Aplikasi Belanja Online yang Gratis Ongkir dan COD

Teknatekno.com – Meski sudah dimanjakan dengan online shop, masih banyak pelanggan yang mencari toko online yang gratis ongkir. Karena dengan layanan seperti ini, kita semua tidak perlu lagi membayar ongkos kirim dan transfer uang lagi.

Kita hanya perlu duduk manis dan menunggu produk datang sebelum melakukan pembayaran, bukan? Kita juga tidak perlu kesana kemari. Namun, tidak semua toko online yang gratis ongkir dan bisa bayar ditempat loh, jadi Teknozen harus mencari tahu terlebih dahulu manakah aplikasi belanja online yang gratis ongkir.

8 Toko Online yang Gratis Ongkir dan Bisa COD

Berikut ini kami berikan rekomendasi untuk kamu yang sedang mencari toko online yang gratis ongkir dan bisa bayar ditempat:

1. Lazada

Untuk saat ini, sebenarnya banyak sekali toko online yang gratis ongkir dan memberikan banyak penawaran untuk menarik perhatian pelanggan. Lazada, retailer online yang menawarkan free delivery, juga menawarkan berbagai promo lainnya.

Namun tidak semua barang yang dijual pada online shop ini memiliki promo seperti tersebut, selain itu juga terdapat beberapa syarat agar bisa gratis ongkir dan bayar ditempat. Jadi kalian semua harus ekstra teliti membaca deskripsi untuk mengetahui apa saja prasyaratnya.

2. Tokopedia

Kebanyakan orang saat ini lebih memilih untuk berbelanja secara online. Selain sebagai salah satu toko online yang terkenal dan terpercaya, Tokopedia juga menawarkan beberapa penawaran untuk barang-barang yang sudah ada di situs.

Perlu kamu ketahui juga bahwa Tokopedia juga memberikan promosi yang sangat menguntungkan seperti gratis ongkos kirim atau lebih dikenal dengan gratis ongkir.

Dengan adanya promot tersebut, tentu para konsumen akan merasa senang dikarenakan tingga harus menambahkan biaya ongkir. Selain itu juga terdapat banyak barang yang bisa bayar ditempat loh, hanya saja akan terdapat syarat dan ketentuannya.

3. Shopee

Shopee merupakan toko online yang memberikan banyak sekali promo untuk setiap produknya, bahkan untuk semua item yang Shopee dapatkan gratis ongkos kirim. Tapi semua itu dengan syarat minimal pembelian 90.000 ke atas atau 120.000 ke atas dan itu semua tergantung masing-masing toko yang ada.

Untuk kamu yang sering mencari diskon, aplikasi toko online ini memberikan banyak diskon lebih dari 20 persen. Ada beberapa item di Shopee yang bisa kita bayar di tempat, namun semua itu tercermin dari setiap toko yang menawarkan promo seperti bayar di tempat.

4. JD.id

JD.id adalah tempat yang tepat untuk berbelanja barang-barang elektronik. Karena toko online yang satu ini banyak menjual barang elektronik yang sangat lengkap dan bersertifikat legit. Bahkan JD.id memberikan diskon promosi barang elektronik yang banyak, sehingga lebih terjangkau jika menggunakan salah satu promo tersebut.

Namun, tidak semua orang dapat membayar di tempat, karena ada berbagai syarat dan ketentuan yang disajikan di situs toko online ini. Namun, yang diketahui adalah bahwa pengiriman gratis akan diberikan tanpa mengharuskan pelanggan mengeluarkan uang sama sekali.

5. Blibli

Kunjungi Blibli.com jika kamu sedang mencari toko online yang gratis ongkir. Selain menawarkan gratis ongkir, toko online ini juga mengadakan sejumlah penawaran khusus lainnya.

Kenyataannya, banyak hal yang ditawarkan dengan diskon besar-besaran, memungkinkan kita untuk menghemat uang untuk barang-barang yang kita inginkan.

Namun, tidak semua pembelian online dapat diselesaikan dengan pembayaran yang dilakukan secara langsung. Yang harus kamu lakukan untuk mengetahui informasi lebih lanjut adalah pergi ke situs web.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like