Bot Trading Crypto Gratis dan Recommended

Teknatekno.com – Bot trading crypto adalah perangkat lunak otomatis yang bekerja dengan membantu pengguna membeli dan menjual cryptocurrency mereka pada waktu yang tepat. Tujuan utama perangkat lunak ini adalah untuk meningkatkan pendapatan sekaligus menurunkan kemungkinan kerugian.

Berbagai aplikasi bot trading cryptocurrency ini bekerja dengan mengelola semua pertukaran cryptocurrency di satu tempat. Pengguna dapat memperdagangkan berbagai cryptocurrency menggunakan berbagai bot trading ini.

6 Bot Trading Crypto Gratis.

Meskipun ada robot trading crypto yang berbayar, berikut kami rangkum daftar 6 bot trading crypto gratis terbaik:

1. Cryptohopper

Cryptohopper adalah salah satu bot trading cryptocurrency terbaik yang membantu kamu mengelola semua pertukaran cryptocurrency di satu tempat. Perangkat lunak trading ini memungkinkan kamu untuk menjual dan membeli Ethereum, Litecoin, BTC, dan mata uang lainnya.

Pengguna Cryptohopper dapat membuat analisis teknis mereka sendiri, yang merupakan fitur fantastis. Selain itu, pengguna dapat dengan mudah mengunduh template bot. Cryptohopper hadir dengan antarmuka yang ramah pengguna yang mudah dioperasikan bahkan untuk pemula.

2. Pionex

Pionex adalah bot trading crypto terkenal berikutnya di dunia. Bot trading Pionex tersedia secara gratis sehingga kamu tidak perlu membayar apa pun untuk menggunakannya.

Sepengetahuan kami, Pionex adalah bot trading pertama di dunia yang menawarkan 12 bot trading gratis. Pengguna dapat mengotomatiskan aktivitas trading mereka selama 24 jam penuh 7 hari seminggu tanpa harus selalu memeriksa kondisi pasar.

Perangkat lunak ini menggabungkan sifat cair Binance dan Huobi Global. Di dalamnya terdapat fitur Leveraged Grid Bot untuk meningkat hingga 5x.

3. Quadency

Quadency adalah bot trading crypto gratis yang menyediakan layanan manajemen aset digital otomatis untuk pedagang institusional dan ritel. Baik perangkat Android maupun iOS dapat menjalankan aplikasi Quadency.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk berdagang Kucoin, Binance, dan Bittrex. Tak hanya itu, Quadency juga memberikan dukungan terbaik bagi para pelanggannya.

4. Shrimpy

Shrimpy adalah bot trading crypto paling populer berikutnya. Trading sosial untuk cryptocurrency tidak pernah semudah ini berkat Shrimpy. Aplikasi ini memiliki strategi trading otomatis yang dapat membantu kamu meningkatkan kinerja dan mengurangi risiko.

Perangkat lunak Shrimpy membantu pengguna membangun strategi portofolio, memantau kinerja, dan memantau pasar. Fitur menarik dari Shrimpy adalah menyederhanakan manajemen portofolio. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk memantau harga pasar secara real time.

5. Coinrule

Kamu dapat berdagang Kraken, Binance, Coinbase Pro, dan lainnya dengan platform trading otomatis Coinrule. Hingga 130 template strategi yang berbeda tersedia di aplikasi Coinrule.

Layanan pelanggan tersedia secara real time, dan trading otomatis sepanjang waktu dengan Coinrule. Software ini juga menawarkan enkripsi kamu militer sehingga keamanannya terjamin. Pengguna dapat menetapkan aturan mereka sendiri untuk trading.

Sayangnya, tidak ada versi aplikasi seluler Coinrule saat ini, sehingga hanya dapat digunakan pada perangkat lunak desktop.

6. CryptoHero

Bot trading crypto gratis berikutnya adalah CryptoHero. Pemula di bidang crypto bisa mendapatkan keuntungan dari CryptoHero karena telah ditingkatkan dengan algoritma AI yang sederhana dan intuitif.

Mengotomatiskan trading kamu dari ponsel cerdas kamu tidak pernah semudah atau lebih gratis berkat aplikasi ini. Kamu tidak perlu tahu cara membuat kode sama sekali.

Kesimpulan

Robot trading crypto membantu pengguna membeli dan menjual mata uang crypto mereka pada waktu yang tepat melalui perangkat lunak otomatis. Tujuan utama perangkat lunak ini adalah untuk meningkatkan pendapatan sekaligus menurunkan kemungkinan kerugian.

Pionex adalah bot trading pertama di dunia yang menawarkan 12 bot trading gratis. Quadency adalah bot trading crypto gratis yang menyediakan layanan manajemen aset digital otomatis untuk pedagang institusional dan ritel.

Perangkat lunak Shimpy membantu pengguna membangun strategi portofolio, memantau kinerja, dan memantau pasar. Aplikasi Coinrule memungkinkan pengguna untuk berdagang Kraken, Binance, Coinbase Pro, dan banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button