Aplikasi Pembuat Karikatur di Android Ubah Foto Jadi Unik

9. Prisma Photo Editor

Prisma Photo Editor adalah alat yang sempurna bagi kamu yang ingin menambahkan drama ke foto kamu. Aplikasi ini mampu mengubah foto menjadi lukisan dengan berbagai filter tarian.

Berbagai efek kartun seperti Dallas, Gothic, Mononoke dan lain-lain juga bisa digunakan untuk menghasilkan foto atau karikatur bergaya kartun.

10. Deep Art Effects

Bahkan jika kamu senang dengan Prisma Photo Editor, kamu akan ketagihan dengan aplikasi yang satu ini. Deep Art Effect berisi kemampuan untuk mengubah foto biasa menjadi karikatur yang menarik. Gambar akhir membuat foto kamu tampak seolah-olah digambar oleh seniman karikatur profesional.

Menariknya, Deep Art Effects juga menyertakan alat pengubah resolusi gambar yang bisa kamu gunakan untuk mengubah gambar menjadi full HD yang lebih jernih. Jika kamu mencari efek filter yang lebih canggih, edisi berbayar dari program ini juga tersedia.

11. Cartoon Photo Filter – CoolArt

Aplikasi download gratis ini menjadi solusi menarik bagi kamu yang ingin mengubah foto ala karikatur kamu. Dengan ratusan filter dan efek kreatif, Cartoon Photo Filter bisa diandalkan untuk membuat foto kamu lebih menarik.

Aplikasi ini mampu mengubah gambar wajah atau item foto menjadi gaya lukisan, sketsa, pop art dan banyak lagi.

12. Photo Lab Picture Editor

Ini adalah aplikasi pengeditan foto pokok untuk fotografer kamera ponsel. Pada berbagai smartphone kelas menengah, Photo Lab Picture Editor menawarkan mode yang mudah digunakan.

Selain mengubah foto dengan fitur manual, aplikasi ini juga menyertakan banyak filter unik dengan efek kreatif seperti gambar animasi, kartun, atau karikatur lucu.

Selain itu, fungsi kolase foto aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menggabungkan berbagai foto. Aplikasi Photo Lab Picture Editor, yang memiliki lebih dari 800 filter, bisa diunduh secara gratis dari App Store atau Google Play.

Kesimpulan

Foto yang menyerupai karikatur yang digambar tangan bisa dibuat dengan aplikasi pembuat karikatur di Android. Setidaknya ada 30 macam efek karikatur yang mungkin bisa kamu terapkan dalam aplikasi Cartoon Art Pics Photo Editor.

Salah satu editor foto paling populer dan ramah editor termasuk Pixlr. Cartoon Camera memungkinkan kamu untuk mengedit foto setelah diambil. Di aplikasi Cartoon Camera ada begitu banyak efek karikatur yang bisa kamu manfaatkan didalamnya. PicsArt adalah editor foto populer dengan aplikasi sederhana.

Kamu juga bisa mengandalkan aplikasi Meitu untuk mengedit atau meningkatkan kualitas foto. Untuk orang yang lebih suka selfie, kamu mungkin bergantung pada Meitu untuk membuat foto tipis atau menghilangkan jerawat.

Berbagai efek kartun seperti Dallas, Gothic, Mononoke dan lain-lain di aplikasi Prisma Photo Editor juga bisa digunakan untuk menghasilkan foto atau karikatur bergaya kartun. Aplikasi Photo Lab Picture Editor, yang memiliki lebih dari 800 filter, bisa diunduh secara gratis dari App Store atau Google Play.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Previous page 1 2
Back to top button