Butik Emas Antam Resmi Dibuka di Tokopedia

Teknatekno.com – PT Aneka Tambang Tbk (Antam) pada hari Kamis 24 Februari 2022 resmi mengumumkan aksi perusahaan yang melakukan penjualan logam mulia melalui aplikasi perdagangan elektronik Tokopedia dengan nama akun Butik Emas Antam Official.

Kehadiran produk resmi logam mulia Antam di lokapasar atau marketplace merupakan salah satu strategi perluasan pasar guna menjangkau konsumen yang lebih luas.

Masuknya Antam di marketplace merupakan strategi perusahaan untuk memenuhi permintaan konsumen dan adaptasi pasar,” kata Direktur Utama Antam Nico Kanter dalam keterangannya di Jakarta, Kamis 24 Februari 2022.

Nico menjelaskan bahwa kehadiran Antam di Tokopedia menjadi salah satu opsi penjualan baru produk-produk logam mulia. Menurut dia, aksi korporasi itu akan memperkuat penjualan produk emas Antam di pasar domestik yang selama ini melalui situs logammuliadotcom dan jaringan 15 butik emas di 11 kota besar di Indonesia.

Dengan hadirnya Antam di marketplace, tentu akan mempermudah akses seluruh masyarakat di Indonesia untuk membeli produk logam mulia Antam secara langsung dengan jaminan keamanan dan keaslian produk,” kata Nico.

Selama periode 24 Februari sampai 28 Maret 2022, Butik Emas Antam di Tokopedia memberikan berbagai promosi bagi masyarakat yang melakukan transaksi, mulai dari diskon belanja emas hingga gratis ongkos kirim.

Nico berharap promosi itu dapat menjaring banyak orangdari seluruh Indonesia untuk melakukan investasi logam mulia Antam.

Saat ini, akun Butik Emas Antam Official di Tokopedia sendiri dikelola oleh PT Emas Antam Indonesia (EAI), anak perusahaan Antam yang juga merupakan distributor resmi produk logam mulia perseroan.

Butik Emas Antam Resmi Dibuka di Tokopedia

Cara Membeli Emas di Butik Emas Antam Tokopedia

Cara bertransaksi produk emas Antam di Tokopedia cukup mudah. Pelanggan dapat memilih produk yang ingin dibeli, masukan keranjang lalu check out produk untuk melanjutkan ke tahap pembayaran dan pengiriman.

Pelanggan harus mengirimkan nomor induk keluarga (NIK) dan nama sesuai dengan kartu tanda pengenal (KTP) sebagai syarat pembelian untuk kelengkapan verifikasi data dan kebutuhan pelaporan pajak atas pembelian produk logam mulia tersebut.

Pembayaran dengan menggunakan metode pembayaran yang tersedia di Tokopedia. Pembayaran akan terverifikasi secara otomatis sehingga pelanggan tidak perlu melakukan konfirmasi atau mengirimkan bukti pembayaran.

Sebagai satu-satunya entitas pengolahan dan pemurnian emas di Indonesia yang telah memiliki sertifikat London Bullion Market Association (LBMA), Antam menjamin produk dan kualitas logam mulianya, serta keamanan dan kenyamanan transaksi secara langsung melalui pembelian sistem daring, jaringan Butik Emas Logam Mulia Antam, ataupun kegiatan pameran.

Antam juga senantiasa mengimbau seluruh pelanggan logam mulia dan masyarakat untuk senantiasa berhati-hati terhadap modus penipuan penjualan logam mulia yang mengatasnamakan perusahaan.

Kesimpulan

Informasi lebih lanjut terkait dengan layanan transaksi logam mulia Antam bisa kamu dapatkan melalui situs logammuliadotcom, media sosial di Instagram @antamlogammulia, e-mail infolm@antam.com, call center 0804-1-888-888, dan Butik Emas Antam Official di Tokopedia.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like