Rekomendasi Buku Tentang Cryptocurrency untuk Pemula

Teknatekno.com – Hai teman-teman, di kesempatan yang baik ini, Teknatekno akan memberikan kamu rekomendasi buku tentang cryptocurrency yang bagus untuk dibaca oleh kamu yang baru memulai investasi mata uang digital berupa crypto.

Cryptocurrency adalah subjek yang menarik dan kompleks, terutama bagi kamu pendatang baru yang ingin menyelam dan belajar tentang dunia cryptocurrency serta semua yang ada di dalamnya. Kamu gak perlu khawatir, karena sekarang sudah ada banyak buku yang bisa membantu kamu memahami cryptocurrency.

9 Rekomendasi Buku Tentang Cryptocurrency

Berikut 9 rekomendasi buku tentang cryptocurrency dan yang bisa kamu baca untuk menambah pengetahuan kamu tentang dunia cryptocurrency:

The Book Of Satoshi

Buku ini adalah kumpulan cerita dari Satoshi Nakamoto, di mana ia menjelaskan tentang penciptaan dan evolusi Bitcoin. Tim pengembangan inti Bitcoin berkomunikasi dengan dirinya sendiri melalui media yang sama yang digunakan pada masa pertumbuhannya.

Sayangnya, terlepas dari buku Satoshi, buku Phil Champagne tidak mengungkap identitas Satoshi Nakamoto. Penciptaan aset kripto pertama di dunia adalah subjek buku ini, yang bertujuan untuk mendemonstrasikan proses dan visi yang terlibat.

The Age of Cryptocurrency

Buku ini adalah salah satu buku tentang cryptocurrency yang sangat relevan dan kami sangat merekomendasikannya untuk kamu.

Buku yang ditulis oleh Paul Vigna dan Michael J. Casey ini, diduga tidak seperti buku cryptocurrency lainnya. Buku ini mengambil pendekatan yang menarik dan mengungkapkan penggunaan Bitcoin melalui perspektif wanita Afghanistan yang dapat menghasilkan uang dari aset kripto.

Buku ini juga membahas sejarah cryptocurrency, keadaan saat ini dari berbagai segmen industri, dan beberapa tokoh paling menonjol di industri.

Bitcoin for the Befuddled

Buku karya Conrad Barski dan Chris Wilmer ini menjelaskan Bitcoin dalam bahasa yang mudah dipahami, bahkan bagi mereka yang tidak terlalu paham teknologi.

Bitcoin for the Befuddled merinci filosofi kriptografi yang mendasari penciptaan Bitcoin, proses penambangan, sejarah Bitcoin, potensi efek Bitcoin dalam dunia perdagangan, hingga transaksi Bitcoin dan blockchain secara umum.

Buku tahun 2004 ini juga memberikan penjelasan untuk memilih dompet Bitcoin dan bagaimana menerapkan aset kripto sebagai alat pembayaran di toko fisik atau website.

The Bitcoin Standard

Buku ini, yang ditulis oleh ekonom Saifedean Ammous, menggali lebih dalam bagaimana Bitcoin dapat digunakan sebagai alternatif alat pembiayaan terpusat.

Dari sudut pandang ekonomi, Standar Bitcoin menyelidiki implikasi dari Bitcoin. Bacaan menarik bagi para penggemar aset kripto yang sangat menyadari banyak kekurangan dalam sistem keuangan saat ini. Buku ini tidak hanya akan membahas Bitcoin, tetapi juga adopsi teknologi blockchain secara keseluruhan.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like