Bocoran Spesifikasi dan Harga Nokia Edge 2022

Teknatekno.com – Nokia telah berhasil merilis smartphone versi terbarunya yaitu Nokia Edge 2022 yang telah siap melesat di pasaran Indonesia bahkan di mancanegara sekalipun.

Ada rumor yang beredar bahwa Nokia sedang mempersiapkan smartphone terbarunya. Smartphone tersebut yaitu Nokia Edge 2022 yang diharapkan akan menjadi pembangkit merek yang dulu sempat populer tersebut.

Ponsel ini merupakan smartphone yang dibekali berbagai dengan spesifikasi mumpuni. Bahkan ponsel ini dikabarkan menggunakan chipset buatan Snapdragon yang sudah memasuki kelas level flagship.

Chipset tersebut yaitu Qualcom Snapdragon 888, yang mana Qualcom Snapdragon 888 ini termasuk kedalam salah satu chipset kelas flagship dan sangat digemari oleh banyak orang. Dengan hadirnya chipset Snapdragon 888 pada ponsel ini, maka sudah sangat pas dan tentu akan menjadi incaran banyak orang.

Apalagi jika mereka merupakan fans setia Nokia maka akan sangat menantikan kehadiran smartphone terbarunya ini. Untuk spesifikasi yang akan dibawa ponsel ini, bisa kalian lihat penjelasannya dibawah ini.

Spesifikasi Nokia Edge 2022

Spesifikasi Nokia Edge 2022

Buat Teknozen para fans setia Nokia pasti sekarang ini tengah mengharapkan kehadiran ponsel terbarunya. Kebetulan hal ini sangat karena telah beredar sebuah rumor yang menyebutkan bahwa Nokia akan memperkenalkan produk terbarunya mendatang.

Bagi Teknozen, para penggemar setia Nokia pasti sudah tidak sabar menantikan kehadiran ponsel terbarunya. Hal ini juga signifikan karena ada rumor yang beredar bahwa Nokia akan memperkenalkan produk terbarunya mendatang bernama Nokia Edge 2022

Ponsel ini mengusung spesifikasi mumpuni sehingga membuat para pengguna nyaman walaupun menjalankan aplikasi berat.

Spesifikasi yang dibawa oleh ponsel ini juga tidak tanggung-tanggung. Ponsel ini dibekali dengan chipset Snapdragon 888 yang saat ini selalu dipakai pada smartphone kelas flagship. Untuk spesifikasi lengkapnya bisa kalian lihat dibawah ini.

  • Detail : Nokia Edge 2022
  • Display : 6.8 inci Super AMOLED, 1B colors, Corning Gorilla Glass 7
  • OS : Android 12
  • GPU : Adreno 660
  • SIM : Dual SIM (Dual Nano-SIM, dual stand-by)
  • RAM : 10/12GB
  • Memory : 512GB
  • Selfie camera : 32 MP (wide)
  • Main camera : 64 MP (wide), 13 MP (ultrawide), 3 MP (depth), 2 MP (macro)
  • Battery : Non-removable Li-Po 7.800 mAh battery, 48W fast charging
  • Harga : Perkiraan 499 euro atau sekitar Rp7,8 jutaan

Tanggal Rilis Nokia Edge 2022

Sebenarnya sampai saat ini masih belum ada kabar resmi tentang tanggal rilis ponsel ini. Bahkan untuk informasi tentang hpnya sendiri masih termasuk kedalam rumor dan bukan langsung dari pihak Nokia. Jadi hp ini bisa kita sebut sebagai konsep dari desain sementara saja dan bukan resmi.

Jadi untuk kalian para fans Nokia yang sudah sangat menantikan kehadiran hp ini harap bersabar lagi. Mengingat informasi yang beredar masih rumor, tentu dengan tanggal perilisan pun masih belum bisa kita pastikan. Tapi ada rumor juga yang menyebutkan bahwa ponsel ini akan rilis setahun kemudian.

Kesimpulan

Demikianlah informasi dari Teknatekno mengenai bocoran spesifikasi dan tanggal perilisan Nokia Edge 2022. Semoga artikel ini bisa bermanfaat ya!

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button