Aplikasi Android untuk Membuat Vektor

Teknatekno.com – Ketertarikan masyarakat untuk membuat seni vektor akhir-akhir ini sedang trend. Karena salah satu teknik yang digunakan dalam desain grafis ini mampu mengubah gambar wajah menjadi kartun.

Gambar vektor ini populer sebagai hadiah kelulusan, pernikahan, ulang tahun, atau hari jadi, untuk beberapa nama. Nah, buat kamu yang ingin mengirimkan hadiah buatan tangan untuk keluarga atau pasangan, simak 7 aplikasi untuk membuat vektor di ponsel Android berikut ini.

7 Aplikasi untuk Membuat Vektor di Android

Berikut ini aplikasi yang bisa Teknozen gunakan untuk membuat vektor di android:

1. Ivy Draw: Vector Drawing

Ivy Draw adalah aplikasi desain grafis yang ditujukan untuk membuat vektor berkualitas tinggi. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur yang berguna, seperti kemampuan untuk membuat berbagai bentuk dan warna, serta gradien dan efek. Dalam aplikasi ini, pengguna dapat memperbesar atau menggeser.

2. Adobe Ilustrator Draw

Adobe Illustrator Draw adalah aplikasi untuk membuat vektor yang memiliki 5 macam pulpen dengan ukuran, warna dan opacity yang bervariasi.

Aplikasi dari Adobe ini juga berisi beberapa layar yang dapat diganti namanya, disalin, atau digabungkan untuk membuat proyek lebih sederhana.

Selain itu, kelebihan lain dari aplikasi ini adalah dapat melakukan zoom hingga 64 kali sehingga dapat mengedit foto secara detail. Namun, perangkat lunak ini hanya dapat digunakan pada Android 4.3 dan lebih tinggi.

3. Infinite Design

Infinite Design adalah editor foto untuk membuat vektor dengan kemampuan layar berputar dan layer tak terbatas. Aplikasi ini menyediakan 4 macam simetri, pan dan zoom.

Aplikasi dari Infinite Studio Mobile ini menyediakan lima panduan perspektif berbeda untuk membuat grafik 3D dan berisi berbagai macam warna, pola, dan palet melalui ColorLovers.

4. Picsart

Picsart adalah aplikasi desain grafis dengan alat dan efek yang lebih luas dibandingkan dengan yang lain. Pada aplikasi ini terdapat halaman draw dimana pada halaman tersebut kamu dapat mengedit foto menjadi vector vexel.

5. Picsay

Aplikasi Picsay adalah alat desain grafis paling ringan dengan ukuran kecil sehingga memanfaatkan yang memiliki RAM terbatas.

Aplikasi ini sangat sederhana sehingga mudah untuk membuat seni vektor dan dilengkapi dengan alat tanda air. Namun, kesederhanaan ini membuat alat ini sangat terbatas sehingga vektor yang dihasilkan akan sangat sederhana.

6. Autodesk SketchBook

Autodesk SketchBook adalah aplikasi yang cocok untuk membuat foto menjadi bentuk kartun yang menyediakan berbagai macam kuas pensil, synthetic paint, brush dan smudge. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung banyak canvas layer dengan 16 blending mode. Aplikasi ini juga menyediakan seluruh warna untuk keperluan melukis.

7. Cartoon Photo Editor

Cartoon Photo Editor adalah aplikasi paling sederhana yang digunakan untuk menghasilkan foto vektor. Pada kenyataannya, aplikasi ini akan mengubah foto kamu menjadi kartun secara instan tanpa perlu dimodifikasi menggunakan alat yang canggih.

Kesimpulan

Ketertarikan masyarakat terhadap seni vektor akhir-akhir ini muncul karena salah satu teknik desain grafis yang dapat mengubah foto wajah nyata menjadi kartun. Gambar vektor ini populer sebagai hadiah kelulusan, pernikahan, ulang tahun, atau hari jadi, untuk beberapa nama.

Buat kamu yang ingin mengirimkan hadiah buatan tangan kepada keluarga atau pasangan, kamu bisa menggunakan 7 aplikasi yang bisa mengubah foto menjadi vector vexel diatas. Selamat berkreasi!

Pencarian Populer

Software Pengolah Gambar Vektor Adalah - Software Berbasis Vektor Pada Aplikasi Adobe Adalah - Aplikasi Pembuat Vektor Di Android - Aplikasi Pembuat Vektor Otomatis - Aplikasi Pengolah Bitmap - Edit Foto Jadi Vector Online - Cara Membuat Vector Di Hp- Aplikasi Vector Art - Aplikasi Grafis Berbasis Vektor - Aplikasi Desain Grafis Berbasis Vektor -

Related Articles

Back to top button