Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang di iOS Terpopuler

Teknatekno – Apakah aplikasi iOs bisa menghasilkan uang? Jawabannya adalah bisa, tidak hanya andorid yang bisa menghasilkan uang. Berikut penjelasan mengenai aplikasi penghasil uang di iOS yang banyak digunakan.

Terlepas dari kenyataan bahwa sistem operasi iOS digunakan oleh sejumlah besar iPhone. Akibatnya, tidak mengherankan bahwa banyak pengguna iPhone mencari metode untuk menghasilkan uang menggunakan aplikasi.

Sebenarnya, jika kamu memeriksa di App Store, kamu mungkin menemukan banyak aplikasi penghasil uang di Play Store. Perangkat lunak ini tersedia untuk diunduh gratis, dan tidak diperlukan investasi awal untuk menghasilkan uang dengannya.

Bagi yang belum tahu, di bawah ini akan kami bahas selengkapnya daftar rekomendasi aplikasi penghasil uang untuk iPhone. Untuk memeriksa keseluruhan ulasan, lanjutkan membaca dialog berikut.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang untuk iPhone

Daftar Aplikasi Penghasil Uang untuk iPhone

Berikut ini beberapa aplikasi penghasil uang di iOS yang bisa kamu manfaatkan, diantaranya:

1. VidNow

VidNow adalah aplikasi yang dapat kita gunakan untuk menghasilkan uang di iPhone dengan melihat video YouTube. Jadi, kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan smartphone dan internet. Selain itu, ada beberapa tugas sederhana yang dapat diselesaikan untuk poin ekstra yang dapat ditukarkan dengan mata uang DANA.

2. Nusaresearch

Nusaresearch adalah layanan survey online yang sudah lama dipercaya untuk menghasilkan uang. Kamu dapat memperoleh kredit atau hadiah menarik lainnya jika kamu berhasil mengumpulkan cukup banyak poin. Untuk kredit sebesar Rp 25.000, minimum pembayaran 500 poin diperlukan.

3. Raih Poin

Aplikasi ini terkenal di platform Android sebagai aplikasi penghasil uang tanpa PayPal. Aplikasi ini juga dapat diakses di App Store dan kamu dapat mengumpulkan poin sebanyak yang kamu suka dan jika poin kamu mencapai 1000 kamu berhak menerima USD 1 dolar.

4. I-Say Rewards

Kamu dapat memperoleh uang tambahan dengan I-Say Rewards dengan melakukan aktivitas sederhana dan efektif untuk menghasilkan pendapatan aplikasi di iOS.

Rahasianya adalah menyelesaikan banyak survei untuk memperoleh poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai kartu hadiah.

5. App Trailers

Aplikasi ini mungkin hanya menghasilkan uang dengan iPhone atau perangkat iOS lainnya. Saat kamu menggunakannya, kamu akan diminta untuk melihat iklan saat menonton video, serta mengunduh dan menjalankan beberapa aplikasi yang telah dipilih sebelumnya.

Menggunakan aplikasi ini sepenuhnya gratis, dan tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali untuk berpartisipasi.

6. AppKarma

Berikutnya adalah aplikasi AppKarma yang populer di platform iOS atau iPhone. Mungkin saja menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan uang adalah solusi yang sederhana dan praktis. Setelah kamu mengumpulkan cukup uang, kamu dapat menarik uang melalui PayPal.

7. Mobile Premier League

Game penghasil uang untuk iPhone yang dapat kamu gunakan adalah Mobile Premier League. Ada beberapa permainan mudah untuk dipilih, dan selain dari keuntungan nyata menghasilkan uang, kamu mungkin juga bersenang-senang. Sekali dayung dua tiga pulau dilintasi, kan?

FAQ Seputar Aplikasi Penghasil Uang di iOS

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar aplikasi penghasil uang di iOS.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari HP?

  1. Mengisi survei online
  2. Menjadi dropshipper
  3. Bekerja lewat aplikasi freelance
  4. Jadi kontributor foto dan video
  5. Mengikuti misi di aplikasi TikTok
  6. Membaca artikel
  7. Ikut give away di media sosial
  8. Mengundang teman untuk daftar aplikasi.
  9. Dan masih banyak lagi.

Website Apa Saja yang Menghasilkan Uang?

  1. Fiverr
  2. Google Adsense
  3. Swagbucks
  4. Qmee
  5. Projects.co.id
  6. Shutterstock
  7. Steemit

Aplikasi Apa yang Bisa Menghasilkan Uang Tanpa Mengundang Teman?

  1. App Karma
  2. CashPop
  3. Cash For Apps
  4. Ceka Ceki
  5. AppNana
  6. Lucky Money Cube
  7. Helo
  8. Earn Money-Video dan Apps.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa Modal?

  1. Bisnis jual beli barang bekas (Preloved)
  2. Menjadi kreator konten
  3. Penulis
  4. Freelance
  5. Buka jasa titip
  6. Fotografer online.

Kesimpulan

Demikianlah informasi dari Teknatekno seputar aplikasi penghasil uang di iOS yang bisa kamu manfaatkan utuk mendapatkan penghasilan tambahan. Semoga artikel diatas bisa menjadi referensi dan bermanfaat untuk kamu ya.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button