Aplikasi Kamera Terbaik untuk iPhone 7 Plus

Teknatekno.com – Terlepas dari usianya, iPhone 7 Plus masih menjadi model yang dicari di kalangan penggemar Apple dan masyarakat umum. Sebenarnya ada banyak aplikasi kamera keren dan unik yang bisa dimanfaatkan di iPhone 7 Plus.

5 Aplikasi Kamera untuk iPhone 7 Plus

Ada beberapa aplikasi kamera yang bisa mengubah kamera iPhone 7 Plus menjadi tele. Sehingga, Teknozen tidak perlu melakukan zoom secara manual lagi pada iPhone 7 Plus. Bahkan, hasil fotonya pun jadi unik dan keren. Simak daftarnya dibawah ini:

1. Aplikasi Halide

Aplikasi Halide adalah aplikasi kamera yang sangat mudah dan nyaman digunakan. Sebab, interface yang disajikan tidak akan membuat kamu bingung dan ribet saat mengoperasikannya. Selain itu, aplikasi ini memiliki histogram langsung, kompatibilitas format RAW, dan pengaturan fokus yang sederhana.

2. ProCamera

Selanjutnya adalah ProCamera. ProCamera adalah aplikasi dengan berbagai fitur menarik. Kamu bisa menghasilkan foto seperti seorang profesional menggunakan fitur-fitur di dalamnya.

Selain itu, ProCamera juga menyertakan fitur luar biasa seperti Vivid HDR. Jadi, ketika mau foto pemandangan, hasilnya akan luar biasa bagus. Bahkan, ada juga fitur Low Light Plus untuk membuat foto jernih di saat kondisi cahaya rendah.

3. Camera+

Apabila kamu hobi membuat foto yang diatur secara manual, maka kamu wajib download Camera+ di iPhone 7 Plus kesayangan kamu. Sebab, di aplikasi ini kamu bisa membuat efek bokeh yang luar biasa keren dengan aplikasi ini. Aplikasi Camera+ juga memiliki fitur menarik yang sinkron dengan 3D Touch.

4. MoviePro

Aplikasi ini akan membuat kamu terlihat sangat profesional saat merekam video. Kamu tidak perlu membeli kamera mahal untuk menghasilkan video yang bagus. Karena aplikasi ini membiarkan kamu membuat video yang terlihat cinematic pada 24 FPS.

Aplikasi kamera untuk iPhone ini memiliki banyak fitur, seperti audio meter dengan kontrol gain, panduan komposisi, pengaturan rasio, dan kontrol manual secara keseluruhan.

5. Aplikasi Filmakr

Terakhir ada Filmakr. Jika kamu mendownload aplikasi Filmakr, kamu bisa menjadi kameramen serta sutradara dalam satu waktu. Filmakr juga menyediakan beragam fitur keren dan canggih, antara lain modus strobist, rack focus, trigger shutter, beberapa perbedaan rasio, dan pengaturan exposure secara manual.

Kesimpulan

Itulah 5 aplikasi kamera selfie untuk iPhone yang bisa Teknozen manfaatkan untuk menunjang hobi fotografi menggunakan smartphone. Selamat mencoba!

Related Articles

Back to top button