Poco Fest Jadi Ajang Peluncuran Produk Baru Poco M4 Pro

Teknatekno.com – Poco mengumumkan akan mengadakan acara baru bernama Poco Fest. Ini adalah konser musik subkultur yang akan berlangsung secara virtual pada 29 Maret 2022.

Tidak hanya konser musik, Poco Fest juga menjadi ajang untuk memamerkan produk-produk baru. Diketahui produk baru ini telah diperkenalkan saat ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol, akhir Februari lalu. Diduga gadget baru tersebut adalah Poco M4 Pro.

Untuk pertama kalinya, Poco meluncurkan produk terbaru dalam balutan sebuah konser musik subkultur secara virtual. Ide-ide ekstrem seperti ini mencerminkan identitas brand Poco yang identik dengan nilai-nilai berani, berbeda, dan pendobrak,” ungkap Andi Renreng, sebagai Head of Marketing Poco Indonesia, Rabu (23/3/2022).

Poco memang tidak menyebutkan produk apa yang akan diluncurkan nantinya. Namun ponsel ini diketahui memiliki layar Super AMOLED 90Hz dan Kamera Utama 64 MP sebagai dua fitur utamanya.

Poco ingin memberi pengalaman yang berbeda bagi generasi muda di Indonesia. Lewat Poco Fest, anak-anak muda Indonesia bisa Maximize Your Fun karena mendapatkan keseruan dan kesenangan, serta bisa berkenalan dengan smartphone dengan teknologi terkini dari Poco,” tambah Andi.

Poco Fest hadir dengan line up yang terdiri dari rapper Tuan Tigabelas dan Basboi, band indie Fourtwnty, The Panturas yang merupakan band surf rock, dan penyanyi Danilla.

Peluncuran Poco M4 Pro di Poco Fest

Jika dikulik dari keterangan foto yang disampaikan, kemungkinan produk baru tersebut adalah Poco M4 Pro. Seperti yang disebutkan, spesifikasi Poco M4 Pro sendiri membawa layar Super AMOLED 90Hz, kamera utama 64MP, dan diumumkan di MWC Barcelona.

Lebih jelasnya, berikut spesifikasi Poco M4 Pro yang kemungkinan segera hadir ke Indonesia 29 Maret nanti. Poco M4 Pro mengusung layar AMOLED berukuran 6,43 inci, resolusi Full HD+ atau 1080×2400 piksel, kecerahan puncak 1.000 nits, refresh rate 90Hz, dan touch sampling rate 180Hz.

Poco M4 Pro hadir dengan kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Sementara kamera selfie beresolusi 16 MP.

Poco M4 Pro diperkuat chipset MediaTek Helio G96 yang dipasangkan dengan opsi penyimpanan 6GB+128GB dan 8GB+256GB. Ponsel menjalankan MIUI 13 berbasis Android 11.

Baterainya berkapasitas 5.000mAh dengan charger 33W. Fitur lainnya yang diberikan yakni dual SIM, 4G, slot micro SD, NFC, rating IP53 untuk tahan percikan air, dual speaker, infrared blaster, USB-C, jack audio 3.5mm, dan sensor fingerprint di samping.

Sesuai laporan Gizmochina, Selasa 1 Maret 2022, harga Poco M4 Pro dijual 199 euro atau Rp 3,1 jutaan untuk versi 6GB + 128GB. Sementara versi 8GB+256GB dijual 249 euro atau Rp 3,5 jutaan. Ponsel ini tersedia dalam varian warna POCO Yellow, Cool Blue, dan Power Black.

Kesimpulan

Demikianlah informasi dari Teknatekno mengenai peluncuran Poco M4 Pro di acara Poco Fest tanggal 29 Maret 2022 mendatang. Semoga bermanfaat.

Related Articles

Back to top button