Aplikasi AirBrush: Pengertian dan Fitur Kerennya

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Kali ini Teknatekno akan membahas tentang fitur-fitur keren yang ditawarkan oleh aplikasi AirBrush. Simak sampai habis ya!

AirBrush adalah aplikasi pengeditan foto yang memiliki banyak sekali alat berguna dan menawarkan antarmuka yang sangat nyaman. Walaupun secara khusus didesain untuk menyempurnakan selfie, aplikasi ini juga cocok untuk menyempurnakan foto apa saja.

Fitur yang Ada di AirBrush

Tentang Aplikasi AirBrush

AirBrush adalah aplikasi pengeditan foto berfitur penuh yang mampu melakukan perubahan besar yang mungkin kamu butuhkan pada foto selfie agar terlihat sempurna. Kamu bisa berfoto langsung dari antarmuka aplikasi dan mengaplikasikan perubahan secara otomatis, walaupun kamu juga bisa mengeditnya lagi nanti jika mau.

Salah satu kelebihan terbesar yang ditawarkan aplikasi ini adalah efek ‘tongkat ajaib‘ yang bisa menyempurnakan foto dengan beberapa filter sekaligus hanya dengan satu ketukan. Namun jangan lupa, kamu juga akan bisa menggunakan semua alat ini secara individu dan manual, jika itu yang kamu kehendaki.

Kamu bisa menerapkan berbagai sentuhan, seperti memutihkan gigi, memperlebar mata, meniruskan pipi, menghaluskan kulit, dan banyak lagi. Semua itu bisa didapatkan dengan alat sederhana yang mudah dan ramah pengguna.

Setelah selesai mengedit foto, selanjutnya adalah menyimpannya ke memori ponsel. Sesuai standar, foto juga siap dibagikan ke jejaring sosial favorit yang terinstal di ponsel kamu.

Fitur yang Ada di Aplikasi AirBrush

Aplikasi AirBrush memiliki fitur canggih yang disediakan untuk para pengguna, agar lebih mudah dalam melakukan pengeditan, berikut fitur-fitur utamanya:

1. Penghilang Noda dan Jerawat di Wajah

Pasti dalam setiap tampilan foto, kamu ingin mendaoatkan wajah yang bersih dan jauhdari jerawat dan noda. Nah dengan Airbrush, kamu bisa menghasilkan foto dengan wajah yang bersih dancerah, kamu juga bisa menghilangkan jerawat dan noda pada wajah hanya dengan ketukan jari pada layar ponsel.

Selian itu, kamu juga bisa menambahkan cahaya pada wajah agar terlihat lebih cerah dan memesona dengan menggunakan Blush.

2. Membuat Mata Bening dan Gigi Putih

Kamu tentu ingin mempunyai gigi yang terlihat putih untuk menanbah senyum indahmu, atau sorot mata yang terlihat bening dan tak terihat lelah.

Dengan Airbrush, kamu bisa melakukan hal itu semua dengan hanya menekan pada bagian yang ingin diedit seperti mata dan gigi. Kamu akan terlihat menarik dengan gigi yang putih dan sorot mata yang bening sehingga hasil fotomu akan terlihat indah.

3. Perfect Skin

Kamu pasti ingin terlihat putih dalam fotomu apalagi untuk kaum Hawa. Dengan Airbrush, kamu bisa mewujudkan impian tersebut dengan satu gesekan saja. Kulitmu dalam foto akan terlihat putih, bercahaya dan halus. Kamu juga bisa memberikan efek yang bersinar pada pipi dengan menggunakan Blush.

4. Tubuh yang Ramping

Tubuh yang ramping dan indah juga menjadi idaman setiap wanita. Bila kamu tak ingin terlihat gendut di dalam foto, kamu bisa menggunakan Airbrush untuk membuat tubuh tampak ramping. Kmu juga bisa membuat wajahmu terlihat tirusdalam aplikasi ini.

Jadi dengan Airbrush, kamu bisa membentuk kembali anggota tubuh yang diinginkan alam fotomu dengan hanya beberapa gesekan jari pada layar ponsel.

5. Fitur Retouching yang Artistik

Airbrush juga mempunyai alat yang mampu menambahkan efek peregangan, ramping, blur, dan tune pada foto milikmu hanya dengan sekali sentuh saja. Kamu bisa memiliki foto yang indah, artistik, dan dramatis juga bisa memperbaikinya kembali secara manual.

6. Menambahkan Style pada Foto

Bila kamu kurang puas dengan foto yang sudah diedit. Kamu bisa menambahkan efek blur untuk memberikan kesan yang mendalam dan terlihat seperti fotografer profesional.

7. Pengeditan yang Real-Time

Efek perubahan yang dilakukan ada setiap foto yang diedit akal lagsung muncul pada layar ponsel. Jadi bila kamu bisa memutuskan untuk menyimpan foto tersebut atau malah memperbaikinya lagi. Jadi semua proses editing foto dilakukan secara cepat dan real time.

8. Mudah Dibagikan

Airbrush bisa dikatakan aplikasi edit foto yang profesional dan mendalam. Apalagi Airbrush dilengkapi dengan fitur untuk berbagi secara langsung dari aplikasi. Setelah foto diedit dengan sempirna, kamu bisa membagikan foto tersebutke media sosial seperti Instagram, Facebook, Snapchat, Twitter, dan sebagainya.

FAQ Seputar Aplikasi Airbrush

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar aplikasi Airbrush.

Bagaimana Cara Mengunduh dan Menginstal Airbrush di PC?

Buka perangkat lunak emulator dari menu mulai atau pintasan desktop di PC kamu. Kamu akan diminta untuk login ke akun Google untuk dapat menginstal aplikasi dari Google Play. Setelah kamu masuk, kamu akan dapat mencari AirBrush: Easy Photo Editor dan mengklik tombol ‘Instal’ akan menginstal aplikasi di dalam emulator.

Mengapa Memilih Airbrush Untuk Pengeditan Foto?

AirBrush terus memperbarui fitur dan efek baru mereka untuk tetap mengikuti standar pengeditan. AirBrush dirancang untuk menjadi editor foto terbaik dengan alat retouch yang mudah digunakan, opsi filter yang keren, dan hasil yang alami dan indah.

Kesimpulan

Demikian penjelasan dari Teknatekno tentang aplikasi Airbrush yang wajib kamu tahu. Jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, kamu bisa download di Google Play Store atau App Store, atau bisa juga langsung klik pada link yang sudah kami sediakan. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button