Rekomendasi Crypto Jangka Panjang untuk Investasi

Teknatekno.com – Investasi crypto jangka panjang kini menjadi pilihan bagi banyak individu. Bukan tidak mungkin jika hal tersebut adalah pilihan dan rekomendasi terbaik. Seseorang yang memutuskan untuk melakukan investasi jangka panjang ini, pasti bukan tanpa tujuan.

Berbicara tentang investasi, rasanya tidak akan ada habisnya. Semula kata tersebut masih terasa asing. Akan tetapi, karena ssemakin banyak orang yang sadar akan kebutuhan hal tersebut, kini investasi menjadi populer. Bahkan generasi milenial saja sudah melakukan hal tersebut sejak dini untuk masa depannya nanti.

Apalagi belakangan ini, perkembangan teknologi sudah membawa kemajuan tersendiri dalam dunia investasi. Salah satunya adalah munculnya berbagai jenis investasi yang bisa kita pilih. Selain itu, munculnya berbagai jenis aplikasi juga menjadi penyebab banyak orang melakukan investasi walaupun pemerintah mewajibkan WFH.

Apa itu Investasi Jangka Panjang?

Rekomendasi terbesar untuk investasi jangka panjang adalah crypto, yang terkenal dan dipercaya oleh banyak investor. Investasi jangka panjang, di sisi lain, adalah investasi yang dilakukan oleh perusahaan atau individu dengan pandangan ke masa depan. Namun secara umum 1 tahun ke atas.

Mungkin bagi banyak individu, apa tujuan seseorang atau individu melakukan investasi crypto jangka panjang ini masih membingungkan. Akan tetapi, perlu Teknozen catat bahwasannya tujuan melakukan investasi jangka panjang adalah mempersiapkan keuangan di masa depan.

Misalnya kita sudah saatnya pensiun, menumbuhkan aset kekayaan dan biaya sekolah anak atau dana cadangan jika terjadi krisis keuangan yang tidak kita inginkan.

Sedangkan crypto sendiri merupakan uang digital yang telah mendapatkan jaminan dari Cryptography. Mata uang ini juga bisa kita gunakan untuk bertransaksi dengan orang lain secara online.

Rekomendasi Investasi Crypto Jangka Panjang

Berikut ini crypto jangka panjang yang bisa Teknozen pertimbangkan untuk mulai berinvestasi:

Bitcoin

Rekomendasi investasi crypto jangka panjang pertama yaitu Bitcoin. Selain rekomendasi pribadi, tampaknya Bitcoin adalah cryptocurrency yang disukai oleh banyak orang.

Faktanya, 60 persen Bitcoin yang beredar, baik yang dipegang oleh individu atau institusi, adalah investor jangka panjang. Mereka juga tidak pernah menjual lebih dari 25 persen yang mereka pegang selama ini bertahun-tahun.

Tentu saja, ada pasang surut dalam hal harga. Seperti halnya dengan kehidupan kita, kadang di atas dan bawah. Bukankah roda akan terus berputar? Meski begitu, crypto semacam ini memiliki pertumbuhan yang baik dan stabil.

Kepercayaan Bitcoin yang memuaskan banyak orang sudah menyebar luas. Paling keren lagi, ada juga banyak dukungan dari perusahaan besar. Beberapa perusahaan terkenal dalam kategori ini termasuk PayPal, Google, dan Tesla.

BNB (Binance Coin)

Rekomendasi investasi crypto jangka panjang Binance Coin juga dapat dicoba. Jenis ini mulai populer sejak tahun 2017. Teknozen juga harus tahu bahwa BNB adalah exchange crypto terbesar di dunia.

Keberadaannya juga diprediksi mampu bersaing dengan Ethereum. Perancang crypto ini juga menyebutkan bahwa keuntungan dari BNB ini adalah menawarkan transaksi yang murah.

Sedangkan di mata investor, BNB memiliki prestasi bisa mengganti Bitcoin yang memang pada dasarnya unggul. Alasannya adalah karena Teknozen bisa mendapatkan pengembalian dalam jumlah yang besar, selain biaya murah.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like