Aplikasi Tiket Pesawat Termurah dan Terbaik

Teknatekno.com – Menjelang libur lebaran, aplikasi tiket pesawat termurah pasti banyak peminatnya. Pasalnya anggota keluarga yang jauh akan pulang kampung untuk berkumpul bersama keluarga.

Hal ini memang sudah rutin terjadi beberapa hari sebelum lebaran. Pesan tiket pesawat termurah pun dibutuhkan ketika seseorang melakukan perjalanan bisnis ataupun liburan ke luar kota.

Nah, dengan kecanggihan teknologi saat ini kita sudah dimudahkan untuk memesan tiket pesawat termurah via online menggunakan beberapa aplikasi tiket pesawa termurah. Apa saja daftarnya? Yuk simak dibawah ini!

Daftar Aplikasi Tiket Pesawat Termurah

Daftar Aplikasi Tiket Pesawat Termurah

Berikut ini beberapa aplikasi tiket pesawat termurah dan terbaik yang Teknatekno rangkumkan untuk kamu:

1. Traveloka

Aplikasi ini memang sudah sangat populer di kalangan umat manusia terutama yang sering jalan-jalan ke luar negeri. Menariknya, di sini tiket bisa dipesan via online, tidak perlu repot mengantri dan hemat waktu daripada harus langsung pesan ke bandara.

Inilah kelebihan aplikasi Traveloka dimana pengguna bisa memperoleh harga penerbangan yang murah. Selain itu, melalui aplikasi ini juga pengguna bisa langsung memesan tiket hotel untuk penginapan ketika sampai di lokasi tujuan.

2. Pegipegi

Pegipegi juga salah satu aplikasi tiket pesawat termurah yang sudah terkenal dari dulu. Aplikasi ini enawarkan kemudahan untuk para pengguna yang ingin liburan ke luar kota ataupun keluar negeri.

Memanjakan pengguna dengan promo yang bisa sampai 70 persen serta bisa juga pesan hotel untuk penginapan. Terutama saat hari-hari ataupun tanggal tertentu, jangan lewatkan promo di aplikasi ini. Ukuran penyimpanan pun hanya 39 MB saja dan bisa digunakan secara mudah oleh pengguna Android.

3. Agoda

Mungkin Agoda lebih dikenal sebagai aplikasi untuk memesan tiket hotel. Namun siapa sangka, pengguna juga bisa memesan tiket pesawat di sini. Bahkan diklaim bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah jika pesan melalui aplikasi dibandingkan pesan melalui situs ataupun websitenya.

4. Mister Aladin

Selain menyediakan fitur untuk booking hotel, Mister Aladin juga merupakan salah satu alternatif untuk memesan tiket penerbangan baik dalam maupun luar negeri.

Platform yang dikembangkan oleh MNC Aladin Indonesia ini menawarkan layanan pembelian tiket yang bisa dilakukan secara online tentunya. Bagi yang suka cari promo tiket pesawat ataupun cari harga murah, jangan lupa intip-intip di aplikasi ini.

5. Booking.com

Sesuai dengan namanya, pengguna Booking.com memungkinkan memesan tiket pesawat secara online. Selain harga murah, berbagai promo bisa dimanfaatkan.

Selain itu, ada layanan booking hotel sehingga lebih mudah jika ingin liburan terutama bersama keluarga. Reputasi aplikasi ini juga cukup bagus sehingga menjadi aplikasi yang disarankan.

6. Tiket.com

Juga diakui sebagai aplikasi dengan layanan terlengkap. Bahkan di sini pengguna tidak hanya bisa memesan tiket pesawat, namun juga bisa memesan tiket kamar hotel, tiket kereta api. Jika membutuhkan sewa mobil pun bisa dipesan di sini dan berbagai kebutuhan perlengkapan akan terpenuhi dengan mengunduh aplikasi Tiket.com.

7. Skyscanner

Menariknya, di sini pengguna Skyscanner memungkinkan melakukan pemesanan tiket dari berbagai maskapai yang ada di seluruh dunia. Sangat mudah, menyenangkan dan hemat waktu, bukan?

Bahkan, pengguna bisa memperoleh harga tiket dengan harga terbaik. Termasuk untuk layanan sewa mobil ataupun booking hotel mendapat rekomendasi harga termurah.

8. Google Flight

Aplikasi tiket pesawat termurah selanjutnya yaitu Google Flight. Dengan aplikasi milik Google ini, kamu bisa melihat harga tiket murah hingga mahal dari berbagai maskapai di dunia. Dengan begitu, kamu tidak perlu repot membandingkan berbagai tarif tiket, bolak-balik membuka aplikasi.

9. Hitlist

Hitlist menawarkan berbagai macam tiket, termasuk tiket pesawat termurah untuk kamu yang suka bepergian dengan anggaran terbatas.

Dengan menggunakan aplikasi tiket pesawat ini, kamu bisa mengetahui kapan waktu terbaik untuk mengunjungi tempat yang kamu inginkan. Kamu juga bisa mempersempit pencarian menggunakan filter aplikasi yang berbeda.

Aplikasi Tiket Pesawat Termurah dan Terbaik

FAQ

Berikut ini adalah tanya jawab seputar aplikasi tiket pesawat termurah dan terbaik.

Harga Tiket Pesawat Murah di Hari Apa?

Beli tiket pada hari Senin dan Minggu. Tiket pesawat bisa didapat dengan harga dua hingga empat persen lebih murah jika dibeli antara hari Senin dan Minggu. Dalam hal pemesanan tiket pesawat, kedua hari tersebut sangat ideal.

Berapa Lama Batas Waktu Booking Tiket Pesawat?

Menurut survei, waktu yang ideal atau cocok untuk membeli tiket pesawat domestik adalah 21 hari sebelum tanggal perjalanan atau keberangkatan. Sedangkan untuk penerbangan internasional, waktu pembelian tiket yang optimal adalah 34 hari sebelum tanggal perjalanan atau keberangkatan.

Berapa Persen Kenaikan Harga Tiket Pesawat?

Undang-undang yang mengatur penetapan harga tiket pesawat ini tertuang dalam Keputusan Menteri Perhubungan Nomor 142 Tahun 2022 yang mengizinkan maskapai penerbangan menaikkan harga tiket paling banyak 15% dari tarif batas atas (TBA) untuk pesawat jenis jet dan 25 % TBA untuk pesawat jenis propeller.

BACA JUGA:

Aplikasi Pesan Tiket Pesawat Online di Android
Aplikasi Beli Tiket Pesawat Online Terbaik
Aplikasi Tiket Pesawat Terpercaya dan Termurah

Kesimpulan

Demikianlah beberapa daftar aplikasi tiket pesawat termurah yang Teknatekno rangkum untuk kamu yang sedang mencari referensi untuk memesan tiket pesawat yang murah dan terpercaya.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button