Aplikasi Belanja yang Gratis Ongkir dan Terpopuler

Teknatekno.com – Seperti yang Teknozen tahu, ada beragam marketplace dan toko online yang gratis ongkir dan bisa kita temukan saat ini. Nah, tidak sedikit juga di antaranya yang menawarkan berbagai macam promosi, seperti kupon untuk pengembalian dana, undian, diskon harga, promosi ongkos kirim, dan lain-lain.

Khusus untuk promosi ongkir, bentuk penawarannya bisa bermacam-macam. Ada yang sama sekali tidak dipungut biaya, dan ada juga potongan ongkos kirim hingga nominal tertentu (subsidi).

Promo tersebut juga disertai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Misalnya, jika kamu terbatas pada berat total paket, kamu harus membeli produk dengan harga saja, atau hanya di area tertentu. Tergantung kebijakannya saja. Namun, masih ada saja yang menawarkan promo ini tanpa syarat tertentu.

11 Aplikasi Belanja yang Gratis Ongkir

Teknatekno akan berbagi berbagai aplikasi belanja online yang gratis ongkir dan cod dengan kamu yang sering mengadakan promosi gratis ongkos kirim. Pendirian macam apa yang bisa kamu temukan di sana? Daftar itu berjalan seperti ini:

1. Tokopedia

Tokopedia adalah salah satu marketplace yang memungkinkan setiap orang untuk memulai bisnis online, tanpa harus khawatir dengan masalah teknis yang sulit. Dengan jumlah pengguna yang telah melewati ratusan juta, kamu dapat menyediakan atau mencari barang di sana.

Di Tokopedia, kamu juga bisa menikmati banyak penawaran menarik setiap harinya. Mulai dari cashback, sampai yang gratis ongkir. Biasanya berupa kupon yang harus dimasukkan saat kamu akan membeli suatu barang.

2. Bukalapak

Bukalapak merupakan online marketplace Indonesia yang diluncurkan pada tahun 2010 oleh seorang pengusaha muda asal Sragen, Jawa Tengah. Dia adalah Ahmad Zaki.

Platform ini dikembangkan dengan premis bahwa setiap orang dapat melakukan jual beli secara digital di internet, tanpa perlu khawatir dengan modal yang membutuhkan biaya.

Jika kamu tertarik dan ingin mencoba penawaran produk yang gratis ongkir dari Bukalapak, jangan lupa untuk selalu pantau Halaman Promo Bukalapak setiap harinya, supaya nggak ketinggalan.

3. Shopee

Siapa yang tidak kenal dengan Shopee? Singapura adalah rumah bagi Shopee, situs e-commerce yang memungkinkan pengguna untuk membeli produk secara online. Hingga artikel ini kami buat, marketplace tersebut telah meluas hingga mencakup Indonesia.

Di Shopee, kita bisa membeli ribuan barang dengan harga menarik, dan kita bisa mendapatkannya melalui proses transaksi yang mudah dan aman. Shopee juga rutin mengadakan promo free ongkir lho. Untuk mengetahui detail promonya, langsung saja kunjungi halaman Gratis Ongkir Shopee.

4. Lazada

Lazada adalah raksasa e-commerce Indonesia dengan sejarah panjang jual beli onlinenya. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika 90% orang saat ini sudah mengenalnya. Ada banyak item yang tersedia di Lazada. Mulai dari gadget, elektronik, komputer, peralatan rumah tangga, dan lain-lain.

Didukung dengan flash salenya, di mana kita bisa membeli barang-barang yang dijual cepat dengan harga yang menarik. Lazada, di sisi lain, kerap memberikan promo free delivery untuk barang dan wilayah tertentu. Yuk, langsung saja cek halaman Gratis Ongkir Lazada.

5. Bhinneka

Bisnis online ini sudah beroperasi sejak lama, bahkan sebelum internet tersebar luas seperti sekarang. Awalnya situs ini lebih mengarah ke produk-produk seputar gadget dan komputer, meski sekarang sudah melebarkan sayapnya ke produk lain juga.

Di Bhinneka, kita bisa mendapatkan banyak promo menarik. Misalnya seperti penurunan harga produk hingga puluhan persen, produk yang gratis ongkir, dan masih banyak lagi.

6. JD.ID

JD.ID merupakan salah satu online marketplace paling menjanjikan di Indonesia, dengan potensi untuk berkembang cukup pesat. Kami yakin kamu pernah mendengarnya sebelumnya. Mungkin kamu pernah melihatnya di televisi, di postingan media sosial, atau di tempat lain.

Elektronik, olahraga, pakaian, gadget dan komputer, mainan dan barang digital semuanya dapat ditemukan di JD.ID. JD.ID sendiri juga terkadang suka mengadakan promosi khusus.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button