IVERTU 5G: HP Sultan 70 Jutaan, Begini Spesifikasinya

Teknatekno.comIVERTU 5G saat ini sedang menjadi topik trend bagi para pencari gadget. Smartphone seharga Rp 70 juta yang dijuluki “smartphone sultan” ini telah menarik minat banyak orang yang penasaran dengan kemampuan yang dibawanya.

Ponsel ini dikeluarkan pada tahun 2021 dengan memiliki spesifikasi unggulan sama seperti smartphone flagship lainnya. Ponsel ini juga memiliki tampilan yang classy dan elegan, bagian punggung ponsel ini memiliki aksesoris yang terbuat dari kulit asli.

Spesifikasi IVERTU 5G

Pada sistem koneksi jaringannya, ponsel ini sudah mendukung 5G dual card dual standby, WIFI frekuensi ganda dan switching multi-antena adaptif. Kecepatan jaringan yang ada pada IVERTU 5G ini lebih cepat dengan sinyal lebih kuat dan lebih stabil.

IVERTU 5G mengandalkan layar jenis OLED yang berukuran 6,67″ dengan refresh rate 120Hz. Layar ponsel ini mampu menampilkan gambar dengan kualitas FHD+.

Gambar yang disajikan ponsel ini akan terlihat jernih dan nyata. Selain itu IVERTU memiliki tujuan untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih mendalam bagi para penggunanya. Layar ini diproses sedemikian rupa agar bisa bisa beradaptasi dengan cahaya biru dan merawat mata penggunanya.

Spesifikasi IVERTU 5G

Konfigurasi fotografi profesional juga tertanam pada ponsel ini. IVERTU 5G memiliki kamera utama 64MP dan ultrawide angle 64MP, kamera utama dari ponsel ini juga didukung oleh lensa kamera dengan sensor makro 5MP dan depth 2MP.

Pada bagian depan ponsel terdapat punch hole yang berfungsi sebagai wadah untuk kamera depan 16MP. Kamera-kamera ini dengan sigap memberikan hasil jepretan yang jernih dan indah. Tidak hanya itu, kamera yang ada pada ponsel ini juga mendukung perekaman video definisi tinggi 4K 60FPS, anti-guncangan dua arah.

Ponsel ini juga memiliki performa yang tangguh, lantaran mengandalkan Chip Snapdragon 888 yang memiliki delapan inti dan didukung oleh RAM 12G siap menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih mulus.

Sebagai pendukung dari semua komponen yang tertanam pada ponsel ini, IVERTU menanamkan Baterai 4200 mAh dengan pengisian cepat 55W membuat ponsel ini dapat terisi penuh dalam sekejap.

IVERTU 5G juga memiliki kualitas Suara Master Teknologi audio 3D, kualitas suara HIFI, dan susunan ringtone eksklusif London Symphony Orchestra. Teknologi enkripsi komunikasi V TALK yang dapat memastikan keamanan informasi secara mutlak juga ikut tertanam pada ponsel ini.

Soal Bahasa sistem, IVERTU 5G dilengkapi dengan berbagai bahasa di berbagai belahan bumi seperti Jerman, Inggris, Spanyol, Portugis, Filipina, Prancis, Indonesia, Italia, Ukraina, Vietnam, Hindi Thai, Turki, Rusia, Arab, Melayu, Korea, Cina Sederhana, Cina Tradisional.

Kesimpulan

IVERTU 5G mendukung 5G dual card dual standby, WIFI frekuensi ganda, dan switching multi-antena adaptif. Memiliki layar OLED berukuran 6,67 dengan refresh rate 120Hz dan kamera utama 64MP. Ponsel ini dibekali baterai 4200 mAh dengan fast charging 55W sehingga ponsel ini bisa terisi penuh dalam sekejap.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like