HP Realme GT 2 Pro: Bocoran Spesifikasi dan Harga

Teknatekno.com – Realme Indonesia telah menyatakan akan merilis produk terbarunya, yaitu HP Realme GT 2 Pro. Smartphone ini rencananya akan diperkenalkan pada tanggal 22 Maret 2022 bersama sejumlah model HP baru lainnya.

Namun menariknya, HP ini memiliki desain yang sangat unik. Desain smartphone ini membawa inovasi dari hasil kolaborasi Realme dengan Naoto Fukasawa.

Hal ini tentu membuat banyak orang penasaran berapa kira-kira harga ponsel ini? Mengingat bahwa inovasi HP dari kertas merupakan hal yang sangat unik dan fresh untuk sebuah gadget.

Terinspirasi dari Kertas, kolaborasi tersebut menghasilkan 5,612 ukiran tekstur kertas di atas material ramah lingkungan bio-based polymer. Jika kamu tertarik dan penasaran dengan spesifikasi dan harga Realme GT 2 Pro, kamu bisa mengetahuinya pada saat acara perilisannya, yaitu tanggal 22 Maret 2022.

Tidak hanya Realme GT 2 Pro, dalam acara tersebut Realme juga akan memamerkan Realme Narzo 50, Realme Narzo 50A Prima, dan Realme Buds Air 3.

Sebelum melihat perilisan resminya, tidak ada salahnya jika kamu mengecek terlebih dahulu spesifikasi yang dibawakan oleh Realme GT 2 Pro. Berikut Teknatekno rangkumkan bocoran spesifikasi dan perkiraan harganya.

Spesifikasi HP Realme GT 2 Pro

HP ini memiliki berbagai dukungan spek kelas flagship. Untuk tampilannya, Realme GT 2 Pro memiliki layar yang mendukung touch sampling rate hingga 1.000 Hz.

Selain itu, teknologi 10-bit warna, HDR10+, dan pelindung Corning Gorilla Glass Victus melengkapi spesifikasi layar dari HP ini, sehingga memberikan tampilan yang sangat mewah. Buat kamu yang hobi dengan fotografi, jangan khawatir dengan kamera yang dibawa ponsel ini.

Pasalnya, Realme GT 2 Pro dibekali kamera utama di bagian belakang, yaitu kamera utama 50 MP (f/1.8) dengan sensor IMX766 dan OIS, kamera ultra-wide 50 MP (f/2.2) 150 derajat, dan kamera mikroskop 3 MP (f/3.0) yang mampu mendukung zoom hingga 40x.

Pada layar depan smartphone ini terdapat lubang punch hole, dengan memiliki kamera selfie beresolusi sebesar 32 MP (f/2.4). Resolusi kamera yang besar ini jelas akan sesuai dengan kebutuhan selfie hingga panggilan video kamu dengan sangat efektif.

Dari segi kinerja atau performanya, Chip Snapdragon 8 Gen 1 pada Realme GT 2 Pro dilengkapi dengan RAM 8GB/128GB dan memori internal 12GB/512GB.

Realme GT 2 Pro sudah menjalankan sistem operasi Android 12 yang dibalut antarmuka Realme UI 3.0. Semua spesifikasi yang dibawa dari ponsel ini dapat bekerja karena mendapatkan dukungan baterai 5.000 mAh yang dilengkapi dengan teknologi fast charging 65 Watt, under-display fingerprint, Bluetooth 5.2, dan NFC.

Harga Realme GT 2 Pro

Setelah membaca spesifikasi yang dihadirkan oleh HP Realme GT 2 Pro yang memiliki inovasi dari kertas. Berikut perkiraan harga ponsel tersebut jika diluncurkan di Indonesia. Estimasi harga ini berdasarkan harga jual Realme GT 2 Pro di China.

  • Realme GT 2 Pro 8 GB/128 GB kira-kira Rp. 8,8 juta.
  • Realme GT 2 Pro 12 GB/512 GB kira-kira Rp. 11,2 juta.

Ini hanyalah perkiraan harga saja. Untuk kepastiannya kamu bisa melihatnya ketika acara peluncuran resminya di media sosial Resmi Realme Indonesia.

Kesimpulan

Menurut Teknatekno, smartphone Realme GT 2 Pro yang akan dijual pada 22 Maret 2022 ini memiliki ciri dan harga sebagai berikut. Semoga bermanfaat!

Related Articles

Back to top button