Cara Mendapatkan Coin Crypto Gratis dan Mudah

Teknatekno.com – Hai Teknozen, mau dapat coin crypto gratis gak? Simak caranya di artikel ini ya. Coin crypto atau yang biasa disebut dengan bitcoin merupakan mata uang digital yang beberapa tahun belakangan ini banyak diminati.

Hal ini karena banyak yang beranggapan bahwa bitcoin adalah prospek bisnis yang menyenangkan di luar reksadana dan ekuitas. Untuk mendapatkan bitcoin memang tidak mudah namun ada cara mendapatkan coin crypto gratis yang juga patut untuk dicoba.

5 Cara Mendapatkan Coin Crypto Gratis

Coin ini sulit didapatkan karena diproduksi dalam jumlah kecil dan terbatas. Nilainya pun terus menanjak dan tentu saja membuat investor ragu untuk membelinya. Tapi jangan khawatir! Setelah ini, Teknozen dapat memperoleh coin crypto gratis dengan berbagai cara berikut ini:

1. Jalankan Mining

Transaksi Bitcoin diverifikasi dan bitcoin baru dibuat menggunakan metode penambangan ini, yang disebut sebagai “mining.” Selain itu, penambang yang bekerja akan dihargai dengan bitcoin dan cryptocurrency lainnya sebagai imbalannya.

Menggunakan komputer dan koneksi internet berkecepatan tinggi adalah suatu keharusan untuk penambangan semacam ini.

Dalam hal ini, peralatan yang sangat kuat diperlukan bagi penambang bitcoin untuk mendapatkan sejumlah besar bitcoin. Karena jika tidak, jumlah listrik yang kita konsumsi dan jumlah bitcoin yang kita hasilkan akan sama.

2. Manfaatkan Bitcoin Games

Cara mendapatkan coin crypto gratis juga bisa dilakukan dengan bermain game gratis dari beberapa aplikasi yang menyediakan bitcoin sebagai imbalannya.

Banyak orang suka mendapatkan bitcoin dengan game ini, sebagian karena game itu sendiri tidak monoton. Teknozen bisa mendapatkan bitcoin gratis dengan memainkan berbagai permainan, antara lain sebagai berikut:

  • Altcoin Fantasy
  • EOS Knight
  • Roller Coin
  • Blockchain Poker
  • PipeFlare
  • BitFun
  • DLive

3. Gunakan Airdrop

Coin crypto gratis dapat diperoleh dengan cepat dan mudah melalui airdrop. Pendekatan yang digunakan juga cukup mendasar dan mencoba memanfaatkan efek jaringan untuk menyebarkan bitcoin atau coin crypto ini.

Dalam pendekatan airdrop ini, seseorang diberikan pekerjaan untuk mengikuti beberapa akun perusahaan besar, yang juga sederhana. Insiden itu kemudian dipublikasikan sebagai hasil dari upaya pemasaran perusahaan. Pelakunya akan mendapatkan bitcoin jika pekerjaan selesai dengan sukses dan bebas dari kesalahan.

4. Tulis Tentang Crypto

Kemampuan menulis dapat digunakan untuk mendapatkan coin crypto gratis oleh calon investor kripto. Hal ini disebabkan fakta bahwa di dunia kripto, dibutuhkan penulis untuk menulis tentang informasi mata uang digital.

Bagi mereka yang telah lama berkecimpung di dunia crypto, ini tidak diragukan lagi akan menjadi peluang dan manfaat yang luar biasa untuk menerima bitcoin secara gratis. Karena keahlian yang dimilikinya, tentu bisa diperhitungkan untuk menjadi seorang jurnalis di bidang bitcoin.

5. Jalankan Afiliasi

Afiliasi adalah sarana untuk mendapatkan coin crypto gratis dengan mudah dan cepat, tetapi terkadang banyak orang mengabaikannya.

Afiliasi didefinisikan sebagai mekanisme untuk meminta orang lain berpartisipasi dalam pertukaran melalui penggunaan tautan afiliasi milik pribadi, menurut definisi kamus. Semakin banyak orang bergabung, semakin banyak keuntungan berupa bitcoin gratis yang akan didapat.

Beberapa link afiliasi bitcoin telah beredar di masyarakat, dan banyak orang yang memanfaatkannya. Di antara mereka adalah Indodax, Binance, Huobi, dan banyak nama terkenal lainnya di dunia cryptocurrency.

Kesimpulan

Coin crypto atau yang biasa disebut dengan bitcoin merupakan mata uang digital yang beberapa tahun belakangan ini banyak diminati. Untuk mendapatkan bitcoin memang tidak mudah namun ada cara mendapatkan coin crypto gratis yang juga patut untuk dicoba.

Menggunakan komputer dan koneksi internet berkecepatan tinggi adalah suatu keharusan untuk penambangan semacam ini. Banyak orang suka mendapatkan bitcoin dengan game ini, sebagian karena game tidak monoton.

Teknozen bisa mendapatkan bitcoin gratis dengan memainkan berbagai permainan, termasuk yang berikut: Altcoin Fantasy, EOS Knight, Roller Coin, Blockchain Poker, PipeFlare, BitFun, DLive.

Kemampuan menulis dapat digunakan untuk mendapatkan coin crypto gratis oleh calon investor kripto. Hal ini disebabkan fakta bahwa di dunia kripto dibutuhkan penulis untuk menulis tentang informasi mata uang digital.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like