Aplikasi Crypto Indonesia OJK Legal dan Resmi

Teknatekno.com – Bagi kamu yang telah memasuki dunia investasi atau trading, kamu akan sangat familiar dengan crypto, yaitu sebuah koin yang bisa di perdagangkan. Pemula harus berhati-hati saat melakukan investasi dalam aplikasi cryptocurrency yang sudah ada.

Untuk itu, daftar aplikasi crypto Indonesia OJK berikut ini telah diverifikasi Bappebti dan aman untuk pemula. Jangan tergiur dengan keuntungan yang tinggi sehingga kamu tidak berhati-hati dan terjerumus ke dalam investasi penipuan.

Bappebti adalah lembaga di bawah naungan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia yang mengelola keuangan, perdagangan, investasi atau saham, termasuk cryptocurrency yang termasuk dalam kategori surat berharga yang dapat diperdagangkan.

Aplikasi crypto yang sudah berada di bawah pengawasan OJK dan telah diatur oleh Bappebti tentunya lebih aman digunakan karena sudah memiliki izin khusus di Indonesia.

4 Aplikasi Crypto Indonesia OJK terdaftar Bappebti

Berikut adalah aplikasi crypto Indonesia OJK yang legal dan resmi tedaftar di Bappebti yang bisa kamu coba:

Tokocrypto

Tokocrypto adalah aplikasi crypto Bappebti Indonesia yang berasal dari Indonesia yang siap menjadi bursa terkemuka di Asia Tenggara sebagai aset digital yang dapat digunakan untuk transaksi berbagai mata uang crypto dengan mudah, aman, dan terpercaya.

Tokocrypto dapat digunakan sebagai aplikasi perdagangan crypto untuk menghasilkan banyak keuntungan dan keuntungan.

UI/UX yang terdapat di Tokocrypto jauh lebih ramah sehingga kamu sebagai pemula dapat dengan mudah memahami dan cocok menggunakan aplikasi ini. Tokocrypto juga telah diverifikasi oleh Bappepti dan OJK sehingga aman untuk berinvestasi.

Pintu

Pintu juga merupakan aplikasi crypto yang sangat mudah bagi pemula untuk berinvestasi. Bahkan, aplikasi trading ini menerima setoran dan penarikan rupiah (IDR) dari semua bank di Indonesia. Pintu adalah aplikasi investasi crypto dengan biaya transaksi yang lebih tinggi, tetapi juga jauh lebih mudah digunakan.

Indodax

Pada tahun 2014, PT Indodax Nasional Indonesia meluncurkan platform bernama Bitcoin Indonesia, namun pada tahun 2018, berubah nama menjadi Indonesia Digital Asset Exchange untuk lebih mencerminkan nama barunya.

Indodax telah menjadi platform yang sangat populer untuk investasi crypto atau perdagangan crypto. Keunggulan Indodax yang tidak dimiliki platform lain adalah proses trading yang cepat, terutama saat melakukan deposit dan withdraw.

Indodax sendiri telah diverifikasi oleh Bappebti, sehingga tidak heran jika pengguna dan jumlah transaksi harian di Indodax menempati urutan pertama di Indonesia.

Platform Indodax telah mendapatkan kepercayaan dari investor dan pedagang cryptocurrency. Hal ini dikarenakan Indodax memiliki tim CS yang bahkan dapat melayani pada saat hari libur. Sungguh menakjubkan bukan?

Zipmex

Platform Zipmex ini juga telah terdaftar di Bappebti sehingga kamu sebagai pemula dapat mempercayakan transaksi crypto kamu dengan platform Zipmex ini.

Zipmex memiliki keunggulan dapat melakukan transaksi dalam atau dengan rupiah (IDR) dan memiliki fitur yang mudah digunakan oleh pengguna.

Kesimpulan

Demikian, penjelasan mengenai daftar aplikasi crypto Indonesia OJK terdaftar Bappebti yang sangat aman dan terpercaya. Apabila kamu masih pemula, kamu dapat mencoba beberapa aplikasi di atas karena jauh lebih aman dalam bertransaksi. Tentunya jangan coba-coba tergiur dengan profit yang tinggi ya!

Pencarian Populer

Aplikasi Crypto Gratis - Aplikasi Crypto Indonesia Bappebti - Aplikasi Crypto Indonesia Terbaik - Aplikasi Crypto Pintu- Aplikasi Kripto Legal - Crypto Terbaik Untuk Trading -

Related Articles

Back to top button