Aplikasi Belanja Online Paling Murah dan Gratis Ongkir

Teknatekno.com – Aplikasi belanja online paling murah dan gratis ongkos kirim memang menjadi dambaan banyak orang, terutama di masa pandemi online. Biasanya jika yang sudah pernah melakukan belanja online, pasti akan ketagihan.

Belanja online memiliki banyak manfaat yang tidak dapat ditandingi oleh toko tradisional. Untuk alasan seperti itu, banyak orang Indonesia memilih belanja online.

Indonesia sekarang menjadi rumah bagi sejumlah besar situs e-commerce internasional, banyak di antaranya memberikan penawaran yang menggiurkan dan pilihan produk secara online. Banyak toko online asing yang bermasalah dengan metode pembayaran, misalnya.

Ada beberapa aplikasi belanja yang gratis ongkir yang mungkin bisa menjadi rekomendasi yang bagus buatmu. Meskipun promosi dan harga yang ditawarkan oleh beberapa toko online tidak jauh berbeda. Hanya saja sistem pembayaran dan tampilannya membuat toko online tersebut banyak orang gunakan.

Namun, sebelum lanjut ke rekomendasi aplikasi belanja online paling murah dan juga gratis ongkir, ada baiknya Teknozen mengetahui terlebih dahulu syarat dan ketentuan dalam berbelanja online.

S&K dalam Belanja Online Gratis Ongkir

Benarkah free delivery sampai depan rumah, walaupun jaraknya jauh? Nah, sebelum kamu tertipu dengan iklan gratis ongkir dari beberapa marketplace Indonesia, sebaiknya baca dulu artikel Teknatekno ini sampai selesai.

Seperti yang sudah kami sebut sebelumnya, umumnya tidak ada satu toko online pun yang benar-benar menjanjikan free ongkir tanpa syarat. Pasti saja ada ketentuan atau syarat yang perlu kamu penuhi terlebih dahulu, misalnya minimal pembelian atau sebagainya

Berikut beberapa syarat dan ketentuan mendapatkan gratis ongkir:

1. Fitur Gratis Ongkir Tidak Benar-Benar Gratis

Meskipun toko online tersebut mengiklankan “Gratis Ongkos Kirim ke Seluruh Indonesia”, sebenarnya promosi tersebut tidak benar-benar gratis. Tapi lebih kepada subsidi ongkos kirim dari toko online yang bersangkutan.

Oleh karena itu, saat kamu menggunakan kupon pengiriman gratis, jangan kecewa, jika ternyata kamu masih harus membayar biaya pengiriman.

2. Gratis Ongkir Dengan Syarat Minimal Pembelian

Tidak semua aplikasi belanja online menerima pengiriman gratis. Biasanya untuk pemesanan dengan minimum belanja tertentu hanya bisa mendapatkan gratis ongkos kirim, tergantung jaraknya juga.

Ada toko online yang membuat ketentuan, misalnya jika kamu memiliki pembelian minimal 30 ribu, kamu dapat menikmati pengiriman gratis. Ada yang menetapkan 50 ribu, 120 ribu, 200 ribu, dan seterusnya. Sebaiknya baca persyaratannya baik-baik sebelum membeli barang di toko tersebut ya.

3. Tidak Semua Toko Gratis Ongkir

Dalam aplikasi belanja online paling murah dan gratis ongkir, umumnya tidak semua toko menyediakan pengiriman gratis, dan kriteria pembelian minimum sering bervariasi.

Oleh karena itu, carilah toko yang menyediakan pengiriman gratis dengan pembelian minimum yang sederhana, seperti Rp. 20.000.

Aplikasi Belanja Online Paling Murah dan Gratis Ongkir

Aplikasi belanja online saat ini sedang gencar-gencarnya memberikan diskon, dan itu merupakan salah satu cara pemasarannya. Kali ini Teknatekno akan memberikan beberapa rekomendasi yang bagus buat kamu.

Aplikasi Shopee

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini? Shopee sekarang adalah salah satu pasar online paling sukses. Tidak ada penjelasan mengapa banyak orang lebih memilih Shopee, karena tampilan dan kegunaannya sangat bagus dan mudah digunakan.

Lebih anehnya lagi, shopee sering memberikan promosi berupa game di aplikasinya. Game goyang shopee dan berkebun misalnya, memastikan kamu tidak akan bosan saat menggunakan aplikasi ini.

Kamu harus menyimpan banyak koin sebelum dapat menukarnya dengan barang yang ditawarkan. Untuk pembayarannya sendiri, shopee mungkin sudah membayar melalui aplikasi DANA.

Tokopedia

Tokopedia merupakan salah satu aplikasi jual beli online terkemuka di Indonesia yang memiliki banyak pengguna. Ada beberapa keunggulan dari aplikasi Tokopedia, seperti promosi yang sering muncul dan opsi pencarian yang mudah digunakan.

Didirikan pada tahun 2009, Tokopedia telah berhasil mengubah mentalitas masyarakat Indonesia yang dulunya ragu-ragu untuk membeli secara online menjadi lebih terbuka.

Hal inilah yang menjadikan Tokopedia sebagai salah satu program yang dimanfaatkan oleh puluhan juta pengguna. Transaksi Tokopedia menjadi lebih mudah dan aman, dan nomor resi memungkinkan kamu melacak pembelian kamu.

Lazada

Aplikasi belanja online paling murah dan gratis ongkir selanjutnya adalah aplikasi toko online yang juga memberikan berbagai diskon dan harga pengiriman. Selain memiliki antarmuka yang intuitif, skema warna oranye aplikasi ini juga membantu membuatnya lebih menarik secara visual.

Selain itu, Lazada menyediakan berbagai pilihan pembayaran, seperti Dana, Ovo, dan banyak lagi, yang memungkinkan pelanggan membayar barangnya melalui situs.

Aplikasi Akulaku

Aplikasi Akulaku, di sisi lain, berisi banyak fitur menarik yang membuat kamu harus menggunakannya. Aplikasi ini juga sangat cocok untuk kamu yang akan menjual barang yang tidak terpakai (second). Gratis ongkir adalah promosi umum yang ditawarkan oleh aplikasi ini, meskipun namanya tidak terlalu terkenal.

Aplikasi Tokotalk

Walaupun aplikasi toko online ini masih baru, namun talk store memberikan keuntungan. Aplikasi ini berisi beberapa fitur yang sangat menarik dan bermanfaat. Berbagai diskon menarik, seperti potongan harga dan gratis ongkos kirim, tersedia di seluruh Indonesia.

Bukalapak

Bukalapak sendiri merupakan perusahaan e-commerce yang berdiri sejak tahun 2010. Dengan menggunakan aplikasi Bukalapak, kamu bisa mengakses berbagai macam promosi yang menguntungkan. Kamu juga bisa menggunakan DANA untuk melakukan pembayaran menggunakan aplikasi ini.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button