Rekomendasi Aplikasi Subtitle Video Terbaik untuk Android

Teknatekno.com – Aplikasi subtitle video saat ini tergolong penting, mengingat banyaknya konten luar negeri. Namun, fitur subtitle video ini belum tersedia pada aplikasi bawaan setiap ponsel.

Nah, kali ini Teknatekno akan memberikan rekomendasi aplikasi subtitle video terbaik untuk Android, yang mana aplikasi ini bisa menampilkan subtitle pada video yang sedang kamu putar.

Daftar Aplikasi Subtitle Video for Android

Berikut ini rekomendasi aplikasi subtitle video yang bisa kamu download di Playstore:

1. MX Player

Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan adalah aplikasi MX Player. Aplikasi ini sangat mendukung subtitle, bahkan tidak hanya subtitle yang beformat .srt saja.

Masih ada banyak format subtitle yang dapat dibaca oleh aplikasi ini, yaitu .ssa, .sub, .txt dan masih lain sebagainya, dan kamu bisa dengan leluasa mengatur ulang jalannya subtitle di aplikasi ini. Fitur yang cukup menarik, dari aplikasi ini yaitu kamu bisa melakukan pembesaran atau zooming pada video yang sedang diputar.

Download MX Player

2. VLC Player

Kamu mungkin udah nggak asing lagi dengan aplikasi subtitle otomatis yang satu ini, VLC Player menjadi pilihan aplikasi pemutar video bagi pengguna PC dan sekarang mulai merambah pasar Android.

VLC Player mampu menarik hati banyak orang berkat kemudahan penggunaannya dan juga fiturnya yang keren abis, dan sekarang kamu bisa menikmatinya di handphone kamu.

Aplikasi ini mendukung berbagai macam jenis video dan subtitle, jadi kamu tidak perlu khawatir jika video atau film yang kamu download tidak bisa diputar di sini.

Download VLC Player

3. KMPlayer

KMPlayer adalah salah satu video player yang mendukung banyak jenis file video yang sangat lengkap, di mana ada puluhan jenis format video yang bisa kalian putar menggunakan aplikasi penerjemah video ini. Mulai dari 3GP, FLV, MP4, MPEG, hingga WEBM sekalipun semuanya bisa diputar tanpa masalah lewat aplikasi yang satu ini.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa membaca subtitle yang sedang diputar secara otomatis, jadi kamu nggak perlu repot-repot melakukan pengaturan apapun di sini. Aplikasi ini memiliki reputasi yang sangat baik di mana sudah ada puluhan juta pengguna Android yang memanfaatkan aplikasi ini untuk menonton video di HP mereka.

Download KMPlayer

4. BSPlayer Free

BSplayer memiliki fitur yang tidak kalah menarik dengan video palyer lainya. BSPLayer sudah mendukung HW Decoding dan juga memiliki fitur hardware accelerator.

Selain bisa membaca beberapa subtitle seperti ass/ssa, srt, sub, dan txr, aplikasi ini mendukung banyak format video seperti MPEG, MP4, FLV, dan masih banyak yang lainya. Apliaksi BSPLayer ini juga sudah mendukung OTG, di mana kamu bisa langsung memutar video dari flashdisk yang terhubung ke HP kamu.

Download BSPlayer Free

5. GOM Player

Aplikasi translate video yang satu ini sudah digunakan sejak lama oleh para pengguna PC berkat fitur-fiturnya yang menarik, dan juga kemudahannya untuk digunakan. GOM player sudah mendukung banyak format video, sehingga kalian bisa memainkan berbagai jenis format video di aplikasi ini tanpa harus khawatir.

Selain itu, GOM Player juga sudah fitur pembaca subtitle secara otomatis. Jika kamu menyimpan file subtitle dan video di folder yang sama juga dengan nama yang sama, semuanya akan langsung terbaca.

Download GOM Player

6. Real Player

Sebelum hadir di Android, aplikasi Real Player sebelumnya sudah ada di format Windows PC, menjadikannya punya cukup banyak pengguna bahkan sebelum masuk ke Android.

Selain support video, aplikasi ini juga bisa memainkan musik dan juga dapat membuka file foto, jadi sangatlah lengkap fungsi dan juga fitur yang ditawarkannya. Dalam hal pemutaran video, aplikasi Real Player sudah bisa membaca subtitle, jadi cocok untuk kalian download.

Download Real Player

7. Mix Video Player

Alternatif aplikasi translate video lain adalah MoboPlayer. Video player ini juga sudah mendukung berbagai format video yang sangat lengkap.

Mix Video Player juga sudah mendukung berbagai teks subtitle yang seperti srt, ass, dan lain sebagainya yang akan memudahkan kamu untuk memutar segala jenis subtitle. Selain itu, Mix Video Player juga bisa mencari subtitle video kamu secara otomatis dengan fitur online subtitle search miliknya.

Download Mix Video Player

8. Video Player All Format – Xplayer

Simple serta dibekali dengan beberapa fitur yang menarik, membuat Video Player All Format – XPlayer bisa menjadi aplikasi penerjemah video pilihan kalian. Selain mendukung penambahan subtitle, aplikasi ini juga bisa memutar banyak format video yang kamu download pada smartphone Android kamu.

Aplikasi pemutar video buatan InShot ini dijamin bisa memberikan fitur-fitur menawan, dan membuat pengalaman nonton kamu jadi jauh lebih baik.

Download Video Player All Format – Xplayer

Kesimpulan

Demikianlah aplikasi subtitle video yang bisa Teknatekno rekomendasikan untuk kamu. Masing-masing aplikasi tersebut memiliki fitur yang berbeda. Jadi tinggal kamu pilih yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button