Resmi Dibuka! Begini Cara Beli Tiket Pameran Otomotif IIMS Hybrid 2022

Teknatekno.com – Pameran otomotif IIMS (Indonesia International Motor Show) Hybrid 2022 telah resmi dibuka pada hari Kamis 31 Maret 2022.

Pameran yang diselenggarakan di kawasan JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat tersebut akan berlangsung selama 2 minggu ke depan. Pembukaan pameran otomotif ini direncanakan dilakukan oleh Presiden Joko Widodo secara daring.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengapresiasi agenda IIMS 2022 dan berharap acara ini bisa mendongkrak industri otomotif dalam negeri.

Kita lihat utilisasi juga membaik kendaraan bermotor, insentif PPnBM, jadi pemerintah melakukan realisasi insentif di 2021 bajet Rp34 triliun. Ini membuat pulih demand dan market otomotif. Semoga acara ini lancar dan bisa mendorong industri pulih lebih cepat,” ucap Airlangga dalam kata sambutannya.

Cara Beli Tiket Pameran Otomotif IIMS Hybrid 2022

Melansir dari situs resmi IIMS 2022, pengunjung yang ingin melihat pameran otomotif di Indonesia itu hanya bisa membeli tiket masuk secara online. Adapun pembelian tiket offline atau on the spot di lokasi pameran tidak ada.

Pembelian tiket hanya bisa dilayani melalui website resmi di https://indonesianmotorshow.com/buy-ticket dan sejumlah e-commerce seperti Tokopedia. Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, setiap pembelian tiket online yang dijual di situs resmi terdapat sejumlah promo pembelian.

Cara Beli Tiket Pameran Otomotif IIMS Hybrid 2022

Harga Tiket Pameran Otomotif IIMS Hybrid 2022

Adapun harga tiket pameran otomotif IIMS bervariasi mulai Rp 50 ribu hingga Rp200 ribu. Berikut daftar harga tiket IIMS 2022:

  • Harga tiket Senin – Kamis : Rp50.000
  • Harga tiket Jumat – Minggu: Rp 75000
  • Harga Tiket Premium: Rp 150. 0000.

Sejumlah Merek Mobil dan Pabrikan Motor di Pamerkan

Sebagai catatan, pameran otomotif IIMS (Ajang Indonesia International Motor Show) Hybrid 2022 akan digelar hingga 10 April 2022 mendatang. Total ada 14 merek mobil dan 13 pabrikan motor yang akan ambil bagian.

IIMS Hybrid 2022 diikuti merek mobil seperti Chery, BMW, DFSK, eHang, Honda, Hyundai, MG, Mitsubishi, Tesla, Suzuki, Toyota, Wuling, dan importir umum Prestige. Merek terbaru yang akan mengumumkan kembali masuk ke Indonesia, yaitu Chery.

Seperti penyelenggaraan yang sudah-sudah, setiap agen pemegang merek (APM) akan all out menghadirkan mobil-mobil dan motor baru. Apalagi momen IIMS 2022 digelar menjelang hari raya Idulfitri 1443 H. Tentunya momen itu akan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mencari mobil baru untuk digunakan mudik tahun ini.

BACA JUGA:

Cek Harga Tiket dan Jadwal Shuttle Bus IIMS Hybrid 2022 Disini
Honda Vario 160 Resmi Rilis, Ini Dia Spesifikasi dan Harga Terbarunya
Daftar Merek Otomotif Asli Indonesia Ini Dikira Brand Impor

Kesimpulan

Demikianlah informasi seputar pameran otomotif IIMS Hybrid 2022 yang bisa Teknatekno rangkum untuk kamu. Semoga artikel ini bermanfaat ya!

Related Articles

Back to top button