Aplikasi Blokir Telepon Terbaik Android

Teknatekno – Apakah kamu tahu jika kita bisa memblokir nomor telepon yang tidak kita kenal? Nah, kali ini Teknatekno akan memberikan rekomendasi aplikasi blokir telepon terbaik di android. Beberapa perangkat Android memiliki kemampuan untuk memblokir telepon masuk.

Sebagai fitur default, namun ada juga yang tidak memilikinya. Sebagai jalan keluarnya ada beberapa pilihan aplikasi yang tersedia, yang bisa membantu kamu untuk mendeteksi telepon tidak dikenal.

Atau tidak diinginkan dan mengamankan nomor telepon kamu dari panggilan tidak di kenal. Ada delapan aplikasi pemblokir telepon terbaik untuk Android yang efektif. Kamu memiliki pilihan mana yang akan digunakan.

Aplikasi Blokir Telepon Terbaik

Aplikasi Blokir Telepon Terbaik

Ada delapan aplikasi blokir telepon terbaik untuk Android yang efektif. kamu memiliki banyak  pilihan mana yang akan digunakan.

1. Call Blacklist – Blokir Panggilan

Call Blacklist adalah aplikasi blokir telepon di Android yang sangat kuat, karena aplikasi ini berfungsi sebagai pemblokir spam dan SMS. Kamu dapat memblokir telepon masuk dan pesan dari nomor tertentu, rahasia dan tersembunyi, atau nomor lain yang tidak terdaftar di kontak kamu.

Aplikasi ini memungkinkan kamu membuat daftar hitam dan daftar putih dari dalam aplikasi. Selain itu, aplikasi Call Blacklist mungkin dikunci dengan kata sandi sehingga hanya kamu yang memiliki akses ke pengaturan yang bisa mengoperasikan aplikasi sendiri.

Kamu juga dapat mengatur periode tertentu untuk memblokir telepon dan pesan masuk. Kamu memiliki kendali penuh atas apakah daftar hitam yang kamu buat aktif atau tidak. Aplikasi ini tersedia secara gratis dan berukuran sangat ringan dan kecil. Versi gratisnya mencakup iklan dan menawarkan pembelian dalam aplikasi.

2. Hiya – Caller ID & Block

Hiya adalah aplikasi blokir telepon lain yang dapat digunakan untuk memblokir telepon masuk. Selain membatasi telepon atau pesan dan memasukkan nomor tertentu ke daftar hitam. Aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk menemukan nomor ponsel tertentu dan menjaga keamanan identitas saat melakukan telepon.

Aplikasi ini akan menjalankan pencarian pada nomor yang tidak dikenal jika nomor tersebut telah terdaftar di kontak. Kamu dapat mengaktifkan notifikasi secara otomatis untuk memperingatkan telepon masuk yang tidak di kenal.

Aplikasi ini dapat mengenali penelepon yang tidak dikenal dan mengirim sms, sehingga memungkinkan kamu melakukan panggilan dari dalam aplikasi. Aplikasi ini dapat diakses secara gratis tanpa iklan apapun.

3. Mr. Number – Blokir telepon Masuk Dan Spam

Mr. Number adalah aplikasi blokir telepon populer untuk Android gratis tanpa iklan. Kamu dapat memblokir telepon yang tidak diinginkan dan mendeteksi dan menghentikan telepon dan pesan yang mengganggu atau spam.

Masukkan nomor telepon secara manual atau dari daftar kontak. Selain itu, aplikasi ini juga dapat memblokir telepon dari kode area tertentu atau nomor asing. Kamu juga dapat memilih untuk memblokir semua nomor kecuali yang ada di kontak. Aplikasi ini mudah dikonfigurasi dan memastikan keamanan lengkap.

4. Should I Answer?

Aplikasi Should I Answer saat menerima telepon masuk, seperti telepon yang tidak dikenal atau telepon asing atau nomor lain yang tidak diinginkan yang diklasifikasikan ke dalam kategori dan peringkat, kamu akan dapat mengakses informasi ini.

Saat kamu mendapat telepon dari nomor yang tidak dikenal, aplikasi ini akan menunjukkan peringkat nomor tersebut. Selain itu, kamu memiliki pilihan untuk memblokir telepon dari nomor individu atau bahkan semua telepon dari nomor yang tidak ada dalam daftar kontak kamu sama sekali.

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mengirimkan informasi tertentu yang akan dikirim ke database yang dapat beroperasi secara offline. Aplikasi ini bebas iklan dan sepenuhnya gratis untuk diunduh.

5. Truecaller

Lebih dari satu juta orang telah mempercayai TrueCaller sebagai pemblokir telepon masuk. Kamu bisa memudahkan untuk memblokir telepon dan pesan dari nomor yang tidak dikenal.

Kamu dapat melihat daftar nomor yang tidak dikenal di bagian riwayat, memfilter dan mencari setiap nomor lebih lanjut. Kamu juga dapat mencadangkan riwayat telepon, kontak, dan daftar nomor yang diblokir ke layanan Google Drive.

telepon spam mungkin sudah diblokir berkat database Truecaller. UI aplikasi Truecaller mudah dan intuitif. Menawarkan pembelian dalam aplikasi dan tersedia secara gratis, namun ada iklan.

6. Call Blocker

Pemblokir telepon adalah aplikasi blokir telepon kecil dan efisien untuk Android yang memungkinkan kamu mencegah telepon yang mengganggu. Kamu dapat memblokir nomor dari nomor yang tidak dikenal atau pribadi menggunakan aplikasi ini.

Riwayat telepon masuk dan nomor daftar kontak dapat digunakan untuk membuat daftar hitam penelepon yang mengganggu. Memiliki opsi untuk menghilangkan blok pada daftar di kontak telepon.

Kamu dapat melihat nomor yang diblokir di bagian bawah halaman Log dan dapat dengan cepat membuka blokirnya kapan saja. Notifikasi dan status ikon disertakan dalam aplikasi. Dalam versi gratis ada iklan.

Nah Teknatekno juga mau rekomendasiin artikel yang sebelumnya pernah dibahas yaitu cara memblokir iklan di google chrome, kalo kamu suka terganggu sama iklan yang ada di google chrome.

7. Call Blocker Free – Blacklist

Call Blocker free adalah aplikasi blokir telepon masuk yang tidak diinginkan dan spam lainnya untuk Android. Kontak dapat ditambahkan ke daftar putih atau daftar hitam. Nomor yang sudah diblokir tidak akan bisa lagi mengirim atau melakukan telepon ke smartphone kamu.

Selain itu, kamu juga dapat mengonfigurasi aplikasi ini untuk memberi tahu kamu tentang telepon masuk yang telah diblokir dan mengaktifkan opsi ‘pengingat telepon’ untuk membantu kamu mengidentifikasi nomor yang tidak dikenal.

8. Safest Call Blocker

Safest call blocker free adalah aplikasi blokir telepon teraman bersih dan rapi. Kamu dapat dengan cepat membuat daftar hitam atau memblokir nomor yang tidak diinginkan baik dari kontak, riwayat telepon masuk, atau menambahkannya secara manual.

Ada juga fitur untuk memblokir telepon terakhir. Kamu juga bisa mendapatkan peringatan telepon yang telah diblokir dan memanfaatkan fitur riwayat telepon untuk melihat daftar telepon yang diblokir. Aplikasi ini sangat ringan, gratis dan termasuk iklan.

FAQ Seputar Aplikasi Blokir Telepon

FAQ

Berikut ini adalah tanya jawab seputar aplikasi blokir telepon.

Bagaimana Cara Menggunakan Call Blacklist?

Pengoperasian daftar hitam panggilan. Call blocker sangat mudah digunakan yaitu cukup masukkan nomor yang ingin kamu blokir, dan jika nomor tersebut melakukan panggilan, pemilik nomor yang diblokir akan diberitahu bahwa nomor kamu sedang sibuk.

Bagaimana Cara Menolak Panggilan Masuk?

Luncurkan aplikasi blokir telepon atau panggilan. Kemudian klik pada digit yang tidak dikenal. Kemudian, di sudut kanan atas, klik ikon tiga titik. Setelah itu, klik block number atau call, dan nomor yang tidak kamu kenali akan diblokir.

Apa yang Terjadi Jika Kita Memblokir Nomor Telepon?

Apabila nomor telepon atau kontak diblokir, mereka masih dapat meninggalkan pesan suara, tetapi kamu tidak akan diberitahu. Pesan yang dikirim atau diterima akan diabaikan. Selanjutnya, kontak tidak akan diberitahu bahwa panggilan atau pesan telah dihentikan.

BACA JUGA:

Manfaat Aplikasi Google Hangout Bagi Pengguna
Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik
Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark di Android

Kesimpulan

Panggilan telepon yang tidak diinginkan dari individu yang tidak kita kenal, telepon komersial, atau bahkan telepon penipuan membuat sebagian dari kita kesal. Beberapa perangkat Android memiliki kemampuan untuk memblokir telepon masuk sebagai fitur default.

Ada sejumlah pilihan aplikasi blokir telepon yang ketiga tersedia yang dapat membantu kamu untuk mendeteksi telepon yang tidak dikenal atau tidak diinginkan.

Related Articles

Back to top button