Aplikasi Editor Foto Terbaik dan Gratis di Android

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Berikut ini kami berikan rekomendasi aplikasi editor foto yang gratis dan terbaik di android. Jika kamu ingin lebih banyak penyesuaian pada foto, kamu bisa menggunakan salah satu dari aplikasi editor foto dibawah ini.

Kamu pernah gak merasa kesal ketika foto yang kamu ambil dengan berbagai cara namun hasilnya tetap gak memuaskan? Pastinya pernah kan?

Nah, beberapa aplikasi editor foto dibawah ini mungkin bisa kamu gunakan untuk mengedit gambar yang kurang sempurna tadi. langsung saja yuk simak rekomendasi aplikasi edit foto dari Teknatekno berikut ini.

Rekomendasi Aplikasi Editor Foto Terbaik

Berikut ini daftar rekomendasi aplikasi editor foto yang bisa kamu unduh secara gratis di Playstore:

Pixlr-o-matic

Pixlr-o-matic merupakan cara yang menyenangkan dan simpel untuk editing foto di android. Dengan aplikasi ini kamu bisa dengan cara yang mudah dan cepat menambah style pada foto kamu dengan menggunakan efek, overlay, dan border yang kamu sukai.

Ketika kamu ingin membuat foto kamu bergaya retro, grunge, clean, atau terlihat tampak stylish, Pixlr-o-matic untuk android memudahkan kamu untuk melakukan semua itu hanya dalam tiga langkah sederhana.

Dengan lebih dari 2 juta kombinasi editing yang bisa kamu pilih, kamu tidak akan pernah kehabisan gaya baru dalam setiap foto kegiatan kamu terlihat spektakuler.

Download

PicsArt

Dengan lebih dari 200 juta pengguna di semua platform menjadikan PicsArt aplikasi android untuk edit foto dan gambar terlengkap dan terhebat. PicsArt banyak dicari dan menjadi favorit komunitas kreatif dimana penggunanya tumbuh sangat pesat.

Dengan aplikasi ini kamu menemukan cara-cara baru untuk mengeksplorasi sisi artistik dari diri kamu saat membuat, berbagi, dan terhubung dengan aplikasi ini dan jejaring sosial.

Menurut majalah teknologi terkemuka (Mashables), aplikasi “PicsArt akan mengubah gambar smartphone kamu menjadi sebuah karya seni” dan Fast Company mengatakan aplikasi editor foto ini setingkat dengan apa yang kamu dapatkan pada tools fotografer profesional yang mahal seperti Photoshop.

Download

Pixlr Express

Pixlr (sebelumnya bernama Pixlr Express) adalah editor foto yang menyenangkan dan powerfull. Dengan aplikasi ini memungkinkan kamu dengan cepat memotong, memutar, dan menyempurnakan gambar apapun.

Dan berita baiknya tidak ada iklan dalam aplikasi ini. Pilih dari lebih dari 2 juta kombinasi efek gratis, overlay, dan border untuk personalisasi gambar kamu.

Aplikasi Pixlr akan membuat kamu terlihat seperti profesional, bahkan jika kamu belum pernah mengedit foto sebelumnya.

Buat akun Pixlr secara gratis dan otomatis kamu akan bisa mengakses konten premium termasuk Double Exposure dengan mode blend dan Auto Contrast.

Download

Adobe Photoshop Express

Dengan aplikasi editor foto android Adobe Photoshop Express memungkinkan kamu menggunakan gerakan sederhana untuk dengan cepat mengedit dan berbagi foto dari perangkat mobile kamu. Dapatkan keceriaan dengan Photoshop Express untuk membuat foto kamu lebih menakjubkan.

Pilih berbagai efek hanya dengan satu sentuhan, atau tarik jari kamu di layar untuk crop, rotate, atau menyesuaikan warna. Menambahkan berbagai macam filter artistik seperti Soft Focus atau Sketch.

Sebuah salinan file asli kamu selalu disimpan, dan kamu dapat membatalkan dan mengulang perubahan sampai mendapatkan hasil yang benar-benar kamu inginkan.

Download

Photo Lab

Aplikasi editor foto hp Android Photo Lab mempunyai hampir efek foto yang komplit dan mengagumkan yang bisa kamu gunakan.

Efek foto yang tersedia diantaranya: fun foto montages, efek foto gaya seperti blur, bingkai foto yang indah, fun wajah montages, template e-card, dan kolase untuk mengatur, menggabungkan, memperbanyak, atau memisah beberapa foto.

Kamu akan menyukai tampilan editor foto Photo Lab yang rapi dan bagaimana mudahnya menciptakan efek.

Kamu tidak perlu melakukan cropping atau menyesuaikan apapun, yang perlu kamu lakukan hanyalah memilih efek atau frame, lalu pilih foto dari Kamera Roll (atau mengambil foto baru dengan kamera hp) dan jadi deh! kamu akan mendapatkan foto montase atau kolase yang unik.

Download

PicSay

PicSay, Editor foto pemenang penghargaan yang menyenangkan. Perbaiki warna foto dan tambah balon kata, judul, grafik, dan efek distorsi. Semua dalam tampilan yang menyenangkan, intuitif, dan mudah digunakan.

Download

Snapseed

Dengan aplikasi editor foto android Snapseed, kamu dapat menyempurnakan foto kamu hanya dalam sekejap.

Dengan aplikasi ini, smartphone android kamu akan memiliki kontrol dan kemampuan layaknya aplikasi pengedit foto profesional, yang sebelumnya hanya tersedia di PC.

Kini kamu dapat menyempurnakan foto, mengedit ulang, menyesuaikan perspektif, dan banyak hal lainnya hanya dengan ketukan jari.

Download

Bonfire Photo Editor

Bonfire Photo Editor merupakan salah satu dari beberapa aplikasi photo editor yang semakin populer. Aplikasi satu ini juga cukup bagus. Memiliki fitur-fitur dasar yang dibutuhkan seperti filter dan perangkat pengeditan dasar.

Yang membuat Bonfire menyenangkan adalah banyaknya filter yang didukung seperti hitam dan putih, HDR, dll. Selain itu juga terdapat beberapa filter unik seperti Fancy, filter yang mengubah foto HD kamu menjadi lukisan.

Aplikasi ini juga memiliki beberapa alat editing dasar seperti menghaluskan kulit dan menghapus noda pada wajah.

Download

Fotor Photo Editor

Dengan fotor, kamu dapat menggunakan berbagai desain dan gaya yang luar biasa, frame atau bingkai, desain dan kolase sentuhan yang sempurna.

Coba semua fitur dan efek yang berbeda yang ada di fotor untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar mengagumkan.

Download

Adobe Photoshop Lightroom

Adobe telah merilis sejumlah aplikasi editor foto selama beberapa tahun ini. Termasuk beberapa aplikasi foto editor terbaik yang tersedia saat ini.

Beberapa produk adobe yang populer seperti Adobe Photoshop Express, Adobe Photoshop Mix, dan Adobe Lightroom. Masing-masing aplikasi memiliki berbagai fitur untuk membantu kamu melakukan banyak hal.

Dengan aplikasi editor foto ini kamu dapat melakukan hal-hal sederhana seperti menghapus mata merah untuk mengedit file RAW yang diambil dari smartphone atau kamera DSLR. ‘

Adobe Lightroom sering diperbarui dan setiap pembaharuan hampir selalu menyertakan fitur baru. Hanya perlu menjadi catatan tersendiri untuk beberapa produk Adobe memerlukan langganan Adobe Creative Cloud untuk dapat menggunakan semua fitur.

Download

Cupslice Photo Editor

Aplikasi editor foto android Cupslice merupakan aplikasi fotografi mobile yang mudah digunakan dimana menawarkan banyak filter, frame dan badge. Cupslice juga memiliki alat editing dasar dan stiker.

Cupslice adalah salah satu aplikasi fotografi paling tren di media sosial. Editing foto dengan Cupslice akan membuat foto kamu menjadi menakjubkan.

Download

VSCO Cam

VSCO Cam memiliki banyak alat editing yang canggih seperti untuk mengatur tingkat eksposur foto, suhu warna, kontras, saturasi, sharpening, dan cropping.

Dengan VSCO Cam kamu juga dapat melakukan tweak yang tidak umum seperti menambahkan grain dan mengubah warna bayangan dan highlight.

Aplikasi editor foto di android VSCO Cam juga terdapat satu set filter seperti yang terdapat pada Instagram, yang masing-masing filter dapat bekerja dengan baik dan filter-filter tersebut terdapat pada sebuah slider. Kamu dapat memakai filter lainnya melalui in-app purchase.

Download

Airbrush

Airbrush merupakan aplikasi editor foto yang sangat baik untuk kamu yang suka mengambil banyak foto narsis atau selfie.

Aplikasi ini spesialis dalam perbaikan dan edit cepat pada wajah termasuk menghapus noda pada muka, memutihkan gigi, membuat mata terlihat lebih cerah, dan tentu saja banyak filter yang siap digunakan.

Download

Cymera

Lebih dari 100 juta pengguna menyukai editor foto Android “Cymera Season 2” dimana kamu bisa menjadikan koleksi foto kamu ke dalam sebuah kolase menakjubkan, menambahkan efek filter dan beauty. Ambil foto, edit, dan berbagi momen berharga kamu dengan mudah.

Kamu dapat bersenang-senang dengan fitur dasar Cymera mengambil foto dan melakukan retouching terhadap hasil foto dalam “galeri album pribadi” (membuat kolase, mengedit, dekorasi, make up dan lainnya) dan berbagi dengan teman-teman Cymera kamu.

Kamu juga dapat menggunakan semua fitur dekorasi termasuk Facepop & Meme tanpa perlu log in ke akun kamu.

Download

Kesimpulan

Itulah tadi beberpa aplikasi editor foto yang bisa Teknatekno rekomendasikan untuk Teknozen. Jika kamu mau menggunakannya, pilih sesuai dengan kebutuhan dan kapasitas memori Hp kamu ya. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button