Kelebihan dan Kekurangan Spesifikasi Hp Vivo V23 5G

Teknatekno.com – Seperti diketahui, Hp Vivo V23 5G sudah lama menjadi incaran masyarakat Indonesia, dan salah satu keunggulan lainnya adalah memiliki jaringan 5G.

Ponsel yang dibanderol dengan harga Rp. 5.900.000 dan digadang-gadang memiliki baterai besar dan performa yang tinggi ini, ternyata memiliki banyak kelebihan dan kekurangan dari spesifikasi yang diberikannya.

Kelebihan dan Kekurangan Hp Vivo V23 5G

Berikut beberapa kelebihan dan kekurangan Hp Vivo V23 5G

Kelebihan Vivo V23 5G

Beberapa spesifikasi yang menjadi kelebihan ponsel ini, yaitu:

1. Dual Front Camera 50MP

Buat kamu yang lebih suka selfie tapi sulit menemukan smartphone dengan kamera depan dengan tangkapan layar yang jernih. Pilihan terbaik adalah HP Vivo V23 5G, yang menampilkan kapasitas dual kamera di bagian depan untuk foto yang jernih.

Dengan kamera depan yang memiliki resolusi 50 MP dan autofocus, kamera ini mampu merekam hingga 4K @30fps.

Ada tiga lensa beresolusi tinggi di kamera belakang: lensa 64 MP, lensa ultrawide 8 MP, dan lensa makro 2 MP, semuanya dengan HDR10 Plus. Membuat foto dan video lebih tajam, detail, dan cerah. Jadi memilih Vivo V23 5G adalah pilihan yang tepat.

2. Adanya Fitur Fast Charging

Dengan fitur fast charging, hanya dalam waktu 30 menit, baterai Vivo V23 5G bisa terisi hingga 68 persen. Gunakan kabel USB Type C asli dari Vivo V23 5G untuk mengisi daya tanpa harus menunggu lama.

3. Dapur Pacu Bertenaga dengan RAM Besar

Sudah ada kompatibilitas di Vivo V23 untuk jaringan 5G, serta memori dan RAM yang besar. Vivo V23 5G memiliki RAM besar sebesar 8GB dengan fitur RAM tambahan hingga 4GB. Sehingga membuat kinerja HP tidak lambat.

4. Memiliki Body Tipis dengan UV Color-Changing

Keunggulan Vivo V23 5G adalah body yang tipis. Ketebalannya sekitar 7.4 mm dengan bobot hanya 179 gram. Selain itu Vivo V23 5G dengan UV Color-Changing yang dapat merubah warna hp ketika terkena sinar matahari. Adapun fitur tersebut yang jarang sekali ada di smartphone lain.

Keunggulan Vivo V23 5G adalah bodinya yang ramping. Ketebalannya sekitar 7,4 mm dan beratnya sekitar 179 gram. Selain itu, Vivo V23 5G memiliki fitur UV Color-Changing, yang bisa merubah warna hp ketika terkena sinar matahari. Yang mana fitur tersebut jarang sekali ditemukan di smartphone lain.

Kekurangan Vivo V23 5G

Adapun yang menjadi kekurangan dari spesifikasi Vivo V23 5G ini yaitu:

1. Tidak Ada Slot MicroSD

Salah satu kekurangan Vivo V23 5G yaitu tidak adanya slot MicroSD. Namun jangan khawatir, dengan Internal 128GB, kamu bisa menyimpan file musik, foto, bahkan video dengan Internal sebesar itu, sehingga tidak perlu khawatir kehabisan memori.

2. Baterai Vivo V23 5G 4200 mAh

Vivo V23 5G memliki baterai sebesar 4200 mAh, untuk ukuran smartphone Mid, ponsel ini memiliki baterai yang tergolong kecil. Karena smartphone sekarang memiliki Baterai rata rata diatas 5000 mAh yang mampu bertahan satu harian.

Namun, dengan baterai yang tergolong kecil, Vivo V23 5G menyertakan fungsi Fast Charging 44W yang diklaim mampu mengisi daya baterai 1 hingga 68 persen dalam waktu 30 menit.

Kesimpulan

Nah itulah beberapa kelebihan dan kekurangan dari Hp Vivo V23 5G yang perlu klamu perhatikan sebelum hendak membelinya.

Setiap ponsel pastinya memiliki beberapa spesifikasi yang menjadi keunggulannya maupun kekurangannya. Dengan begitu kita bisa lebih bijak lagi dalam memilih gadget yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kita.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button