Aplikasi Pencari Hp Hilang Dengan Imei

teknatekno.com – Apakah kamu tahu bahwa nomor IMEI bisa di gunakan sebagai pencari hp hilang? menggunakan nomor IMEI selalu menjadi isu yang menarik untuk diperdebatkan karena kita tidak tahu bagaimana cara kerja melacak dengan nomor IMEI

IMEI pasti bisa digunakan untuk mengidentifikasi ponsel, namun untuk melacak ponsel yang hilang menggunakan IMEI, urusan mudah yang hanya bisa dilakukan dengan hanya mengklik atau menyalin nomor IMEI ke dalam sebuah situs atau aplikasi.

Agar lebih mudah dipahami, pertama yang perlu kita ketahui adalah apa itu IMEI dan apa potensinya. teknatekno kali ini menjelaskan mengapa dan bagaimana nomor IMEI dapat digunakan untuk melacak ponsel.

Apa itu IMEI?

IMEI adalah singkatan dari International Mobile Equipment Identity yang merupakan pengenal unik (15 digit) yang penting untuk mengidentifikasi perangkat di suatu jaringan.

Dimungkinkan untuk mempelajari nomor model, tahun rilis, dan spesifikasi teknis lainnya dari ponsel dengan mencari nomor IMEI-nya secara online. Nomor IMEI harus dimasukkan ke situs atau aplikasi identifikasi IMEI untuk melakukan ini.

  1.  Lihat no IMEI seperti yang ada di samping 356938035643809
  2. Paste ke situs imei setelah itu!
  3. Isi chaptcha kik CHECK. Informasi detail tentang model, tanggal rilis, dan spesifikasi ponsel akan tersedia di masa mendatang.
  4. Jika kamu memiliki ponsel Android dan ingin mengetahui nomor IMEI ponsel kamu, cukup tekan *#06# lalu klik tombol panggil.

Fungsi IMEI Sebagai Pencari Hp Hilang

Operator seluler merupakan salah satu perusahaan yang memanfaatkan IMEI untuk mengidentifikasi ponsel. Operator seluler dapat melarang ponsel di jaringannya berdasarkan nomor IMEI ini.

Setelah diblokir oleh jaringan, kita tidak akan bisa lagi mengakses jaringan meskipun kita telah mengganti kartu SIM karena IMEI bersifat permanen.

Penyedia seluler juga dapat menggunakan IMEI untuk mengidentifikasi lokasi perangkat jika diperlukan bantuan lebih lanjut.

Untuk menemukan ponsel yang salah tempat, gunakan fitur IMEI, yang saya cetak tebal di atas.

IMEI hanya membantu mengidentifikasi perangkat, bukan menentukan lokasi. Karena di IMEI sendiri tidak ada informasi mengenai posisi perangkat sama sekali.

Jadi jika ada situs atau aplikasi yang menjanjikan bisa melacak lokasi hp yang hilang hanya dengan copy-paste IMEI, nomor tersebut tidak diragukan lagi adalah penipuan.

Jadi disarankan untuk tidak cepat mempercayai situs atau aplikasi tersebut. Entah data pribadi kami diambil atau kami menjadi korban penipuan.

Pencarian Populer

Aplikasi Pelacak Imei - Cara Melacak Hp Yang Hilang Dalam Keadaan Mati Menggunakan Imei - Cara Polisi Melacak Hp Dengan Imei - Find My Device Imei- Find My Phone Google Imei - Melacak Hp Dengan Email - Melacak Hp Dengan Imei Tanpa Aplikasi -
1 2Next page

Related Articles

Back to top button