Aplikasi Belanja Online Termurah dan Gratis Ongkir Se Indonesia

Teknatekno.com – Belanja kini dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja berkat teknologi modern berupa aplikasi belanja online yang memberikan harga termurah dan juga gratis ongkir.

Teknozen bahkan tidak perlu pergi ke mall atau berbelanja di toko untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan. Cukup hanya click dan click karena itu barang dapat sampai ke rumah cuman dalam sekian hari saja.

10 Aplikasi Belanja Online Termurah dan Free Ongkir

Ada berbagai aplikasi belanja online termurah dan gratis ongkos kirim di Indonesia, seperti Blibli.com, Lazada.co.id, Shopee.co.id, dan lainnya. Untuk lebih jelasnya, langsung saja lihat beberapa daftarnya di bawah ini:

1. Shopee

Shopee memberikan kemudahan dalam operasional bisnis belanja yang membuat siapapun yang berbelanja di Shopee akan kembali berbelanja disana lagi. Bagaimana tidak, Shopee memberikan berbagai penawaran produk menarik dengan potongan harga yang menarik.

Selain itu, ia memberikan gratis ongkir untuk setiap barang yang ditentukan oleh pelanggan. Kabar baiknya adalah, pelanggan hanya juga bisa membayar setelah mereka mendapat pesanan atau barang. Sebut saja bayar di tempat.

2. Tokopedia

Tokopedia memudahkan orang-orang tertentu untuk menemukan barang yang mereka cari dengan harga termurah dari berbagai bisnis di Indonesia. Mulai dari handphone, dompet, gadget, dan berbagai kategori lainnya, kamu bisa menemukan barang-barang berkualitas tinggi.

Tokopedia menjamin keamanan dan keselamatan transaksi online. Karena pendekatan rekening bersama Tokopedia melindungi kepercayaan penjual dan perlindungan pelanggan tertentu.

Tokopedia memfasilitasi transaksi bisnis dengan transfer dana antara BCA KlikPay, MandriClickPay, dan Berdikari E-Cash, tiga bank terkemuka di Indonesia.

3. ZALORA

Bagi sebagian wanita dan pria yang ingin tampil gaya tidak perlu repot berburu barang diluar sana, hari ini mereka bisa dengan cepat bereksplorasi menggunakan Aplikasi ZALORA. Lebih dari 50.000 barang, termasuk alas kaki, pakaian, dan aksesori lainnya, tersedia melalui aplikasi ini saja.

Pengguna dapat membayar dengan berbagai cara, termasuk dengan kartu kredit, transfer bank, atau tunai di tempat. Tidak perlu khawatir barang yang diinginkan tidak akan datang, karena pengguna dapat langsung menghubungi customer support melalui telepon atau email.

4. OLX

OLX atau yang biasa kita kenal sebelumnya sebagai Tokobagus adalah penyedia utama situs e-commerce di Indonesia. Dulu cukup populer dengan nama Tokobagus, tapi apa yang melatarbelakangi namanya berubah menjadi OLX.

Agar bisa lakukan transaksi bisnis pemasaran, kamu perlu membuat suatu artikel berkenaan produk yang ingin dijajakan. Apabila ingin cari barang berdasar keperluan, kamu perlu menuliskan nama produk yang ada pada feature penelusuran OLX.

5. Bukalapak

Bukalapak sebagai website online marketplace yang mengaplikasikan mekanisme konsumen to konsumen. Tujuannya adalah konsumen dapat melakukan transaksi bisnis individu atau korporasi untuk melakukan transaksi bisnis, menjual dan membeli barang baru atau sisa.

Di Bukalapak, kamu tidak dipungut biaya sepeser pun saat ingin menawarkan produk. Penjual dan pelanggan sama-sama diuntungkan.

Dimana pedagang bisa mendapatkan keuntungan dari produk yang sudah laris di pasarkan. Pada akhirnya, pelanggan mendapatkan apa yang mereka inginkan. Bukalapak memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melakukan bisnis dengan mempromosikan barang baru atau sisa.

6. FJB Kaskus

FJB Kaskus sebagai wadah bagi banyak merchant dan pelanggan untuk melakukan transaksi bisnis barang dan jasa. Setiap transaksi online, teguran penjual atau pelanggan menggunakan bahasa Kaskus, khususnya “Gan”. FJB Kaskus cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Gan ialah panggilan dekat yang umum dipakai oleh kaskuser untuk menegur kaskuser lain. FJB Kaskus menawarkan sejumlah produk lengkap, yang semuanya dapat ditemukan di aplikasi ini. Website ini menyediakan service jasa, seperti servis computer, pengetikkan, dan lain-lain.

Pencarian Populer

Toko Online Yg Gratis Ongkir - Situs Belanja Online Gratis Ongkir- Olshop Gratis Ongkir Dan Bayar Ditempat - Belanja Online Bayar Di Tempat Dan Gratis Ongkir - Belanja Luar Negeri Free Ongkir - Aplikasi Online Shop Yang Gratis Ongkir - Aplikasi Online Gratis Ongkir - Aplikasi Olshop Murah Free Ongkir - Aplikasi Jual Beli Online Gratis Ongkir - Aplikasi Jual Beli Gratis Ongkir -

1 2Next page

Related Articles

Back to top button