Aplikasi Pembuat Karikatur di Android Ubah Foto Jadi Unik

Teknatekno.com – Hai Teknozen, di kesempatan yang baik ini, Teknatekno akan memberikan kamu rekomendasi aplikasi pembuat karikatur terbaik untuk Hp Android kamu.

Seperti yang Teknozen tau, mengambil foto dan mempostingnya di situs media sosial (medsos) sekarang sudah menjadi gaya hidup tersendiri. Bahkan mengambil foto tidak sesulit dulu lagi.

Di era 1980-an dan awal 2000-an, memotret barang membutuhkan kamera khusus dan butuh waktu lama untuk dicetak. Saat ini, teknologi ponsel telah memfasilitasi penggunaan fungsi kamera yang canggih.

Cukup dengan mengarahkan kamera ponsel ke objek yang ditargetkan, kamu bisa memperoleh foto berkualitas baik. Jika dirasa masih kurang, kamu bisa menyempurnakan foto tersebut dengan menggunakan berbagai software editor foto yang bisa diluncurkan di perangkat Android.

Salah satu software edit foto yang populer di Android adalah aplikasi pembuat karikatur. Foto yang menyerupai karikatur yang digambar tangan bisa dibuat dengan aplikasi karikatur Android.

Foto yang dimanipulasi menjadi karikatur sedang menggila saat ini. Selain lebih menarik, kamu juga bisa mendesain foto karikatur sesuai dengan karakter yang kamu pilih.

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Karikatur Terbaik

Kamu bisa memodifikasi foto kamu menggunakan beberapa aplikasi pembuat karikatur terbaik di bawah ini:

1. Pixlr

Salah satu editor foto paling populer dan ramah editor menyertakan aplikasi ini. Pixlr memberikan banyak alat yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat pengeditan foto menjadi lebih menarik.

Salah satunya adalah karikatur atau filter kartun yang bisa kamu gunakan untuk mengubah foto wajah menjadi karikatur yang lucu. Selain itu, Pixlr juga bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas foto yang kurang cahaya, atau membuat foto redup menjadi lebih tajam dan tidak berbintik.

2. Cartoon Art Pics Photo Editor

Bagi kamu yang tidak ingin ribet, aplikasi yang satu ini layak untuk kamu manfaatkan. Cartoon Art Pics Photo Editor, seperti namanya, adalah program terbaik untuk membuat foto bergaya kartun dari foto biasa.

Kamu bisa menggunakan berbagai metode, seperti efek karikatur, untuk mencapai tujuan kamu. Setidaknya ada 30 macam efek karikatur yang mungkin bisa kamu terapkan dalam aplikasi ini. Kamu juga bisa segera mengunggah foto yang diubah dengan aplikasi ini.

3. Cartoon Camera

Cartoon Camera berbeda dari aplikasi pembuat karikatur lainnya karena bisa langsung digunakan dalam mode kamera ponsel. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengedit foto kamu setelah diambil dengan kamera ponsel cerdas kamu dan menerapkan berbagai efek.

Ada begitu banyak efek karikatur yang bisa kamu manfaatkan dalam aplikasi ini. kamu juga bisa memperoleh fitur tambahan yang menarik jika kamu mendapatkan edisi Pro dari aplikasi Kamera Kartun.

4. Moments Cartoon Caricature

Jadikan foto kamu menjadi karikatur dengan aplikasi luar biasa ini. Aplikasi Moments Cartoon Caricature menyediakan banyak fungsi yang bisa digunakan untuk membuat karikatur. Kamu bisa menggunakan banyak tools yang diberikan untuk membuat avatar yang menarik selain memodifikasi foto.

5. Sketch Me!

Apa jadinya foto bergaya karikatur yang ditambahkan efek sketsa? Kamu bisa menemukan jawabannya dengan aplikasi yang satu ini.

Kamu bisa menggunakan berbagai efek karikatur dan aneka tools di Sketch Me! untuk membuat ilustrasi kamu sendiri. Dengan menggunakan perangkat lunak gratis ini, kamu bisa langsung membagikan foto yang telah kamu edit ke media sosial.

6. PicsArt

Bagi kamu yang memiliki ponsel Android akan berpengalaman dengan aplikasi ini. PicsArt adalah editor foto populer dengan aplikasi sederhana. Selain itu, PicsArt menawarkan berbagai alat untuk menyempurnakan foto.

Salah satu efek favorit PicsArt adalah filter karikatur dan bakat komedinya. Aplikasi PicsArt bisa diunduh secara gratis dari Google Play Store.

7. Face Look Changer Pro

Jangan takut, meski tergolong Pro, kamu sebenarnya bisa menggunakan aplikasi Face Look Changer Pro secara gratis. Kamu bisa menggunakan program ini untuk mengubah wajah kamu menjadi berbagai karakter, termasuk karikatur dan hewan, seperti namanya.

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendesain stiker unik kamu sendiri dengan pilihan latar belakang pendukung yang menarik.

8. Meitu

Satu lagi aplikasi pembuat karikatur yang layak kamu gunakan untuk mengubah foto kamu menjadi karikatur, yaitu Meitu. Lebih dari 50 juta orang telah mengunduh Meitu dari Google Play Store.

Tidak hanya filter dan karikatur kartun yang menghibur, kamu juga bisa mengandalkan aplikasi ini untuk mengedit atau meningkatkan kualitas foto.

Untuk orang yang lebih suka selfie, kamu mungkin bergantung pada Meitu untuk membuat foto tipis atau menghilangkan jerawat.

Ada beberapa tools yang bisa kamu gunakan di Meitu untuk menghasilkan foto karikatur, seperti Avatar Anime, ArtBot, dan Rumah Boneka. Bagi kamu yang berjilbab, Meitu juga menawarkan kemampuan edit foto.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like