Aplikasi Menghasilkan Uang di iOs

Teknatekno – Kamu harus tahu loh bahwa iOs tidak hanya digunakan untuk berfoto ria saja tapi banyak kini orang yang menggunakan untuk menghasilkan uang. Di bawah ini akan di jelaskan aplikasi yang meghasilkan uang di iOs.

Pasalnya, dengan pertumbuhan pengguna smartphone, developer berlomba-lomba untuk menghasilkan aplikasi yang menguntungkan bagi pengguna.

Apalagi di era pandemi, banyak orang yang ingin membuka usaha tapi terkendala modal. Jadi, memanfaatkan ‘aplikasi penghasil uang’ adalah solusi paling logis untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Meskipun ada banyak aplikasi penghasil uang iOS yang menjanjikan, kamu tetap harus mewaspadai potensi penipuan yang meminta biaya saat pendaftaran. Pertama dan terpenting, periksa peringkat dan ulasan aplikasi dari pengguna lain.

Daftar Aplikasi yang Menghasilkan Uang

Nah, jika kamu pengguna iPhone dan tertarik untuk memiliki sumber penghasilan dari internet, berikut ini deretan aplikasi penghasil uang iOS.

1.ClipClaps – Reward For Laughs

ClipClaps adalah aplikasi penghasil uang untuk Android dan iOS yang dapat diunduh secara gratis dari App Store untuk setiap aplikasi. Ide yang diberikan mirip dengan Snack Video, namun dengan fitur yang lebih lengkap, seperti game, film lucu, hingga mengajak teman.

ClipClaps dapat menghasilkan uang dengan berbagai cara: dengan melihat video, membuat video, berpartisipasi dalam permainan, dan bertukar kode undangan dengan teman.

Nantinya, setiap misi akan menghasilkan koin yang dapat ditukar dengan uang sungguhan. Jika kamu telah mencapai batas pembayaran, kamu dapat melakukan penarikan ke akun sesuai dengan ketentuan ClipClaps.

2. Happy Surveys

Punya banyak waktu luang tapi bingung? Cobalah aplikasi penghasil uang berbasis survei, Happy Surveys di iPhone atau iPad kamu. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memberikan penghargaan kepada pengguna untuk menyumbangkan pemikiran tentang isu-isu yang sedang dibahas saat ini.

Dengan Happy Surveys, kamu harus menjawab setiap pertanyaan dengan cepat dan jujur, sama seperti aplikasi survei lainnya. Akun PayPal kamu akan dikreditkan dengan kemenangan kamu jika kamu adalah uang sukses yang cukup besar.

Sebagai bukti bahwa aplikasi ini terbukti membayar, kamu dapat memverifikasinya sendiri di App Store. Selain feedback yang bagus, ratingnya juga cukup tinggi. Bahkan pengguna Happy Surveys berpikir bahwa ini adalah aplikasi terbaik untuk menghasilkan uang.

3. CashCamel

Aplikasi survei CashCamel mirip dengan Happy Surveys karena memberi penghargaan kepada pengguna yang mengambil survei. Lebih dari seribu bisnis bekerja sama untuk menyebarkan berita tentang film, video game, dan investasi lainnya.

Selain gratis, minimum penarikan di CashCamel juga terbilang rendah, yaitu $10 yang dapat ditarik langsung menggunakan PayPal. Selain itu, survei ini menggabungkan Kecerdasan Buatan sehingga pengguna dapat memperoleh penghasilan lebih cepat.

4. TikTok iOS

Ada versi iOS dari TikTok serta versi Android. Kedua fitur ini hampir identik dari segi tampilan dan fungsionalitas. Bahkan, aplikasi video pendek ini menawarkan hadiah kepada pengguna iPhone yang menyelesaikan tugas mengundang teman dan menonton video. Aplikasi video pendek ini.

Kamu bahkan tidak perlu keluar rumah untuk menghasilkan jutaan rupiah. Mendapatkan koin untuk saldo DANA semudah mengunduh aplikasi TikTok gratis dari App Store, membagikan kode undangan kamu , dan melihat saldo kamu bertambah.

Selain itu, saat ini TikTok juga dilengkapi fitur ‘Hadiah’. yang menghargai karya pencipta dapat memperolehnya dengan imbalan melalui fitur ini.

5. Make Money – Earn Easy Cash

Pembuat uang iOS yang sudah teruji, Make Money harus dimiliki oleh siapa saja yang ingin menambah penghasilan mereka saat ini. Aplikasi ini telah diunduh jutaan kali dan mendapat ulasan positif dari pengguna.

Dikembangkan oleh Mobile Media Labs, aplikasi Make Money menawarkan hadiah uang tunai melalui akun PayPal. Untuk memulai, yang harus Anda lakukan adalah menyelesaikan survei dan misi di situs web.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button