Aplikasi iOs Penghasil Uang Terpopuler

Teknatekno – Perlu di ketahui bagi para pengguna iOs, bahwa ada beberapa aplikasi di iOs yang bisa menghasilkan uang. Bagaimana caranya? Simak penjelasannya di bawah ini.

Android memiliki banyak aplikasi dan game penghasil uang,sebenarnya di iOS pun banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dan hasil yang dicapai mungkin sebesar gaji bulanan dari kantor.

Jadi, daripada menggunakan iPhone hanya  untuk memotret, alangkah baiknya jika kita juga memanfaatkan aplikasi di iPhone atau iOS untuk mendapatkan penghasilan tambahan, sehingga ponsel mahal kita tidak hanya digunakan untuk alasan konsumtif.

Teknatekno akan membuat daftar rekomendasi aplikasi terbaik, terpopuler, andal, dan terbukti untuk individu yang belum mengetahui aplikasi mana yang dapat dirujuk dalam rupiah dan dolar di iOS.

Agar jelas, aplikasi yang kami usulkan di bawah ini dikembangkan oleh pengembang independen di App Store. Akibatnya, aplikasi unduhan dapat dihapus atau diganti kapan saja..

Aplikasi iOs Penghasil Uang

Berikut adalah beberapa aplikasi yang dapat menghasilkan uang secara online menggunakan perangkat iPhone atau iOS, seperti yang dijelaskan di bawah ini.

1. App Trailers

Kamu bisa menghasilkan uang dengan aplikasi ini jika kamu memiliki iPhone atau iPad. Kamu hanya perlu melihat iklan dan menginstal berbagai aplikasi yang ditawarkan untuk mendapatkan hadiah berupa poin yang dapat ditukarkan dengan uang sungguhan.

2. GrabPoints

Sebagai aplikasi penghasil uang, aplikasi ini juga tak kalah populer di platform Android. Bekerja dengan cara mengerjakan tugas, hingga maksimum 1000 poin untuk mendapatkan satu dolar.

3. I-Say Rewards

Kamu dapat menggunakan aplikasi i-Say Rewards, yang memungkinkan kamu melakukan survei dengan imbalan poin yang dapat ditukar dengan berbagai kartu hadiah.

4. AppKarma

Aplikasi ini sama seperti GrabPoints, juga populer di platform berikutnya. Kamu dapat menggunakan Paypal untuk mendapatkan uang kamu jika kamu telah mengumpulkan uang lebih dari tiga dolar.

5. Gift Panda

Ada dua pendekatan untuk mendapatkan uang dengan Gift Panda, yang pertama adalah dengan melakukan aktivitas seperti survei berbayar dan yang kedua dengan menginstal aplikasi yang disarankan.

Saat pertama kali mendaftar, kamu akan menerima 500 poin, dan kamu harus menarik setidaknya 2.500 poin sebelum dapat menguangkannya.

Kesimpulan

Android memiliki banyak aplikasi dan game penghasil uang, termasuk yang tercantum di atas. Bahkan di iOS, ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Teknatekno akan memberikan rekomendasi  daftar aplikasi terbaik, terpopuler, andal, dan terbukti untuk individu yang belum tahu aplikasi mana yang merujuk dalam rupiah dan dolar di iOS.

Gift Panda dan i-Say Rewards adalah dua aplikasi penghasil uang yang populer di platform Android. AppKarma dan GrabPoints sama-sama populer di platform iOS.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button