Cara Membuat Aplikasi Berbayar Menjadi Gratis dengan Lucky Patcher

Teknatekno.com – Kali ini Teknatekno akan membahas seputar cara membuat aplikasi berbayar menjadi gratis dengan Lucky Patcher. Meski sejujurnya cara ini bisa dibilang sedikit curang dan bisa merugikan pihak developer, tak ada salahnya kalian mencoba nya. Dijamin aman!

Seperti yang kita semua tahu, untuk mengakses semua kemampuan aplikasi, pengguna diharuskan membayar sejumlah uang sebagai donasi ke developer untuk membuka fitur yang masih terkunci.

Model donasi ini pun berbeda-beda. Ada yang sekali bayar untuk membuka seluruh fitur, ada juga biaya membership misal satu bulan sekali untuk menikmati fitur yang disediakan secara berkelanjutan.

Untuk menikmati fitur premium aplikasi Android secara gratis, kita bisa melakukan manipulasi terhadap aplikasi premium tersebut dengan cara memblokir billing Google lalu kita alihkan metode pembayaran nya ke aplikasi bernama LuckyPatcher.

Selanjutnya aplikasi ini akan mengirimkan sinyal bahwa pengguna telah berhasil melakukan pembayaran dan voila! Seluruh fitur yang ada di aplikasi tersebut pun secara otomatis akan ter-unlock dengan sendirinya.

Cara Membuat Aplikasi Berbayar Menjadi Gratis dengan Lucky Patcher

Tentang Aplikasi Lucky Patcher

Sebetulnya aplikasi Lucky Patcher sudah ada sejak lama. Aplikasi yang biasa disebut sebagai universal patching tool ini masih sangat ampuh menaklukan berbagai aplikasi dan game yang ada di Android.

Selain bisa digunakan untuk mengontrol pembayaran, LuckyPatcher juga bisa digunakan untuk menghilangkan iklan yang mengganggu, menghapus verifikasi lisensi Google, merubah permission sebuah aplikasi Android, mengimplementasikan patch, dan lain-lain.

Untuk memanfaatkan LuckyPatcher, pengguna diharuskan melakukan root terlebih dahulu. Setelah smartphone memiliki hak akses root, tinggal pasang aplikasi nya lalu eksekusi target yang kamu incar. Sebagai catatan, tidak semua aplikasi dan game bisa ditembus oleh LuckyPatcher.

Di tutorial kali ini kami akan mencoba membuat Psiphon PRO menjadi premium. Pada umumnya aplikasi VPN mainstream ini memiliki speed limit untuk pengguna free. Kami akan mencoba membuat aplikasi tersebut menjadi berbayar secara gratis dengan Lucky Patcher.

Cara Membuka Fitur Premium Secara Gratis dengan Lucky Patcher

Baca step by step singkat berikut sampai selesai sebelum mengimplementasikannya.

  1. Unduh LuckyPatcher APK terbaru lalu install di smartphone Android milikmu
  2. Buka aplikasi tersebut
  3. Tekan dan tahan aplikasi yang ingin kamu modifikasi. Sebagai contoh, disini kami akan memilih Psiphon PRO
  4. Pilih menu Support patch for InApp and LVL emulation untuk memodifikasi pembayaran
  5. Centang Support patch for LVL emulation dan Support patch for InApp emulation lalu pilih Apply
  6. Tunggu beberapa saat hingga proses patching selesai. Proses ini bisa memakan waktu mulai dari puluhan detik hingga beberapa menit, tergantung besar aplikasi atau game yang di patch
  7. Setelah proses patching selesai akan muncul Patch results yang menampilkan tingkat keberhasilan patching yang baru saja dilakukan. Seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini, tidak masalah jika hanya ada dua Patch Pattern yang status nya Success dengan tingkat keberuntungan 28%
  8. Untuk melihat apakah patching yang sudah dilakukan tadi berhasil, buka aplikasi yang menjadi target
  9. Disini kami akan memilih menu Upgrade untuk membuka seluruh fitur Psiphon PRO, menghapus iklan dan menghilangkan speed limit
  10. Setelah kami memilih salah satu pilihan tawaran membership diatas, jendela LuckyPatcher akan muncul. Centang menu Save purchase for restore lalu tekan tombol Yes
  11. Sukses! Tak berapa lama kemudian Psiphon PRO yang status awal nya free berubah menjadi premium! Iklan yang tadi nya muncul langsung hilang, begitu juga dengan speed limit nya berubah menjadi unlimited.

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar aplikasi Lucky Patcher.

Apakah Aplikasi Lucky Patcher Itu Berbahaya?

Tidak, karena sudah ada banyak pengguna dan tidak ada informasi yang menunjukkan bahwa Lucky Patcher tidak aman atau berbahaya, kecuali Google Play Protect. Ia juga berhati-hati dalam menjaga aplikasi dan perbaikan tetap mutakhir. Tidak hanya estetika situs web yang tampak profesional, tetapi juga berfungsi secara profesional.

Kenapa Aplikasi Lucky Patcher Tidak Ada di Play Store?

Jika berdasarkan tujuannya, aplikasi ini jelas-jelas melakukan tindakan ilegal. Alhasil, Lucky Patcher tidak pernah muncul di Play Store.

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Lucky Patcher?

  1. Izinkan sumber tak dikenal
  2. Download Lucky Patcher.
  3. Luncurkan LuckyPatcher.
  4. Buka menunya
  5. Pilih Go To File.
  6. Mainkan beberapa game.

Apakah Menggunakan Lucky Patcher Harus di Root?

Nantinya, aplikasi Lucky Patcher akan membutuhkan akses sistem. Untuk membuat LuckyPatcher lebih mudah digunakan, maka harus dilakukan root terlebih dahulu.

Kesimpulan

Demikian tutorial singkat dadri Teknatekno mengenai cara membuat aplikasi Android berbayar menjadi gratis dengan Lucky Patcher.

Perlu di ingat bahwa tidak semua aplikasi dan game Android bisa di patch menggunakan aplikasi LuckyPatcher ini. Namun, hampir semua aplikasi ‘harian’ dan game Android ringan bisa di patch dengan aplikasi tersebut. Yang pasti jangan takut untuk mencoba nya karena dijamin aman.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button