Aplikasi Trading Crypto Terbaik di Dunia

Teknatekno.com – Meskipun masih kontroversial di masyarakat, sekarang ada puluhan aplikasi trading crypto terbaik yang dikelola oleh broker lokal dan asing. Selama sepuluh tahun terakhir, cryptocurrency telah populer di kalangan pedagang dan investor Indonesia sebagai mata uang yang menguntungkan dan menjanjikan.

Tidak heran jika banyak trader pemula yang mencoba mencari cara untuk mendapatkan crypto dan berdagang seperti Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, dll.

10 Aplikasi Trading Crypto Terbaik

Jika kamu seorang trader pemula, kamu mungkin bingung tentang aplikasi trading crypto mana yang terbaik untuk kamu. Tapi jangan khawatir, kami telah menyusun daftar sepuluh aplikasi trading crypto yang dianggap paling populer dibawah ini:

1. Binance

Binance diluncurkan pada tahun 2017 dan dapat dianggap sebagai salah satu aplikasi trading crypto terbaik tahun ini. Aplikasi trading cryptocurrency berkantor pusat di Malta dan diatur oleh beberapa badan pengatur yang mengatur pertukaran lokal melalui merek dan teknologi.

Dalam waktu singkat, Binance telah menawarkan berbagai macam cryptocurrency, termasuk Bitcoin, Ethereum, Ripple, dan lainnya.

Jumlah pembelian minimum adalah 0,0001BTC, dan semua transaksi mengenakan biaya 1 persen. Aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk pemula, dan versi seluler untuk Android dan iOS dapat diunduh secara gratis.

Keuntungan Binance

1. Kemampuan untuk memproses transaksi jual beli terenkripsi dengan cepat

2. Memiliki tim layanan pelanggan yang ramah dan profesional

3. Memiliki likuiditas yang cukup tinggi

Kekurangan Binance

1. Meskipun menyediakan beberapa jenis enkripsi, itu tidak lengkap dibandingkan dengan aplikasi pesaingnya.

2. Ini tidak memberikan analisis pasar harian yang komprehensif dari situasi enkripsi pasar global.

2. Coinbase

Didirikan di Amerika Serikat pada tahun 2012, Coinbase memiliki reputasi yang solid sebagai aplikasi trading crypto yang mudah digunakan dan fungsinya sederhana.

Kamu dapat memperdagangkan berbagai macam cryptocurrency menggunakan aplikasi gratis ini, yang dapat diunduh di Google Play dan Apple Store. Harga pembelian adalah $25 sebagai titik awal.

Sudah resmi bahwa Coinbase membebankan biaya kepada pengguna sebesar 0,25 persen, sementara perusahaan tidak membebankan biaya kepada produsen.

Keuntungan Coinbase

1. Memiliki antarmuka profesional

2. Pikirkan bahwa ada likuiditas yang cukup

3. Menyediakan berbagai macam mata uang crypto.

Kekurangan Coinbase

1. Trader yang tidak menggunakan akun Coinbase Pro akan mengenakan biaya tinggi

2. Trader tidak dapat mengontrol kunci dompet terenkripsi mereka.

3. Etoro

Broker perdagangan Etoro telah meluncurkan aplikasi perdagangan terenkripsi, yang dianggap sebagai salah satu aplikasi terbaik di luar sana. Broker didirikan pada tahun 2007 dan dilisensikan oleh Australian Securities and Investments Commission (ASIC) dan Financial Conduct Authority (FCA).

Menurut pengalaman pengguna, aplikasi Etoro sangat mudah digunakan, baik Android maupun iOS dapat diunduh gratis.

Ada persyaratan setoran minimum $200, tanpa komisi saham, dan spread sangat rendah di Etoro. Etoro juga menawarkan lebih dari 36 cryptocurrency, seperti bitcoin dan lainnya seperti ethereum, litecoin, dan ripple.

Keuntungan Etoro

1. Menyediakan fasilitas copy trading yang profesional dan sesuai untuk trader pemula

2. Menyediakan berbagai macam mata uang crypto populer.

Kekurangan Etoro

1. Mensyaratkan deposit minimal yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan broker-broker lainnya.

2. Proses verifikasi data dan penarikan dana agak lambat.

4. Mitrade

Broker Mitrader pemenang penghargaan internasional ini didirikan di Australia pada tahun 2011. Mitrade dilisensikan oleh 2 regulator global, yaitu Komisi Sekuritas dan Investasi Australia (ASIC) dan Otoritas Moneter Kepulauan Cayman (CIMA).

Karena kemudahan penggunaannya, kelengkapan fungsionalitas, dan desainnya yang elegan, aplikasi enkripsi Mitrade sangat cocok untuk siapa saja, bahkan trader pemula di Indonesia.

Sejauh ini, Mitrade telah menyediakan beberapa cryptocurrency populer, seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dll., dengan minimum deposit $50.

Salah satu broker yang paling direkomendasikan tahun ini juga mengenakan biaya yang sangat rendah dan tanpa komisi. Untuk menggunakan aplikasi Mitrade, buka Google Play atau Apple App Store dan unduh aplikasinya.

Kelebihan Mitrade

1. Dilengkapi fitur aplikasi yang sangat lengkap dan cocok bagi pemula

2. Platform tradingnya menampilkan nilai Bitcoin dalam Rupiah

3. Platform didesain sangat elegan dan memukau

Kekurangan Mitrade

1. Para trader tidak mempunyai koin crypto sungguhan sebab trading dilakukan dengan konsep Contract for Differences (Cfds).

2. Menyediakan jenis mata uang crypto yang terbatas dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

5. Kraken

Ada aplikasi berbasis di AS bernama Kraken yang berkantor pusat di 2011 dan telah diberikan lisensi operasi oleh Fincen (di Amerika Serikat) dan Fintrac (di Kanada). Biaya untuk penerima dan kreator berkisar antara 0% hingga 0,26% dari total harga pembelian, dengan minimal 0,000002 XBT.

Kraken memiliki fungsi trading yang cukup lengkap dan mudah digunakan, yang dapat kamu unduh secara gratis di Google Play dan Apple Store. Selain Bitcoin, Litecoin, Dash, dan Zcash, aplikasi ini juga menawarkan beragam cryptocurrency lainnya yang lengkap.

Keuntungan Kraken

1. Transaksi mata uang fiat juga disediakan

2. Memberikan tingkat keamanan finansial yang cukup baik

3. Biaya transaksi yang dikenakan cukup terjangkau.

Kekurangan Kraken

1. Kesulitan dalam registrasi dan mengalami serangan cyber

2. Memiliki tim layanan pelanggan yang tidak profesional

6. Pintu

Pintu adalah aplikasi trading terenkripsi lokal yang dapat dianggap sebagai salah satu aplikasi trading crypto terbaik dan terpopuler. Bappebti telah melisensikan lisensi Aplikasi Pintu, sebuah perusahaan rintisan Indonesia yang didirikan pada tahun 2000. Aplikasi ini mudah digunakan dan tersedia di Google Play dan Apple Store.

Aplikasi Pintu untuk koin kripto memiliki biaya pembelian minimal 22.000 rupiah, dan produsen dan penerima tidak membayar biaya atau biaya 0%. Pintu menyediakan banyak kripto populer, seperti Bitcoin, Ethereum, dan Binance Coin.

Keuntungan Pintu

1. Memberikan proses registrasi dan verifikasi data yang cukup cepat

2. Fungsi perdagangan sederhana dan mudah dipelajari

3. Biaya yang dikeluarkan tidak banyak, misalnya biaya deposit dan withdraw hanya Rp 4500.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button