Prediksi Harga Crypto Stellar Lumens (XLM) Terbaru

Teknatekno.com – Cryptocurrency, terlepas dari perjuangannya saat ini, memiliki kemampuan untuk pulih. Di antara nama-nama penting di pasar crypto, Crypto Stellar Lumens (XLM) di antaranya. Banyak yang mempertanyakan apakah XLM adalah investasi yang cerdas. Kami akan menemukan solusinya di artikel ini.

Stellar adalah ekosistem blockchain yang mengkhususkan diri pada keuangan. Pada dasarnya, ini mirip dengan Ethereum, TRON, dan EOS karena memungkinkan orang lain untuk menggunakan blockchain-nya. Ini juga memungkinkan pengembang untuk membangun token sendiri.

Namun, Stellar berkonsentrasi terutama pada pembayaran dan transfer peer-to-peer (P2P). Pendiri Ripple Jed McCaleb mengembangkan Stellar.org, institusi utama di balik blockchain Stellar. Di satu sisi, Stellar mirip dengan Ripple karena mereka berdua berkonsentrasi pada uang.

Namun, Stellar ingin mengurangi transaksi untuk memungkinkan orang menggunakannya daripada cara yang lebih konvensional.

Ulasan Crypto Stellar Lumens (XLM)

Lumens (XLM) adalah token asli Stellar. Ini memiliki pasokan maksimum 50 miliar XLM. Aset utilitas utama Stellar blockchain, dengan kata lain. Namun, Stellar juga memungkinkan individu membuat koin di blockchain bersama XLM.

Pada saat penulisan, pada 23 November, harga Stellar bergerak pada $0,331841 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $794.422.187.

Stellar turun 1,97 persen dalam 24 jam terakhir. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #25, dengan kapitalisasi pasar langsung sebesar $8.064.818.060 USD. Ini memiliki pasokan yang beredar 24.303.283.210 koin XLM dan maks. pasokan 50.000.806.812 koin XLM.

Ulasan Crypto Stellar Lumens (XLM)

Harga Stellar Lumens diatur oleh kekuatan pasar dari penawaran dan permintaan mata uang. Jika permintaan meningkat lebih cepat daripada penawaran, harga berayun lebih tinggi.

Jika Anda memahami gagasan mendasar tentang penawaran dan permintaan di balik apa yang memberi nilai Stellar Lumens dan variabel yang memengaruhinya, Anda dapat membuat keputusan investasi mata uang kripto yang lebih aman.

Jika Anda merasa permintaan akan tumbuh karena alasan apa pun dan menurut Anda pasokan tidak akan terus berlanjut, maka Stellar Lumens mungkin merupakan investasi yang solid.

Cara Mendapatkan Stellar Lumens (XLM)

Langkah serupa perlu diikuti dalam proses penjualan Lumens, tetapi sebaliknya, kecuali jika bursa telah memilih sudah memungkinkan untuk kombinasi XLM / USD.

Harga Stellar diperkirakan akan mencapai $0,75 pada akhir tahun 2021. Kenaikan yang diantisipasi pada tahun 2021 mungkin sekitar $0,80, sedangkan harga terendah mungkin sekitar $0,060 pada sisi negatifnya.

Harga Stellar diperkirakan akan mencapai $0,90 pada akhir tahun 2022. Ada kemungkinan bahwa 2022 dapat mencapai harga tertinggi sekitar $0,95 dan terendah sekitar $0,85.

Pada akhir tahun 2023, Stellar Lumens mungkin mencapai nilai $0,98 jika tren peningkatan terus berlanjut. Tinggi yang diharapkan untuk tahun 2023 mungkin sekitar $1,00, sedangkan pada sisi negatifnya, terendah akan sekitar $0,95.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like