Aplikasi Beli Tiket Pesawat Online Terbaik

Teknatekno.comAplikasi beli tiket pesawat online paling murah dan banyak promo tentunya wajib banget untuk kita install di smartphone. Terutama bagi kita yang senang traveling menggunakan transportasi pesawat, pastinya kita sangat membutuhkan aplikasi beli tiket pesawat ini.

Perkembangan aplikasi membuat segalla sesuati bisa kita lakukandengan lebih praktis dan mudah, tak terkecuali dalam hal beli tiket pesawat. Dengan menggunakan aplikasi tersebut kita pun bisa beli tiket pesawat secara mudah dan cepat, baik untuk perjalanan bisnis atau liburan ke luar kota.

Nah, jika kamu bingung memilih aplikasi tiket pesawat karena banyaknya aplikasi yang tersedia saat ini, Teknatekno sudah merangkumkan beberapa aplikasi tiket pesawat yang terbaik untuk kamu. Simak daftarnya dibawah ini!

Daftar Aplikasi Beli Tiket Pesawat

Berikut ini beberapa daftar rekomendasi aplikasi beli tiket pesawat secara online yang bisa kamu pilih:

1. Tiket.com

Aplikasi Tiket.com

Selain sebagai aplikasi booking hotel, Tiket.com juga bisa digunakan untuk melakukan memesanan tiket pesawat hingga kereta api. Selain itu, banyak hal lain yang bisa kamu lakukan dengan aplikasi ini. Ditambah lagi dengan banyaknya diskon menarik yang tersedia di Tiket.com membuat pemburu diskon ramai mendownload-nya.

Download for Android
Download for iOS

2. Traveloka

Aplikasi Traveloka

Traveloka pun bisa menjadi salah satu aplikasi andalan yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat ke berbagai tujuan. Dengan aplikasi ini kamu bisa memesan tiket pesawat secara online tanpa perlu repot antre, sehingga lebih menghemat waktu.

Sama seperti Tiket.com, Traveloka juga bisa sekaligus digunakan untuk memesan tiket hotel agar saat sampai di lokasi tujuan kamu bisa segera beristirahat di hotel yang telah dipilih.

Download for Android
Download for iOS

3. Mister Aladin

Aplikasi Mister Aladin

Memesan tiket pesawat secara online bisa dengan mudah dilakukan menggunakan aplikasi bernama Mister Aladin. Selain bisa memesan tiket pesawat, aplikasi yang dikembangkan oleh MNC Aladin Indonesia ini juga memiliki fitur untuk booking hotel.

Download for Android
Download for iOS

4. PegiPegi

Aplikasi PegiPegi

PegiPegi juga menjadi aplikasi yang bisa diunduh di smartphone Android dan menyediakan layanan untuk penggunanya yang ingin memesan tiket pesawat.

Selain tiket pesawat, pengguna bisa juga membooking hotel yang diinginkan. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai promo menarik bahkan bisa sampai 70 persen. Agar selalu update dan tak ketinggalan promo yang ada, jangan lupa untuk download PegiPegi di HP kamu sekarang juga.

Download for Android
Download for iOS

5. Agoda

Aplikasi Agoda

Agoda juga merupakan aplikasi pemesanan tiket pesawat sekaligus booking kamar hotel untuk penginapan saat travelling di luar kota.

Kamu bisa memperoleh harga yang jauh lebih murah jika memesan melalui aplikasi dibandingkan memesan lewat website-nya. Di Google Play Store saja, Agoda telah di-download lebih dari 10 juta pengguna dengan rating yang cukup tinggi, yakni mencapai 4,5.

Download for Android
Download for iOS

6. Skyscanner

Aplikasi Skyscanner

Skyscanner menjadi aplikasi pesan tiket pesawat berikutnya yang bisa digunakan untuk memesan tiket dari berbagai maskapai di dunia. Tentunya penggunaan aplikasi ini akan lebih mudah dan hemat waktu.

Tiket yang disediakan di sini juga pastinya dengan harga terbaik. Aplikasi juga bisa digunakan untuk booking hotel dan sewa mobil dengan mudah.

Download for Android
Download for iOS

7. Booking.com

Aplikasi Booking.com

Selain dengan beberapa aplikasi tadi, kamu juga bisa booking tiket pesawat secara online dengan menggunakan Booking.com. Booking.com juga menyediakan berbagai promo menarik yang pastinya sayang jika dilewatkan. Tersedianya layanan booking hotel semakin mempermudah kita mencari penginapan saat liburan.

Download for Android
Download for iOS

8. Indonesia Flight Hotel Promo

Indonesia Flight Hotel Promo

Cukup dengan satu aplikasi yaitu Indonesia Flight Hotel Promo, kamu sudah bisa pesan tiket pesawat sekaligus booking hotel secara online. Dengan begitu, perencanaan liburan dalam hal transportasi dan penginapan pun sudah bisa dipersiapkan dengan mudah dari rumah.

Sehingga kamu pun tak repot lagi memikirkan harus naik apa atau harus tinggal di mana saat liburan bareng keluarga. Karena semua itu sudah dipersiapkan dengan Indonesia Flight Hotel Promo lewat HP.

Download for Android

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar aplikasi beli tiket pesawat.

Harga Tiket Pesawat Paling Murah di Hari Apa?

Tiket pesawat bisa didapat dua hingga empat persen lebih murah jika dipesan antara hari Senin dan Minggu. Dua hari ini ideal untuk memesan tiket penerbangan.

Kenapa Harga Tiket Pesawat Fluktuatif?

Penyebab harga tiket pesawat berfluktuasi atau tidak tetap karena semua penyesuaian harga didasarkan pada informasi real-time dari maskapai.

Mengapa Harga Tiket Pesawat Mahal?

Harga tiket naik karena permintaan yang tinggi. Sedangkan kapasitas penumpang yang dapat ditampung juga dibatasi. Karena kendala tersebut, harga transportasi dan tiket menjadi naik dan mahal. Hal ini menyebabkan tingginya inflasi di industri penerbangan.

Berapa Lama Batas Waktu Booking Tiket Pesawat?

Menurut survei, waktu terbaik untuk memesan tiket pesawat domestik adalah 21 hari sebelum tanggal perjalanan. Sedangkan untuk penerbangan internasional, waktu terbaik untuk memesan tiket adalah 34 hari sebelum tanggal perjalanan.

Kesimpulan

Demikianlah beberapa rekomendasi aplikasi beli tiket pesawat yang bisa Teknatekno rangkumkan untuk kamu. Tunggu apalagi, segera gunakan aplikasi-aplikasi diatas untuk memesan tiket perjalanan kamu secara online. Semoga artikel ini bisa bermanfaat ya!

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button