Aplikasi Mining Crypto di Android dan iOS

Teknatekno.com – Info terbaru dunia crypto berikut beberapa aplikasi mining crypto yang tersedia untuk android dan iOS, berkat kemajuan teknologi. Setidaknya ada beberapa aplikasi mining crypto yang mudah diakses melalui smartphone.

Selain itu, pengguna aplikasi mining crypto terbaik untuk Android dan iOS juga dapat memanfaatkan bentuk layanan bebas biaya atau gratis, seperti game online.

Aplikasi Mining Crypto di Android dan iOS

13 Aplikasi Mining Crypto Terbaik

Berikut 13 aplikasi mining crypto terbaik di Android dan iOS yang dirangkum oleh Teknatekno. Karena memungkinkan kamu bermain dan menghasilkan uang, enam di antaranya cocok untuk para gamers.

1. AA Miner

Menambang bitcoin dan cryptocurrency lainnya masih populer, dan banyak orang bersumpah dengan keandalan dan penerapan AA Miner. Untuk mendapatkan aplikasi AA Miner, pengguna harus membuka situs web dan mengunduhnya. Karena versi Playstore aplikasi ini tidak berfungsi dengan baik.

Tidak ada iklan di AA Miner, dan tidak ada pembelian dalam aplikasi atau pembelian dalam aplikasi untuk aplikasi ini. Pengguna yang ingin menambang kripto di ponsel cerdas mereka akan menemukan aplikasi ini ideal. 50 cryptocurrency yang termasuk dalam AA Miner semuanya dapat ditambang dengan aplikasi ini. penambang AA

2. Minergate

Minergate adalah aplikasi mining crypto android terpopuler hingga saat ini, bahkan aplikasi ini telah mendapat kepercayaan dari banyak penambang mata uang kripto. Awalnya, aplikasi ini hanya tersedia di PC, tetapi seiring berkembangnya teknologi Minergate, sekarang juga tersedia di platform seluler.

Kamu harus terlebih dahulu membuat akun di situs web Minergate untuk menggunakan aplikasi. Tujuan dompet ini adalah untuk menyimpan data dan saldo mining hingga dapat dipindahkan ke dompet kripto.

Pada platform ini, pengguna juga dapat menambah atau menghapus inti yang digunakan, bahkan bebas untuk menjeda dan melanjutkan proses penambangan dengan semua kendali ada di tangan pengguna.

Dalam aplikasi ini disediakan dua metode mining crypto yaitu menggunakan metode seluler dan metode cloud mining.

Jika kamu memilih metode seluler, maka miner akan fokus pada perangkat seluler yang mereka miliki untuk menentukan kecepatan mining mereka. Untuk mining cryptocurrency menggunakan metode cloud mining, miner harus membayar biaya bulanan untuk menyewa peralatan yang diperlukan.

3. CryptoTab

Biasanya untuk menambang (mining) bitcoin diperlukan software tertentu. Namun, browser web CryptoTab sekarang dapat digunakan untuk melakukan mining cryptografi. Penggunaannya mirip dengan Google Chrome, tetapi ditambahkan dengan kecepatan ekstra tinggi untuk menambang kripto.

Pengguna cukup masuk menggunakan akun Facebook atau Google. Ide di balik aplikasi ini adalah untuk memungkinkan pengguna mendapatkan Bitcoin hanya dengan menjelajahi web. Setelah ekstensi diunduh dan dipasang di browser Chrome, pengguna dapat menggunakannya untuk mining crypto.

Untuk pengguna smartphone Android atau iOS, kamu dapat mengunduh aplikasi CryptoTab Browser. Pengguna harus menunggu hingga mereka mengumpulkan setidaknya 0,0004 BTC sebelum mereka dapat menarik uang, menurut CryptoTab, dan ini bisa memakan waktu beberapa bulan.

4. Storm Play

Storm Play adalah salah satu aplikasi hiburan dan iklan yang dikembangkan dari Storm Coin. Aplikasi ini, telah meluncurkan token atau koin yang dapat ditukar dengan mata uang digital lainnya, seperti Bitcoin dan Ethereum. Di bursa kripto, koin bisa ditukar dengan uang sungguhan, seperti dolar atau rupiah.

Sebagai informasi, Storm Coin dan Storm Play didirikan oleh pemilik bursa crypto terkemuka dunia, Bittrex. Aplikasi ini, memungkinkan pengguna untuk juga mendapatkan hadiah cryptocurrency melalui produk dari berbagai perusahaan, seperti Bitcoin, Ethereum, dan Storm. 5.

5. BTC Safari

BTC Safari telah menawarkan dan menyediakan aplikasi penambang Bitcoin yang dikembangkan BTC Safari. Aplikasi ini disebut sebagai Faucet Bitcoin di Android. Selain BTC Safari, aplikasi lain yang menggunakan Satoshi adalah Bitcoin Cash.

Seperti diketahui, Satoshi adalah sebutan untuk unit terkecil Bitcoin saat ini, yaitu bernilai 1:100.000.000 atau 0,00000001 BTC. Aplikasi 1,5 mb ini membutuhkan Android 4.0 atau lebih tinggi dan dapat diunduh dari Google Play store.

Rekomendasi Aplikasi Mining Crypto

6. Droid Miner

Aplikasi Droid Miner bisa dijadikan rekomendasi untuk menambang bitcoin di ponsel Android dan iOS. Aplikasi ini memiliki manfaat untuk tidak menampilkan iklan yang mengganggu saat melakukan operasi mining. Selain itu, semua fitur aplikasi ini sepenuhnya gratis.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur manajemen yang dapat menjeda dan melanjutkan proses mining, bahkan aplikasi ini juga dilengkapi dengan mata uang kripto lainnya sehingga lebih fleksibel dalam menambang mata uang kripto lainnya.

Dengan menggunakan aplikasi Droid Miner, kamu dapat terus menambang cryptocurrency di ponsel kamu saat bepergian.

7. Crypto Miner

Aplikasi mining crypto berikutnya di Android adalah Crypto Miner. Jika dibandingkan dengan aplikasi lain, aplikasi yang satu ini memiliki jumlah layering paling sedikit. Namun, kualitas aplikasi crypto miner ini cukup memuaskan dan bisa menjadi salah satu rekomendasi aplikasi crypto mining Android.

Aplikasi Crypto Miner memiliki banyak pilihan koin crypto yang dapat ditambang, baik yang berbayar maupun yang gratis. Namun, kamu harus membayar pembayaran sebelum dapat mulai menambang salah satu koin yang kamu perlukan untuk membuka yang lain.

8. Alien Run

Aplikasi Alien Run sebenarnya adalah aplikasi game. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk bersenang-senang sambil mendapatkan Bitcoin dalam prosesnya. Untuk menggunakannya, kamu memerlukan Android 3.0 atau lebih tinggi atau iOS 8.0 untuk melakukannya. Aplikasi ini ditawarkan oleh Bitcoin Aliens.

9. Blockchain Game

Blockchain Game adalah aplikasi mining crypto yang ditawarkan dan dikembangkan oleh Bitcoin Aliens. Dimungkinkan untuk mendapatkan Bitcoin dengan memainkan game aplikasi, dan Bitcoin akan dikirim langsung ke dompet pengguna.

Proses mining akan menjadi lebih sulit karena harga Bitcoin naik dan pasokan yang tersedia berkurang, menurut Coinvestasi.com.

10. Bitcoin Free

Aplikasi ini adalah game mining crypto untuk perangkat iOS. Untuk menghasilkan uang, kamu hanya perlu menekan layar. Kamu juga perlu memasukkan detail dompet kamu untuk menerima bitcoin.

11. Bitcoin Billionaire

Unduh Bitcoin Billionaire, game clicker tanpa biaya, di ponsel cerdas atau tablet kamu hari ini! Kamu bisa menjadi sangat kaya dengan menambang bitcoin sebanyak yang kamu mampu. Klik layar dan mulai keberuntungan kamu.

12. Bitcoin Alien Run

Bitcoin Alien Run adalah gim aksi-petualangan di mana kamu dapat bermain secara gratis sambil menghasilkan Bitcoin. Game ini dikembangkan oleh Bitcoin Aliens dan tersedia untuk perangkat Android 3.0 dan iOS 8.0 ke atas.

13. Bitcoin Mining: Life Simulator

Aplikasi ini adalah game farming gratis untuk perangkat iOS di mana kamu dapat menumbuhkan kekayaan kamu dengan mining crypto di pertanian kamu sendiri. Kamu juga dapat membandingkan keberuntungan dengan pengguna atau penambang lain secara online.

BACA JUGA:

Keuntungan dari Cloud Mining Serta Kerugiannya
Rekomendasi Kalkulator Mining Bitcoin Terbaik
Apa itu Bitcoin Mining? Dan Bagaimana Cara Kerjanya

Kesimpulan

Dari 13 aplikasi mining crypto terbaik di Android dan iOS, urutan 8 hingga 13 cocok untuk pengguna game online atau biasa disebut gamers. Karena bentuk aplikasi yang disajikan sebagai game online, pengguna dapat berpartisipasi dan mendapatkan uang.

Nah, jika kamu tertarik untuk berinvestasi crypto, tidak ada salahnya mengunduh salah satu dari 13 aplikasi mining crypto di Android dan iOS. Pilih salah satu yang paling sesuai dengan tujuan dan kebutuhan mining crypto kamu.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button