Oppo F21 Pro 2022 Segera Rilis! Ini Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Teknatekno.com – Oppo akan merilis HP terbaru pada 2022 ini dengan nama komersial Oppo F21 Pro. Jelang peluncuran sejumlah spesifikasi dan desain mewah dari ponsel ini terungkap.

Dalam bocoran informasi yang beredar HP Oppo terbaru ini akan muncul dengan dua varian warna, yakni Sunset Orange dan Cosmic Black.

Ponsel ini akan hadir dengan dukungan Fibreglass-Leather yang didesain secara khusus oleh Oppo. Tampilan perangkat ini membawa bingkai datar yang trendi serta bagian belakang yang memiliki tekstur dengan sentuhan lembut.

Tepat tanggal 12 April 2022 mendatang, Oppo hendak mengumumkan seri ponsel Oppo F21 Pro serta F21 Pro 5G di negara India. Jauh sebelum peluncurannya berlangsung, spesifikasi Oppo F21 Pro 5G sudah bocor terlebih dahulu di internet dan menjadi viral.

Spesifikasi Oppo F21 Pro 5G

Spesifikasi Oppo F21 Pro 5G

Oppo membekali ponsel satu ini dengan beberapa keunggulan tersendiri untuk para penggunanya. Termasuk keunggulannya yaitu, ponsel ini berada pada desain dan spesifikasi unggulan yang menawan. Desain yang dibawanya tak main-main karena sudah mereka proses dengan sedemikian rupa.

Material ponsel ini membuatnya tahan air dan kotoran, alhasil membuat dua varian warnanya tetap ciamik dan kekinian. Dua varian warna dari ponsel ini memiliki ukuran yang berbeda. Untuk varian warna Sunset Orange membawa ukuran 7,54 mm. Sedangkan varian warna Cosmic Black membawa ukuran 7,49 mm.

Menurut bocoran sebelumnya, ponsel ini akan hadir dengan dukungan sensor selfie 32 MP di bagian depan dan 64 MP untuk kamera utamanya. Untuk layar, perangkat ini menggunakan tipe AMOLED berukuran 6,43 inci.

Kinerja ponsel ini didukung oleh chipset Snapdragon 680 dari Qualcomm yang duet bersama baterai 4.500 mAh. Menariknya, perangkat ini sudah bekerja dengan dukungan teknologi pengisian daya 33W.

Harga dan Tanggal Perilisan

Kabarnya pihak Oppo sudah siap merilis jajaran seri F terbaru mereka tepat awal bulan April ini. Nantinya ponsel ini akan rilis pada 12 April 2022 mendatang dengan waktu perilisan tepat di jam 5 sore waktu setempat.

Jika sesuai dengan rencana, maka tanggal perilisan Oppo F21 Pro akan bersamaan dengan variasi F21 Pro 5G. Belum diketahui negara mana yang beruntung sebagai yang pertama mencicipi HP Oppo terbaru tersebut. Sementara mengenai harga, kabarnya ponsel ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 5 jutaan.

Spesifikasi dan Harga Oppo F21 Pro

FAQ

Berikut pertanyaan seputar Oppo F21 Pro.

Apakah Oppo F21 Pro Bagus Untuk Bermain Game?

Dengan OPPO F21 Pro, kita tidak perlu lagi khawatir ponsel Water-Related gagal. IPX4 berarti ponsel ini tidak akan rusak oleh percikan dari segala arah. Fokus pada kemenangan tanpa gangguan untuk pengalaman bermain game yang mendalam. Hindari panggilan, notifikasi, dan gerakan navigasi untuk pengalaman bermain game yang lancar.

Berapa Ukuran Layar F21 Pro 5G?

Ukuran layar diukur secara diagonal. Ukuran layar F21 Pro 5G adalah 16,33cm sebagai persegi panjang penuh, dan area yang dapat dilihat sebenarnya lebih kecil karena sudut membulat dan lubang kamera 6. Layar F21 Pro 5G menerima Sertifikasi Perawatan Mata oleh SGS berdasarkan kemampuannya untuk mengurangi efek berbahaya dari cahaya biru.

BACA JUGA:

Rekomendasi HP Oppo Terbaru dengan Fitur Kamera Canggih
Oppo A55 Rilis Bawa Fitur Fast Charging 18W
Oppo K10 5G Rilis di India Usung Chipset Dimensity 810
Oppo A76 Rilis di Indonesia Bawa Baterai 5.000 mAh

Kesimpulan

Oppo F21 Pro 5G dengan chipset Snapdragon 680 dan dukungan Fibreglass-Leather ini memang layak jadi incaran. Pasalnya, ponsel ini hanya dibanderol dengan harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp 5 jutaan.

Buat Teknozen yang ingin memilikinya, tunggu perilisannya di Indonesia ya! Semoga segera tersedia di pasaran Indonesia setelah resmi di luncurkan.

Related Articles

Back to top button