun iphone. Alhasil, kamu tidak perlu khawatir HP hilang atau dicuri. Pelajari cara menggunakan find My Device dan Find My iPhone untuk menemukan hp yang hilang atau salah tempat.

Cara pertama yang banyak digunakan adalah kamu harus mendownload aplikasi Find My Device atau Find My iPhone di smartphone kamu. Google Play Store dan App Store keduanya menawarkan aplikasi ini untuk diunduh, seperti halnya Find My iPhone.

Aplikasi Pencari Hp untuk Android dan Iphone

Berikut cara menemukan ponsel yang salah tempat menggunakan masing-masing layanan ini.

Aplikasi Find My Device

  1. Untuk menggunakan Temukan Perangkat Saya di ponsel Android, kamu harus mengunduh perangkat terlebih dahulu, lalu menautkan ponsel kamu dengan perangkat tersebut.
  2. Setelah itu jalankan aplikasi Find My Device dengan akun Google kamu
  3. Setelah terinstal, aplikasi Find My Device juga bisa digunakan dengan cara berikut ini.
  4. Pastikan perangkat yang kamu cari aktif
  5. Pastikan juga perangkat yang kamu cari terhubung ke akun Google kamu
  6. Selain itu, pastikan perangkat yang kamu incar terhubung ke internet.
  7. Saat perangkat dihidupkan, aplikasi Temukan Perangkat Saya menggunakan Layanan Lokasi untuk mengawasi keberadaannya.
  8. Saat kamu meluncurkan aplikasi, sebuah peta akan muncul di layar, menunjukkan dengan tepat di mana ponsel cerdas kamu berada.
  9. Pilih pilihan keamanan seperti “Play Sound” untuk membunyikan ponsel yang hilang, “Lock” untuk mengunci ponsel agar tidak diakses, “Erase” untuk menghapus semua data secara otomatis dari Find My Device.

Selain itu para pengguna android bisa mencari hp hilang menggunakan no IMEI. 

Pencarian Populer

Melacak Hp Hilang Dengan Whatsapp - Melacak Hp Hilang Dengan Imei - Temukan Perangkat Saya - Cara Melacak Hp Yang Hilang Dalam Keadaan Mati - Cara Melacak Hp Yang Hilang Dengan Nomor Hp- Find My Device - Melacak Hp Hilang Dengan Email - Temukan Perangkat Saya Dengan Nomor Hp -
1 2Next page

Related Articles

Back to top button