Cara Main Game Emoji Mic yang Viral di Tiktok

Teknatekno.com – Game Emoji Mic atau Emoji Mix kini sedang viral di Tiktok. Game ini menjadi viral karena keseruan yang ditawarkannya. Dengan Game Emoji Mic atau Emoji Mix, kamu bisa mendesain emoji kamu sendiri sesuai keinginan.

Cara memainkannya pun juga cukup mudah. Yang harus kalian persiapkan hanyalah Google Keyboard atau Gboard. Aplikasi Gboard umumnya sudah terpasang di ponsel kamu secara default. Namun, jika ponsel kamu belum memilikinya, kamu bisa mendaptkannya di Play Store atau App Store.

Game Emoji Mic atau Emoji Mix ini bisa kamu mainkan ketika sedang bosan atau ingin memamerkannya ke teman-teman kamu. Kamu bisa menciptakan karakter-karakter baru sesuai keinginan kamu di game ini dengan cara menggabungkan beberapa emoji setelah itu terbentuklah sebuah karakter baru.

Cara Main Game Emoji Mic

Berikut cara memainkan Emoji Mic atau Emoji Mix melalui Gboard :

  1. Buka Play Store atau App Store
  2. Cari dan install aplikasi Gboard (jika belum punya).
    Gboard for iOS
    Gboard for Android
  3. Ubah pengaturan Gboard menjadi default pada smartphone yang dipakai.
  4. Buka aplikasi perpesanan seperti WhatsApp, Messenger, Telegram dan lain sebagainya.
  5. Buka percakapan dalam aplikasi perpesanan yang telah dipilih.
  6. Munculkan Gboard pada layar smartphone.
  7. Pencet tombol smiley yang berada di samping tombol spasi.
  8. Pilih dua pasang emoji yang telah muncul
  9. Gboard secara otomatis akan melakukan Emoji Mix yang akan dimunculkan diatas keyboard.
  10. Klik emoji yang telah dimunculkan untuk dapat membagikannya dalam perpesanan.

Dengan cara diatas kamu sudah menciptakan suatu karakter baru dari gabungan beberapa emoji yang sudah tersedia di Google Keyboard atau Gboard.

Game Emoji Mic

Game Emoji Mic atau Emoji Mix adalah bentuk permainan yang dimiliki oleh Unicode Games di mana kamu dapat menggabungkan beberapa emoji menjadi satu. Gabungan emoji ini akan membentuk sebuah emoji baru yang unik dan tentunya berbeda dari biasanya.

Meski terlihat sangat sederhana, Game Emoji Mix ini bisa mengasah kreasi kamu menjadi lebih kreatif. Game ini juga tidak mengharuskan kamu untuk menyusun strategi, jadi nggak bikin pusing.

Wajar jika Emojimix, video Tiktok yang viral, juga merupakan game puzzle yang membantu mengasah kecerdasan dan kreativitas kamu. Ketika bermain game ini kamu akan diberikan gambaran tentang beberapa gabungan emoji dan kamu harus menebaknya.

Setelah itu, kamu diminta untuk menggabungkan beberapa emoji tersebut hingga pas seperti yang diminta. Jika berhasil membuka semua elemen dari permainan tersebut maka kamu akan keluar sebagai pemenang dan berhak naik ke level selanjutnya.

Sama seperti game pada umumnya, Game Emoji Mix yang viral di Tiktok ini menyediakan berbagai tingkatan level. Di mana jika kamu berhasil menggabungkan emoji dengan sempurna maka akan naik ke level selanjutnya.

Kesimpulan

Nah, sekian penjelasan dari Teknatekno mengenai Game Emoji Mic atau Emoji Mix yang sedang viral di Tiktok. Cara memainkannya cukup mudah bukan? Segera download dan mainkan sekarang juga!

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like